Published On: Wed, Dec 16th, 2015

Dua Tayangan Komedi Spesial Hadir di Cinemax pada Malam Tahun Baru

ferrell_cubsJakarta, 16 Desember 2015 – Dua tayangan komedi special hadir berturut-turut di Cinemax pada malam Tahun Baru, 31 Desember, diawali dengan FERRELL TAKES THE FIELD jam 21.00 WIB dan AMY SCHUMER: LIVE AT THE APOLLO jam 21.45 WIB.

Juga dapat disaksikan kapanpun dimanapun melalui HBO On Demand, di bawah ini informasi lebih lengkap tentang kedua tayangan tersebut.

FERRELL TAKES THE FIELD,
31 Desember jam 21.00 WIB di Cinemax

Pada 12 Maret, dalam perannya yang sarat dengan harapan dan impian, Win Ferrell mengunjungi lima tempat pelatihan bola musim panas di lokasi berbeda di Arizona, untuk FERREL TAKES THE FIELD, tayangan spesial HBO dari Funny Or Die, bekerja sama dengan liga Baseball besar. Sebagai dedikasi khusus untuk perjuangan melawan kanker, Ferrell juga mendapat penghargaan prestasi bersejarah sebagai Bert Campaneries lima dekade yang lalu dengan bermain untuk setiap posisi di lapangan bagi sepuluh tim berbeda pada hari yang sama.

Tujuan Ferrell adalah untuk menghormati “Campy” Campaneris yang juga membantu lembaga-lembaga yang berdedikasi untuk berjuang melawan kanker, termasuk Cancer for College. Didirikan pada 1993, Cancer for College adalah lembaga social yang membantu mereka yang terpapar kanker untuk mewujudkan impian mereka belajar di perguruan tinggi.

Bagian penting dari upaya penggalangan dana ini adalah memorabilia pertandingan yang digunakan dari perjalanan Ferrell di lima stadion, akan dilelang melalui MLB.com untuk kemudian didonasikan kepada Cancer for College, juga Stand Up To Cancer, sebuah inisiatif terobosan yang diciptakan untuk mempercepat penelitian kanker inovatif. MLB adalah lembaga donor untuk Stand Up To Cancer.

AMY SCHUMER: LIVE AT THE APOLLO,
31 Desember jam 21.45 WIB di Cinemax

Sebagai salah satu wajah baru yang terkocakdi dunia television dan film, Amy Schumer mendominasi dunia komedi dengan keunikannya yang menggabungkan kejujuran dengan gaya humor blak-blakan.

Disutradarai oleh Chris Rock dan direkam pada 29 Mei sebelum penampilan langsung di Apollo Theater New York, Schumer berbicara tentang kehidupannya pada tayangan perdananya di HBO stand-up comedy.

Amy Schumer adalah pencipta, pemain, penulis dan executive producer dari serial peraih Peabody Award dan EmmyR “Inside Amy Schumer,” dan juga memenangkan Critics’ Choice Television Award untuk serial yang sama di tahun ini. Schumer baru-baru ini hadir dalam film “Trainwreck,” yang ditulis dan dibintanginya. Stand-up special Schumer berdurasi satu jam, “Mostly Sex Stuff,” mendapat rating tertinggi Comedy Central original stand-up sejak 2011. Prestasi Schumer lainnya termasuk “Louie,” “Delocated” serta HBO “Girls” dan “Curb Your Enthusiasm.” Chris Rock menjadi sutradara dan berperan dalam film yang mendapat pujian “Top Five.”