Published On: Wed, Mar 2nd, 2016

EMC Nyatakan Tahun 2016 Sebagai “Tahun All- Flash” untuk Storage Utama

EMC_logo_squareJakarta, 2 Maret 2016- EMC Corporation (NYSE : EMC) hari ini mengumumkan lompatan besar dalam strategi storage enterprise dengan penambahan banyak fitur di solusi all-flash storage terkemuka miliknya untuk mengatasi gabungan, konsolidasi beban kerja enterprise dengan kinerja paling intensif di dunia. Untuk melengkapi XtremIO all-flash array, pengumuman platform layanan data enterprise   VMAXR All FlashR dan solusi Rack-Scale Flash EMCR DSSDT D5T  menggarisbawahi komitmen EMC terhadap all-flash arrays untuk storage utama.

Portofolio EMC flash didesain untuk menangani segala masalah penggunaan data center virtual enterprise a, dengan menggunakan Modern Data Center. Di tahun 2020 EMC memprediksi seluruh storage yang digunakan untuk aplikasi produksi akan berbasis flash; sementara disk tradisional hanya akan digunakan untuk penyimpanan arsip dalam jumlah besar

Portofolio EMC All Flash diciptakan untuk untuk menangani semua masalah
penggunaan data center enterprise virtual:

  • XtremIOR all-flash arrays untuk mengakselarasi  dan mengkonsolidasi beban kerja gabungan block storage seperti database, analisa, mesin server virtual, dan infrastruktur desktop virtual yang
    memerlukan kinerja konsistens dan dapat diprediksi dengan latency sub-millisecond. XtremIO didesain untuk menangani beban kerja enterprise kelas atas dengan beberapa kemampuan kompresi data in-line dan deduplikasi terbaik di industri untuk meningkatkan kapasitas ekonomis.
  • VMAX All Flash untuk konsolidasi gabungan block dan beban kerja dokumen yang membutuhkan hingga “six-nines” dari ketersediaan enterprise, layanan data yang komprehensif, mainframe IBM dan dukungan iSeries dan pertumbuhan storage yang terukur. VMAX All Flash menawarkan replikasi, recovery, layanan data dan kualitas layanan dengan gold standard, direkayasa ulang dengan all flash untuk memberikan kapasitas penyimpanan storage hingga 4 petabytes (PB).
  • DSSD D5 Rack Scale Flash – Kategori flash storage terbaru dengan inovasi kinerja – untuk kasus penggunaan tradisional generasi berikutnya dengan kinerja paling intensif yang membutuhkan latency microsecond seperti analisa secara real-time untuk Hadoop dan Oracle.
  • VNXR Series arrays menyediakan penawaran EMC all-flash yang paling sederhana dan paling hemat. Harga All-flash VNXe  mulai dari kurang dari $25.000 dan memberikan dukungan untuk beban kerja dokumen dan block untuk enterprise menengah dan beban kerja departemen.Divisi Converged Platform EMC, VCER akan memberikan Konvergensi Infrastruktur baru berdasarkan all-flash  building blocks.Solid State Drives mengalahkan Disk Tradisional untuk Storage Utama
    Sebagai vendor pertama untuk menawarkan Solid State Drivers (SSDs) dalam
    enterprise storage array di tahun 2008, EMC terus berinovasi dan mengembangkan portofolio storage miliknya untuk memberikan produk – produk yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kinerja, keandalan dan layanan data yang menyeluruh dengan harga kompetitif. Baik teknologi maupun perkembangan pasar SSDs telah mencapai titik dimana all-flash array dibuat
    hemat biaya untuk  penyimpanan data enterprise. EMC akan terus memanfaatkan beragam flash media dalam produk-produk all-flash termasuk 3D NAND dan teknologi- teknologi flash terbaru di masa depan.

    Flash drive dengan kepadatan lebih baik, tingkat kegagalan yang lebih rendah, konsumsi daya yang lebih rendah dan temperatur pengoperasian yang sesuai untuk disk array tradisional serta berkontribusi untuk platform storage enterprise yang tidak memerlukan ruang untuk data centre, daya dan pendinginan besar.

    Menurut survei IDC terbaru Worldwide Quarterly Disk Storage Systems Tracker2. EMC adalah pemimpin pangsa pasar dalam industri solusi all-flash storage sebesar 39%, lebih tinggi dibandingkan  gabungan 3 kompetitornya dan EMC juga pemimpin pasar dalam solusi enterprise storage termasuk untuk all-flash dan hybrid flash storage arrays. Solusi storage EMC berbasis
    konfigurasi hybrid yang akan menawarkan kapasitas data storage dalam jumlah besar dan kebutuhan arsip.

    Harga Baru dan Kemasan untuk Data Center Modern
    Dibangun berdasarkan tanggapan positif dari pelanggan untuk harga lebih terjangkau dan kemasan sederhana dari XtremeIO All-Flash Array, EMC memperluas program Xpect More untuk menawarkan pelanggan perencanaan, penggunaan, dan pengelolaan sederhana untuk VMAX All Flash array terbaru.
    Program Xpect More menawarkan kombinasi unik antara model perawatan dengan biaya tetap seumur hidup dan perlindungan ketahanan flash seumur hidup. Hal ini tidak hanya menghilangkan banyak halangan untuk mengadopsi teknologi baru . tapi juga memberikan pelanggan kemampuan untuk merencanakan pengadaan barang di masa depan dengan cara yang lebih terprediksi dan efisien.