Published On: Wed, May 13th, 2015

Entourage Kembali Hadir di HBO Signature Mulai 30 Mei

Share This
Tags

hbo entourageJAKARTA, 13 MEI, 2015 – Sebelum penayangan di layar lebar, delapan season serial komedi ternama HBO, ENTOURAGE, akan hadir secara lengkap pada akhir pekan selama 2 minggu berturut-turut: 30 Mei – 31 Mei dan 6 Juni- 7 Juni, mulai jam 11.00 WIB di HBO Signature.

Season 1 hingga 4 tayang mulai jam 11.00 WIB pada 30 Mei sampai 31 Mei, dan season 5 hingga 8 pada 6 Juni sampai 7 Juni pada jam yang sama.

Serial Original HBO peraih Emmy® dan Golden Globe®, ENTOURAGE, berkisah tentang kehidupan seorang aktor muda Hollywood berwajah rupawan Vincent (Vince) Chase dan orang-orang di sekitarnya – sang manajer Eric, saudaranya Drama dan temannya Turtle.

Serial ini mengangkat pengalaman dalam industri hiburan yang menggambarkan gemerlap gaya hidup selebriti masa kini, serta jatuh bangun dalam urusan cinta dan kesuksesan dalam dunia hiburan. Eric, bersama anak buahnya yang luar biasa, Ari, menjaga ketenaran Vince tetap cemerlang, dengan membuat keputusan-keputusan besar demi keberlangsungan kariernya di lingkungan artis yang hanya sementara.

Dari karya dan executive producer Doug Ellin, dengan executive producer Mark Wahlberg, Stephen Levinson, Denis Biggs, Rob Weiss dan Ally Musika, ENTOURAGE dibintangi Adrian Grenier (‘The Devil Wears Prada’) sebagai Vince, Kevin Connolly (‘He’s Just Not That Into You’) sebagai Eric, Kevin Dillon (‘The Doors’) sebagai Johnny Drama, Jerry Ferrara (‘Eagle Eye’) sebagai Turtle, Jeremy Piven (‘Sin City: A Dame to Kill For’) dengan perannya yang memenangkan Emmy® dan Golden Globe® sebagai Ari, Rex Lee (‘Shades of Ray’) sebagai Lloyd, Perrey Reeves (‘Old School’) sebagai Mrs. Ari, Scott Caan (‘Ocean’s Eleven’ dan sekuelnya) sebagai Scott Lavin, dan Rhys Coiro (‘MacGruber’) sebagai Billy Walsh.

Bintang tamu yang hadir kembali termasuk Emmanuelle Chriqui (‘You Don’t Mess with the Zohan’) sebagai Sloan; Beverly D’Angelo (‘National Lampoon’s Vacation’) sebagai Ari’s (other) partner, Barbara Miller; and Debi Mazar (‘The Women’) sebagai Shauna, publisis Vince.
# # #

Tentang HBO Asia
HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios dan Warner Bros, juga sejumlah besar studio produksi independen utama. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif untuk pemirsa HBO. HBO Asia menawarkan deretan saluran dan layanan meliputi saluran film berlangganan dengan pemrograman tanpa jeda iklan selama 24 jam dalam standard-definition dan high-definition – HBO, HBO SIGNATURE, HBO FAMILY, HBO HITS, CINEMAX dan RED – juga HBO GO dan HBO ON DEMAND. HBO Asia menjadi distributor eksklusif BabyFirst dan WarnerTV di Asia, serta dimiliki sepenuhnya oleh HBO (perusahaan Time Warner). Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.