Published On: Tue, Feb 13th, 2018

E! Hadirkan Serial Terbaru “Model Squad”

Share This
Tags

Jakarta, 13 Februari 2018 – E! menghadirkan serial dokumenter terbaru dengan durasi selama satu jam, delapan episode yang menampilkan kegiatan dokumenter dari Model Squad, dimana saat ini menjadi trend tertinggi dan banyak diminati dalam industri Model yang menawarkan harga tertinggi, meliputi Daniela Braga, Olivia Culpo, Hannah Ferguson, Ping Hue, Nadine Leopold, Caroline Lowe, Ashley Moore, Shanina Shaik dan Devon Windsor. Setelah menghiasi halaman terdepan majalah Vogue dan Sports Illustrated, memulai campaign untuk Balmain dan Givenchy, dan mengikuti peragaan busana Victoria’s Secret yang didambakan sejak dulu, para wanita ini telah membuat dunia mode menjadi besar. Namun, wanita-wanita ini tidak akan mendapatkan apa yang mereka miliki sekarang tanpa kerja keras, dedikasi serta ketekunan.

Diproduksi oleh Trooper Entertainment yang bekerja sama dengan Lionsgate serta diproduksi bersama IMG, serial baru ini menampilkan tampilan otentik saat mereka belajar untuk hidup, mencintai dan menaklukkan Big Apple atau yang sering disebut kota New York, dan memperlihatkan emosional yang tinggi maupun terendah dalam menjalani industri mereka yang sulit. Selain itu, saluran ini juga akan menampilkan preview khusus dari Model Squad: Fashion Week, pada hari Selasa, 13 Februari 2018 jam 20.00 WIB dalam bentuk series yang akan diluncurkan pada tahun ini.

“Para wanita ‘Model Squad’ telah mencapai kesuksesan yang luar biasa di usia mereka yang terbilang sangat muda,” kata Amy Introcaso-Davis, Executive Vice President Development and Production, E!. “Di serial ini, para penonton akan merasa memiliki pengalaman duduk di barisan depan ekslusif seperti saat mereka sedang menyaksikan para model papan atas yang bersaing dan mendukung satu sama lain untuk kemenangan dan melewati tantangan tinggi di dunia fashion.”

“Kami sangat antusias untuk memperluas kemitraan kami dengan E!,” kata Jennifer O’Connell, Lionsgate EVP of Alternative Programming. “Dipimpin oleh produser eksekutif Dave Caplan, ‘Model Squad’ memperlihatkan bagaimana program alternatif Lionsgate menelusuri dan berjalan dengan baik di bisnis ini, dan pada kasus ini, menunjukkan bahwa wanita merupakan dominator di industri permodelan.”
“Saya senang bisa mendokumentasikan semangat dan ambisi para wanita muda ini di puncak karir dalam industri yang mereka geluti.” kata Executive Producer, Dave Caplan. “Bersama dengan supermodel di garis terdepan budaya pop, serial ini tidak akan menjadi lebih baik selain di E!”

 

Meet The Squad:

Daniela Braga
Dilahirkan di São Paolo, Brazil, Daniela mendapat kesempatan besar dalam mempromosikan merek Givenchy pada tahun 2012, yang didokumentasikan oleh Mert & Marcus. Pada tahun 2013, Daniela menarik perhatian Victoria’s Secret dan telah mengikuti peragaan busana tahunan mereka saat itu. Daniela merupakan seorang kolaborator yang sering tampil dalam dunia mode khas Prancis, yaitu Balmain dan telah menjadi inspirasi bagi sutradara kreatif mereka, Olivier Rousteing. Selain itu, Daniela telah menjadi model favorit dari sang legendaris, Carine Roitfield dan sering tampil di CR Fashion Book. Daniela telah muncul di sampul majalah V dan Harper’s Bazaar dan tampil di beberapa terbitan terkenal termasuk British Vogue, ELLE, Glamour dan L’Officiel.

Olivia Culpo
Sebagai mahasiswa di Universitas Boston, Olivia memasuki kompetisi Miss Rhode Island dengan tekadnya, yang mengantarkan dirinya pada kemenangan dan juga dianugerahi mahkota di Miss USA dan Miss Universe pada tahun 2012, membuatnya menjadi kontestan AS pertama yang memenangkan Miss Universe dalam 15 tahun terakhir. Sejak saat itu, Olivia telah bekerja dengan beberapa merek fashion ternama termasuk Cartier, Tod’s, Timex dan L’Oreal dan telah menghiasi beberapa sampul majalah termasuk Hello! Fashion UK, Galore dan Seventeen Latin America. Olivia telah membuat pengaruh sosial di Instagram yang diikuti oleh 2,1 juta pengikut dengan memfokuskan konten sosial medianya akan kehidupan pribadinya dalam dunia model, kecantikan dan kesehatan.

Hannah Ferguson
Lahir di San Angelo, dan penduduk asli Texas ini menerima penghargaan besar dari edisi Sports Illustrated Swimsuit pada tahun 2014. Tidak lama kemudian, Hannah menarik perhatian Karl Lagerfeld dan kemudian membintangi penjualan parfum “Bleu de Chanel” Chanel pada tahun 2015. Sejak saat itu, kecantikan rambutnya yang pirang muncul pada editorial: Harper’s Bazaar, Car Fashion Roitfeld’s CR Fashion Book dan LOVE Magazine, meliputi spot fitur publikasi kalender yang diarahkan oleh Hype Williams. Baru-baru ini, Hannah menghiasi spot editorial Mario Testino-lensed untuk majalah V Magazine edisi 2017 yang memperlihatkan kekuatan dan pemberdayaan perempuan.

Ping Hue
Model keturunan China-Amerika Ping Hue lahir dan dibesarkan di Manhattan’s Bowery Street. Dia menghiasi fitur editorial perdananya di Vogue China bersamaan dengan supermodel Asia Liu, Tao, Danni Li dan Du Juan, yang didokumentasikan oleh Dan Jackson. Sebagai seorang yang selalu bekerja keras, Ping menyeimbangkan karir modeling dengan pendidikan tinggi; Awalnya dia belajar teknik keperawatan dan teknik kimia, dan lulus dengan gelar di bidang keuangan. Selain portofolio di majalah Remaja Vogue, Elle, Marie Claire, dan 10 Magazine, Ping telah tampil di acara Yohji Yamamoto, Polo Ralph Lauren, Naeem Khan, Vivienne Tam, Marchesa, Zimmerman dan Ports 1961, selama international collections season.

Nadine Leopold
Model Terkenal yang lahir di Austria, Nadine Leopold, telah menghiasi sampul majalah di berbagai edisi internasional seperti Harper’s Bazaar Serbia, Grey Magazine dan The Daily Summer. Dia juga mengisi editorial untuk Marie Claire UK, Self dan Elle Bulgaria. Baru-baru ini, dia diforo untuk dua liputan editorial oleh Carine Roitfeld, CR Fashion Book. Nadine selalu difoto oleh fotografer terkenal Gilles Bensimon dan membintangi promosi musim gugur di Botkier pada tahun 2015. Dia baru saja memulai debutnya di pameran Phillip Plein Resort pada tahun 2018 dan memperagakan bakatnya di acara musim semi / berikutnya di musim panas tahun 2018. Setelah tampil di tempat komersial untuk Victoria’s Secret, Nadine tampil di Pameran Victoria’s Secret 2017 di Shanghai.

Caroline Lowe
Caroline Lowe, yang dikenal dengan girl-next-door Amerika yang bersinar, yang telah membintangi iklan untuk Tommy Hilfiger, American Eagle dan Aeropostle serta Pantene dan Soma Intimates. Aktris pemula ini muncul di sejumlah proyek di layar kaca, yang paling dikenal karena perannya dalam serial How to Be Single dan War Dogs. Selain itu, Caroline ikut membintangi Funny or Die’s Swimsuit Issue: Climate Change Edition alongside Hannah Ferguson dan Erin Heatherton. Saat ini berdomisili di Kota New York, dia dapat dilihat banyak orang dan dimana saja melalui akun instagram miliknya, yang diapresiasi oleh GQ.com.

Ashley Moore
Ashley Moore berasal dari Oceanside, California namun dia tumbuh dan tinggal di beberapa Negara dikarenakan kedua orang tuanya bertugas sebagai anggota militer. Sebelum memasuki perguruan tinggi, Ashley memohon kepada ibunya untuk pergi ke Los Angeles selama dua minggu untuk mencoba dan menjadikan dirinya sebagai model. Dia pergi ke berbagai agensi model dan mendapatkan bayaran tertinggi karena memiliki postur tubuh yang tinggi. Sesudah itu, dia mencoba masuk di Agensi Nous Model, di mana dia akhirnya bergabung dengan agensi tersebut. Sejak saat itu, Ashley telah menghiasi sampul majalah ARCADIA dan mengisi tajuk editorial untuk GQ, Seventeen, Cosmopolitan dan Nylon. Dia juga tampil dalam peragaan busana Alice & Olivia serta didokumentasikan melalui berbagai film, serial televisi dan iklan termasuk Ross, Verizon dan Lexus.

Shanina Shaik
Lahir di Melbourne, Australia yang mempunyai nama asli Shanina Shaik dimana dia memulai karir pemodelannya pada usia delapan tahun dan menerima sebuah acara besar pada tahun 2013, pada Pameran Fashion Victoria’s Secret. Selain itu, pemilihan penampilan runway yang dipilih tersebut meliputi Chanel, Tom Ford dan Stella McCartney. Selain itu, David Sims medokumentasikannya untuk serangkaian promosi kosmetik Sephora, serta ia juga ada di dalam iklan untuk Smashbox dan L’Oreal. Shaik telah menghiasi sampul majalah Harper’s Bazaar Singapore, Lurve dan Sunday Life Australia, dan muncul dalam fitur editorial edisi internasional seperti Vogue, W and Interview.

Devon Windsor
Lahir di St. Louis, Missouri, mempunyai nama asli Devon Windson, yang ditemukan oleh seorang fotografer lokal pada sebuah pesta bar-mitzvah. Dia mendapat kesempatan besarnya pada musim semi tahun 2014, saat itu dia menampilkan lebih dari dua puluh koleksi internasional, termasuk Prada dan Christian Dior. Dia juga bekerja untuk Bottega Veneta, Alexander McQueen dan Chanel. Dikagumi secara luas karena bentuk tubuh fisik atletiknya, Windsor telah memposting promosi untuk Jean Paul Gaultier, Max Mara Studio, Leonard dan Love Moschino. Dipilih untuk mengisi sampul majalah meliputi Vogue Turkey, 10, Oyster and Net the Porter’s The Edit. Craig McDean meliputnya untuk fitur editorial di majalah Interview, serta dia juga pernah tampil di Vogue Germany, W, Teen Vogue, Pop dan CR Fashion Book.

Untuk mengetahui lebih lanjut program acara, follow:
Twitter – @ModelSquad
Instagram – @ModelSquad
Facebook – @ModelSquadone

Model Squad diproduksi oleh Trooper Entertainment yang berafiliasi dengan Lionsgate. IMG sebagai co-produces. Dave Caplan, Will Staeger, dan Gennifer Gardiner berperan sebagai Produser Eksekutif.
Tentang NBCUniversal International Networks
NBCUniversal International Networks adalah salah satu portofolio hiburan terkemuka di dunia yang menghadirkan konten berkualitas dan berbagai merek menarik ke lebih dari 165 wilayah di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin dan Asia Pasifik. Berbagai merek di portofolio ini meliputi Universal Channel, Syfy, E! Entertainment Television, 13th Street, DIVA, Studio Universal, Telemundo, Bravo, DreamWorks dan Golf Channel. Berbagai merek unik ini menyajikan pengalaman hiburan secara keseluruhan kepada penonton lokal di seluruh dunia. Portofolio ini juga mencakup Movies 24 di Inggris dan The Style Network di Australia. Selain itu, NBCUniversal News Group, salah satu portofolio paling berpengaruh dan terkenal untuk berita on-air dan digital di dunia, mengoperasikan CNBC dan NBC News secara internasional.

NBCUniversal International Networks adalah sebuah divisi dari NBCUniversal, salah satu perusahaan media dan hiburan terkemuka dalam pengembangan, produksi dan pemasaran program hiburan, berita dan informasi untuk penonton global. NBCUniversal memiliki dan mengoperasikan portofolio jaringan televisi berita dan hiburan, perusahaan pembuat film terkemuka, bisnis produksi acara televisi, grup stasiun televisi terkemuka, taman-taman hiburan yang terkenal di dunia dan sejumlah bisnis berbasis internet terkemuka. NBCUniversal adalah anak perusahaan Comcast Corporation.

Tentang Lionsgate
Studio baru terbesar pertama dalam beberapa dekade, Lionsgate adalah platform konten global film, serial televisi, produk digital dan platform linier dan over-the-top yang menjangkau generasi masa kini di seluruh dunia. Selain hiburan filmnya, konten Lionsgate mendorong kehadiran berkembangnya di hiburan interaktif, berbasis lokasi, game, virtual reality dan teknologi hiburan baru lainnya. Prakarsa konten Lionsgate didukung oleh perpustakaan film dan televisi dengan 16.000 judul dan dikirim melalui infrastruktur perizinan global. Merek Lionsgate identik dengan konten orisinil, berani dan mendasar yang dibuat dengan penekanan khusus pada pola yang berkembang dan komposisi beragam basis konsumen Perusahaan di seluruh dunia.

Tentang IMG
IMG adalah pemimpin global dalam dunia olahraga, mode, acara dan media, yang beroperasi di lebih dari 30 negara. Perusahaan ini mengelola beberapa tokoh olahragawan dan ciri khas mode terbesar di dunia; tahap ratusan program acara secara live dan pengalaman hiburan yang berkualitas setiap tahun; serta merupakan produsen independen terkemuka dan distributor media olahraga dan hiburan. IMG juga mengkhususkan diri dalam pelatihan olahraga dan pengembangan liga, serta pemasaran, media dan perizinan untuk mempromosikan sebuah merek, organisasi olahraga dan institusi perguruan tinggi. IMG adalah bagian dari jaringan Endeavour (sebelumnya WME | IMG).

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>