Published On: Thu, Jan 7th, 2016

Enterprise Client SSD Kingston: 15x Lebih Cepat dari Hard-disk Drive

kingstonJakarta, 7 Januari 2016 – Kingston, pemimpin dunia yang independen dalam produk memori, hari ini mengumumkan KC400 solid-state drive, penambahan terbaru ke jajaran Keluarga SSDNow. Dirancang untuk kebutuhan kerja kalangan perusahaan, SSD KC400 memiliki kemampuan 15 kali lebih cepat * dibandignkan hard disk drive memberikan kinerja yang konsisten untuk kompresi dan inkompresi data, serta meningkatkan rensponsif dalam kinerja berbagai aplikasi yang “lapar”.

SSD KC400 memberikan perlindungan data akhir dan SmartECC™  untuk melindungi data serta SmartRefresh™ untuk melindungi dari kerusakan data. Data tersebut dibangun ulang jika terjadi kerusakan, dan drive mampu memulihkan dari kehilangan daya yang tiba-tiba (mati listrik mendadak), melalui firmware kontrol managemen kehilangan daya. Drive ini memberikan daya tahan data menakjubkan dikarenakan kontroler canggih delapan channel Phison PS3110-S10  dan prosesor quad-core. KC400 tersedia dalam kapasitas 128GB, 256GB, 512GB dan 1TB2.

“Drive terbaru kami dirancang untuk membantu pengguna bisnis dan kalangan enthusiast mempercepat tugas sehari-hari dan meningkatkan produktivitas,” ujar Nathan Su, Direktur Penjualan Flash Memory Kingston, Wilayah Asia Pasifik. “Konsumen perusahaan harus memiliki keyakinan penuh dalam
menggunakan SSD KC400 yang memiliki kinerja tinggi di lingkuangan kerjanya dengan semua keamanan penuh untuk menghindari kehilangan data yang tak diinginkan.”

Untuk membantu lebih jauh kalangan perusahaan dan organisasi, Kingston menawarkan dukungan sistem penjualan terdepannya dalam industri yaitu program Ask an Expert.  Produk ini juga menawarkan Kingston SSD Manager, sebuah toolbox yang dapat diunduh secara gratis untuk memonitor kesehatan drive,s tatus dan penggunaan disk.

SSD KC400 didukung oleh garansi terbatas lima tahun1, gratis dukungan teknis dan daya tahan Kingston yang terkenal.