Published On: Sat, Jan 9th, 2016

E! Tayangkan Live From The Red Carpet & Fashion Police Golden Globe Awards ke-73

E!'s Live From The Red CarpetJakarta, 8 Januari 2016 – E! menampilkan serial unggulannya pada bulan Januari ini, Live From The Red Carpet, dan serial komedi favorit Fashion Police, yang akan kembali untuk meliput acara penghargaan terbesar pada 2016. Tayangan waralaba populer di E! ini akan membuat debut pada tahun baru ini dengan liputan acara tahunan Golden Globe Awards ke-73 serta memastikan kemeriahan akan tetap berlangsung selama acara.

 

Hanya E! yang menampilkan kemeriahan sesungguhnya di karpet merah menjadi nyata. Mulai Januari ini, Live From The Red Carpet akan kembali untuk menghadirkan kemeriahan tersebut kepada jutaan penggemar budaya pop di seluruh dunia.

 

Pembawa acara Ryan Seacrest, Giuliana Rancic dan tim E! dari Live From The Red Carpet akan memanjakan penggemar di setiap bagian dari aksi karpet merah untuk menyaksikan setiap momen yang tak terduga, busana-busana menawan serta percakapan dengan selebriti terbesar yang berkesan dan menarik perhatian publik.

 

Melalui tangkapan kamera yang belum pernah dilihat sebelumnya, E! menghadirkan pengalaman berkesan dan interaksi pribadi dengan elit Hollywood. Live From The Red Carpet akan membawa penonton menyaksikan semua kegiatan menarik dan momen-momen spontanitas yang menjadi berita utama di balik pita beludru karpet merah serta menampilkan wawancara unik dan otentik yang didambakan penggemar budaya pop.

 

Selain itu, E! mengajak pemirsa untuk merayakan sepuluh tahun Ryan Seacrest sebagai pembawa acara  Live From The Red Carpet dalam acara karpet merah 2016. Mulai dari Jennifer Lawrence dan kisah cinta Taylor Swift hingga Jimmy Kimmel yang memutar mikrofon pada siaran langsung Ryan hingga ke tumpahan abu Sacha Baron Cohen yang terkenal, pemirsa E! akan mengetahui hal yang tak terduga.

 

Sehari setelah acara penghargaan besar tersebut, Fashion Police akan mengulas semua fashion dan tren yang paling mencolok. Dimulai dari Golden Globes 2016, pembawa acara dan produser eksekutif Melissa Rivers, pembawa acara dan produser konsultan Giuliana Rancic serta pembawa acara Brad Goreski akan mengupas semua gaya selebriti di acara tersebut dan pesta setelahnya. Tak ketinggalan menyajikan komentar budaya pop dalam tayangan hiburan ini.

 

Pada musim ini, acara tersebut menampilkan komedian Margaret Cho, yang bergabung dengan tim sebagai rekan pembawa acara khusus sepanjang 2016. Kolaborasi keempatnya juga akan digabungkan dengan tamu selebriti di setiap episode. Penggemar Fashion Police dapat memastikan bahwa musim penghargaan ini akan memberikan hiburan besar, momen OMG dan banyak penampilan selebriti yang gagal!

 

Jadwal  tayangan Live From The Red Carpet dan Fashion Police

 

GOLDEN GLOBE AWARDS

Live From The Red Carpet: The 2016 Golden Globe Awards – Senin, 11 Januari pukul 6.00 WIB

Fashion Police: The 2016 Golden Globe Awards –  Rabu, 13 Januari pukul 20.00 WIB

 

SCREEN ACTORS GUILD AWARDS

Live From The Red Carpet: The 2016 Screen Actors Guild Awards – Minggu, 31 Januari pukul 6.00 WIB

Fashion Police: The 2016 Screen Actors Guild Awards – Rabu, 3 Februari pukul 20.00 WIB

 

GRAMMY AWARDS

Live From The Red Carpet: The 2016 Grammy Awards – Selasa, 16 Februari pukul 6.00 WIB

Fashion Police: The 2016 Grammy Awards – Rabu, 17 Februari pukul 20.00 WIB

 

ACADEMY AWARDS

Live From The Red Carpet: The 2016 Academy Awards – Senin, 29 Februari pukul 5.30 WIB

Fashion Police: The 2016 Academy Awards – Rabu, 2 Maret pukul 20.00 WIB