Published On: Thu, Jun 28th, 2018

E! Hadirkan Docu-Series Terbaru Very Cavallari

Share This
Tags

Jakarta, 25 Juni 2018 – E! meluncurkan Very Cavallari, sebuah docu-series baru yang dibintangi selebriti yang juga seorang pengusaha dan superstar realitas, Kristin Cavallari. Dengan rumah barunya yang berlokasi di Nashville, serial ini akan mengikuti kehidupan Kristin sebagai wanita karir yang memperkenalkan toko produk gaya hidup, Uncommon James, dan istri untuk suaminya, mantan pemain sepakbola profesional, Jay Cutler. Di antara keluarga dan karyawannya yang muda dan sexy, kehidupan Kristin jauh lebih sibuk dan lebih menghibur daripada sebelumnya dibawah naungan Music City.

“Penonton sudah pernah mengikuti Kristin dari Hills ke E! Red Carpet dan sekarang penonton berkesempatan untuk menyaksikan kehidupannya sebagai pengusaha dan pelopor gaya hidup,” kata Amy Introcaso – Davis, EVP, Development and Production E!. ” Kita akan melihat Kristin membawa diri sebagai seorang bos dari sebuah brand baru yang sedang berkembang serta jatuh bangun dalam membangunnya agar berhasil. Dia akan ditantang untuk memotivasi karyawan agar bersemangat, menyisihkan waktu untuk suaminya, pemain sepak bola yang baru pensiun, Jay Cutler, dan tetap menjadi ibu yang aktif untuk ketiga anaknya.”

Pada season ini di Very Cavallari, Kristin membuat Nashville sebagai pusat dari brand fashion dan gaya hidup yang sedang berkembang pesat, Uncommon James. Namun, kesulitan yang dihadapi pada tahap awal memulai bisnis secara nyata dihadapi yaitu datangnya karyawan yang keluar masuk rumahnya dan terkadang mengganggu ketenangan suaminya. Kristin memindahkan bisnis dan karyawannya, yang Jay panggil “minions,” dari rumahnya ke tempat baru yang stylish di Nashville. Tim inti yang dipekerjakan Kristin untuk mendukungnya dalam membangun bisnis adalah direktur media sosial, Shannon, yang tidak pernah malu dalam mengutarakan pemikirannya; Brittainy, seorang dengan tipe workaholic untuk mengatur toko Uncommon James; dan asisten toko, Reagan, yang kadang-kadang bisa jadi pelupa tetapi sangat berarti dengan selera humornya yang tidak biasa. Dengan semua orang bekerjasama di tempat yang baru dan beberapa pegawai baru bergabung dengan tim, kepribadian mulai berbenturan, hubungan terjalin, terjadi argumentasi, dan cinta segitiga mulai terbentuk.

Tidak asing di layar, fans awalnya mengetahui dan mencintai Kristin Cavallari ketika dia membuat debut di televisi pada MTV Laguna Beach : The Real Orange County. Setelah berhenti sementara dari televisi realitas, Kristin kembali menghibur para fans ketika dia bercerita dan menjadi bintang pada dua season terakhir, The Hills. Sejak itu Kristin telah sukses merilis lini sepatu KristinCavallari oleh Chinese Laundry, menjadi penulis buku New York Times terlaris, menjadi pembawa acara dan kontributor pada banyak acara karpet merah di E! Live from the Red Carpet dan meluncurkan lini perhiasan dan brand gaya hidup, Uncommon James. Di tengah semua pencapaian profesional, dia juga seorang ibu yang bahagia dengan ketiga anak dengan suaminya, Jay Cutler.

Very Cavallari diproduksi oleh T Group Productions dengan Jenny Daly, Rob Lobl, Kristin Cavallari dan Omid Kahangi berperan sebagai produser eksekutif.

Ikuti terus semuanya di sosial media mengenai Very Cavallari:
Facebook: http://facebook.com/verycavallari
Twitter: http://www.twitter.com/verycavallari
Instagram: http://instagram.com/verycavallari
– o0o –
Tentang NBCUniversal International Networks

NBCUniversal International Networks adalah salah satu portofolio hiburan terkemuka di dunia yang menghadirkan konten berkualitas dan berbagai merek menarik kelebih dari 165 wilayah di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin dan Asia Pasifik. Berbagai merek di portofolio ini meliputi Universal Channel, Syfy, E! Entertainment Television, 13th Street, DIVA, Studio Universal, Telemundo, Bravo, DreamWorks dan Golf Channel. Berbagai merek unik ini menyajikan pengalaman hiburan secara keseluruhan kepada penonton lokal di seluruh dunia. Portofolio ini juga mencakup Movies 24 di Inggris dan The Style Network di Australia. Selain itu, NBCUniversal News Group, salah satu portofolio paling berpengaruh dan terkenal untuk berita on-air dan digital di dunia, mengoperasikan CNBC dan NBC News secara internasional.

NBCUniversal International Networks adalah sebuah divisi dari NBCUniversal, salah satu perusahaan media dan hiburan terkemuka dalam pengembangan, produksi dan pemasaran program hiburan, berita dan informasi untuk penonton global. NBCUniversal memiliki dan mengoperasikan portofolio jaringan televisi berita dan hiburan, perusahaan pembuat film terkemuka, bisnis produksi acara televisi, grup stasiun televisi terkemuka, taman-taman hiburan yang terkenal di dunia dan sejumlah bisnis berbasis internet terkemuka. NBCUniversal adalah anak perusahaan Comcast Corporation.

 

Tentang T Group Productions

T Group Productions adalah sebuah perusahaan produksi reality show dan rumah produksi scripted yang mengembangkan, menjual, memproduksi, dan memiliki lisensi pertunjukkan dan format secara domestik dan internasional. Sejak Jenny Daly mendirikan T Group pada 2010, T Group sudah memproduksi hits seperti “Strorage Hunters” dan “Container Wars” untuk TruTV, “The Joey MacProject ” untuk Pop Network; “Mystery Diners” dan “Private Chefs of Beverly Hills” untuk Food Network. Saat ini, beberapa produksi T Group termasuk “Ozzy and Jack’s World Detour” untuk A&E; “24 to Life” di Lifetime, dan “Disney Fairytale Weddings” untuk Freeform juga proyek dengan Youtube Red, Viceland, Bravo, CMT, TBS dan Discovery.