Published On: Mon, Sep 14th, 2015

E! Tayangkan House od DVF Musim Ke-2 pada 17 September

Share This
Tags

House of DVF Season 2Jakarta, 14 September 2015 – E! Mengupas kerja internal di dunia fashion yang glamor dengan dipilihnya tujuh wanita muda antusias untuk memasuki rumah ikon Diane Von Furstenberg yang dibangun selama musim kedua House of DVF. Dalam persaingan sengit untuk menjadi Brand Ambassador DVF Global berikutnya, pada calon fashionista ini akan melalui ujian akhir – mulai dari memenuhi tuntutan klien selebriti yang rewel, menjadi ujung tombak bagi desain baru hingga melaksanakan tugas-tugas yang mengejutkan dan banyak lagi – untuk melihat apakah mereka pantas mewakili brand legendaris ini. House of DVF tayang perdana di E! pada Kamis, 17 September 2015 pukul 20.00 WIB.

“Musim kedua House of DVF tidak hanya menghibur dan informatif, tetapi juga mengajak pemirsa untuk memasuki dunia fashion saya,” kata Diane von Furstenberg. “Saya juga akan terus memberikan pesan yang memotivasi generasi wanita milenium untuk membimbing mereka menjadi figur wanita yang mereka inginkan.”

Dengan akses eksklusif ke dunia Diane von Furstenberg, termasuk runway show dan acara-acara papan atas di seluruh dunia serta mengungkap bagaimana cara kerja di dalam brand ini, House of DVF berbeda dengan acara lain di televisi. Delapan episode yang luar biasa akan membawa pemirsa ke dalam perjalanan petualangan dan menggugah emosi dimana sekelompok wanita muda yang masing-masing berdedikasi pada brand pribadi mereka, menjalani berbagai tantangan dan kemenangan, sementara mereka diuji untuk meraih pekerjaan yang akan disandang seumur hidup.

Bersama dengan Diane, pemenang musim kesatu dan Brand Ambassador DVF Global saat ini, Brittany Hampton kembali untuk membantu menemukan calon-calon yang berpengalaman, mengingat semuanya sangat memahami apa yang dibutuhkan untuk menempati posisi yang menyenangkan tersebut.

Jessica Joffe (Style Editor DVF) dan Stefani Greenfield (Creative Brand Director DVF)  juga kembali untuk memberikan bimbingan profesional dan wawasan. DVF dan timnya akan menginspirasi dan memberdayakan para wanita tersebut untuk memenuhi potensi mereka, mengejar impian mereka dan merangkul kemenangan.

Para pesaing baru diuji ketika menjalani sejumlah tantangan yang sulit di dalam kerajaan fashion DVF, termasuk tugas-tugas individu maupun tim soal desain, marketing dan public relations. Di antara tugas-tugas yang menarik sekaligus berat, para wanita tersebut harus unggul dalam menggunakan semua-akses mereka di acara peragaan busana musim gugur DVF untuk membuat citra kepada Diane bagaimana brand ini menginspirasi mereka. Juga berinteraksi dengan publik serta menggunakan strategi cerdas di media sosial mereka untuk menghasilkan gaung dan pelanggan untuk DVF pop-up sale di Boston serta mengalami bagaimana rasanya menjadi orang Amerika di Paris, di mana mereka memiliki kesempatan fotografi  mereka digunakan dalam sebuah edisi di majalah terkemuka Madame Figaro, tempat Diane menjadi editor tamu.

Para kontestan juga harus memperhatikan detil ketika memperlihatkan koleksi DVF terbaru di Paris kepada  rombongan pers internasional yang kritis dan harus siaga ketika mendampingi Diane ke acara untuk mengumumkan para nominasi CFDA Fashion Awards di New York. Pada DVF Awards tahunan di PBB, para wanita tersebut ditantang untuk tetap tenang walau dengan emosi tinggi ketika melaksanakan tugas sambil mengurusi ruangan yang dipenuhi pejabat global maupun selebriti. Pada momen sekali dalam seumur hidup, impian seorang wanita yang beruntung akan menjadi kenyataan ketika ia diundang oleh Diane ke Met Gala, suatu acara megah ‘karpet merah’ yang terkenal di seluruh dunia karena fashion yang dikenakan oleh selebriti dan para desainer yang merancangnya.

Namun bukan berarti mereka hanya bekerja dan tak ada waktu bersenang-senang. Sebagai wanita muda yang bersaing untuk mendapat kesempatan menjadi anak didik Diane berikutnya, mereka menghabiskan waktu bersama di New York City di mana persahabatan dan permusuhan terbentuk, kemudian terjadi drama dalam memburu keunggulan dan saling menjatuhkan satu sama lain.

House of DVF tayang perdana pada Kamis, 17 September 2015 pukul 20.00 WIB hanya di E!

 

– FIN –

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tentang House of DVF

House of DVF diproduksi oleh Electus dan Hud:sun Media. Chris Grant, Michael Rourke, Corie Henson, Lenid Rolov dan Diane von Furstenberg sebagai produser eksekutif.

Tentang NBCUniversal International Networks

NBCUniversal International Networks adalah salah satu portofolio hiburan terkemuka di dunia yang menghadirkan konten berkualitas dan berbagai brand menarik ke lebih dari 176 wilayah di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin dan Asia Pasifik.

Brand-brand di portofolio ini meliputi Universal Channel, Syfy, 13th Street, Studio Universal, E! Entertainment, The Style Network, DIVA Universal, Telemundo dan Golf Channel. Berbagai brand unik ini menyajikan serangkaian penuh hiburan kepada penonton lokal di seluruh dunia. Universal Networks International  juga mengoperasikan Movies 24 di Inggris Raya. Selain itu, NBCUniversal News Group, salah satu portofolio paling berpengaruh dan terkenal untuk berita on-air dan digital di dunia, mengoperasikan CNBC dan NBC News secara internasional.

NBCUniversal International Networks adalah divisi NBCUniversal, salah satu perusahaan media dan hiburan terkemuka dalam pembuatan, produksi dan pemasaran program hiburan, berita dan informasi untuk penonton global. NBCUniversal memiliki dan mengoperasikan portofolio jaringan televisi berita dan hiburan, perusahaan pembuat film terkemuka, bisnis produksi acara televisi, grup stasiun televisi terkemuka, taman-taman hiburan yang terkenal di dunia dan sejumlah bisnis berbasis internet terkemuka. NBCUniversal dimiliki oleh Comcast Corporation.

Tentang Diane Von Furstenberg

Brand Diane von Furstenberg adalah teman terbaik wanita. Ini adalah brand yang dihasilkannya untuk menjadi wanita yang didambakannya, glamor dan percaya diri. Didirikan pada 1970 oleh sang desainer, DVF sekarang menjadi brand gaya hidup mewah global dan salah satu nama terkemuka di dunia fashion Amerika. Terkenal karena ikon wrap dress dan signature prints, DVF telah meluas ke seluruh lini fashion mulai dari busana siap pakai maupun aksesoris termasuk tas tangan, sepatu, barang-barang kulit kecil, syal dan perhiasan. Perusahaan ini juga menawarkan perlengkapan bagasi, kacamata dan perabotan rumah.

Sang pendiri dan pimpinan, Diane von Furstenberg, juga menjadi Ketua Dewan Desainer Fashion Amerika dan mengabdi di badan Culture Shed, lembaga baru untuk inovasi seni dan budaya di New York City. Pada 2014, Diane menerbitkan memoir The Woman I Wanted to Be dan pada 2015, ia dinobatkan TIME sebagai salah satu dari 100 Orang Paling Berpengaruh. Berkantor pusat di New York City, DVF memiliki jaringan distribusi global di lebih dari 55 negara dan 1.500 titik penjualan termasuk 132 toko yang dimiliki DVF maupun bermitra dengannya di seluruh Amerika Utara dan Selatan, Eropa, Timur Tengah dan Asia Pasifik.

DVF bisa diakses secara online di http://www.dvf.com

 

Tentang Electus

Electus adalah studio hiburan multimedia terintegrasi pertama untuk menyatukan produsen, pencipta, pengiklan dan distributor di bawah satu atap yang menghasilkan berbagai bentuk konten untuk didistribusikan dalam berbagai platform ke seluruh dunia, termasuk siaran, kabel, digital, OTT dan berbagai teknologi yang sedang berkembang.

Perusahaan ini menghubungkan pengiklan, distributor dan pencipta konten awal dalam proses pengembangan, sehingga memungkinkan pemasar dan pengiklan untuk menjadi mitra sejati dalam melakukan kampanye dan pembuatan konten. Electus Internasional merupakan tonggak pendistribusian global Electus yang bertanggung jawab atas semua penjualan internasional dan distribusi untuk program Electus serta para mitra studio, juga program dan format dari para provider pihak ketiga. Electus adalah operasional bisnis IAC [NASDAQ : IACI ]. Untuk informasi lebih lanjut tentang Electus, kunjungi www.electus.com

Tentang Media Hud:sun

Hudsun Media adalah perusahaan produksi multi-platform campuran dan agensi kreatif yang berbasis di New York dan Los Angeles. Lahir pada era kejayaan televisi, Hudsun telah berkembang menjadi mesin konten yang berwawasan strategis dalam kemitraan dengan berbagai jaringan, MCN, lembaga dan merek untuk membuat konten premium yang menarik dan menghibur. Pada 2015, Hudsun memproduksi “House of DVF,” serial dokumen-kompetisi campuran seputar ikon fashion Diane von Furstenberg untuk E !, “Living Different”, seri yang membuka mata dan menawarkan sekilas pandangan apa adanya menjadi wanita yang memimpin tren gaya hidup tidak konvensional untuk Oksigen. Juga memproduksi “The Fabulist”, serial tren mingguan yang menampilkan fashion yang wajib dimiliki, wajib dilakukan maupun tak boleh dilakukan untuk E !. Acara-acara yang diproduksi sebelumnya mencakup “Pregnant in Heels” untuk Bravo, “I’m Having Their Baby” untuk Oxygen dan “The Doc Club” untuk OWN.

Hudsun telah menjadi perintis di bidang digital, menciptakan konten untuk peluncuran digital Glamour di CNE, GQ dan saluran video Teen Vogue, menciptakan dan memproduksi “DIYselfie” untuk Vevo, “Style Studio Rebecca Minkoff” untuk Yahoo dan “Decoding Style with Nina Garcia” untuk Aol. Muncul sebagai perusahaan konten bermerek terkemuka, Hudsun baru saja memproduksi serial “My Houzz” bersama Ashton Kutcher untuk Houzz yang sangat sukses. Selain itu, Hudsun bekerja sama dengan Nine West untuk meluncurkan “Channel 9″, saluran mode terkemuka di YouTube. Perusahaan ini juga menciptakan “Unracked with Gilt Groupe”, bermitra dengan merek Barbie milik Mattel untuk memproduksi serial “Genuine Ken: The Search for the Great American Boyfriend” yang memecahkan rekor Hulu. Klien bermerek lainnya termasuk Smartwater, Mode, Kay Jewelers, Amazon Fashion and Charlotte Tilbury.