Published On: Mon, Jun 22nd, 2015

F5 Networks Kembali Terima “Asia Pacific ADC Vendor of the Year”

Share This
Tags

logo-f5Jakarta, 22 Juni 2015 – F5 Networks, Inc. (NASDAQ: FFIV) pemimpin global di bidang Application Delivery Networking, hari ini mengumumkan bahwa perusahaan kembali dinobatkan sebagai Application Delivery Controller (ADC) Vendor of the Year di Frost & Sullivan Asia Pacific ICT Awards tahun 2015. Penghargaan ini menandai kemenangan F5 untuk ketujuh kalinya secara berturut-turut. Kemenangan ini juga menjadi bukti dari upaya tanpa henti F5 dalam merevolusi bagaimana aplikasi itu diterapkan, dikelola dan diamankan demi perkembangan industri secara keseluruhan. Frost & Sullivan Asia Pacific ICT Awards merupakan sebuah ajang yang memberikan pengakuan terhadap kinerja dan kepemimpinan dari berbagai perusahaan di Asia Pasifik yang bergerak di bidang Information and Communication Technology (ICT).

“F5 bangga menerima pengakuan dari Frost & Sullivan akan kepemimpinan kami di pasar. Di zaman yang serba mobile dan di lingkungan bisnis yang berpusat pada aplikasi, pemanfaatan beragam perangkat teknologi membuat pengelolaan dan pengiriman aplikasi antar perangkat menjadi semakin rumit, terutama jika perusahaan menerapkan ekosistem hybrid,” kata Emmanuel Bonnassie, Senior Vice President, Asia Pacific, F5 Networks. “Kami hadir untuk membantu perusahaan mengatasi tantangan dari perubahan infrastruktur, yang dihadapi ketika perusahaan mengelola mobilitas, keamanan, dan produktivitas dalam ekosistem mobile yang sangat beragam.

Bisnis akan bergerak semakin mobile dan pengelolaan teknologi juga akan menjadi lebih kompleks. Karenanya, F5 hadir untuk memastikan bahwa perusahaan mampu mengelola serta mengirimkan aplikasi kepada para penggunanya secara lebih efisien, lancar dan sangat aman. Kehadiran F5 di pasar bertujuan untuk membantu perusahaan memastikan bahwa mereka mampu beroperasi secara lebih efisien, dan mengelola serta mengirimkan aplikasi ke pengguna dengan cara yang paling aman. Solusi hybrid yang dirilis oleh F5 di awal tahun 2015 menawarkan penambahan layanan keamanan, optimasi, dan ketersediaan akses untuk infrastruktur cloud maupun on-premise. Solusi-solusi yang disediakan oleh F5 bertujuan untuk menyediakan alat bagi perusahaan untuk bisa beroperasi secara lebih efisien di dalam ekosistem hybrid.

“F5 Networks telah berhasil mempertahankan dominasi kepemimpinannya dalam bidang ADC di Asia Pasifik. Dengan memiliki posisi yang unik di pasar sebagai perusahaan yang aplikasi-sentris (berpusat pada aplikasi) dan pendekatan modular, F5 mampu meningkatkan fungsionalitas keamanan di dalam platform ADC mereka, seraya peka terhadap kebutuhan pasar dengan cara menyediakan solusi-solusi yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan baru dalam hal pengiriman aplikasi,” ungkap Edison Yu, Director, Head of Enterprise for ICT di Frost & Sullivan. “F5 Networks memiliki strategi yang fokus dalam mempromosikan arsitektur Synthesis mereka, sebuah visi yang mengarah pada  Software Defined Application Services dan integrasi teknologi dengan berbagai komponen Software Defined Networking (SDN). Selain itu, F5 juga memiliki basis konsumen yang kuat di  berbagai sektor industri berkat Unity partner program, yang berhasil membantu perusahaan dalam menjalin hubungan yang erat dengan mitra bisnis, distributor dan reseller mereka.”

F5 telah dipercaya oleh banyak perusahaan-perusahaan besar di bidang finansial, telekomunikasi dan teknologi di Asia Pasifik. Oleh karena itu tidak mengejutkan jika F5 mencetak nilai yang tinggi di semua kriteria penjurian, terutama dalam hal pendapatan, perkembangan dan inovasi. Hal inilah yang membuat F5 berhasil meraih penghargaan selama tujuh tahun berturut-turut.

 

Tentang F5

F5 (NASDAQ: FFIV) menyediakan berbagai solusi bagi sebuah ekosistem aplikasi. F5 membantu perusahaan untuk mengukur penerapan cloud, data center, telekomunikasi, dan software defined networking (SDN) dengan tanpa hambatan, sehingga dapat menyediakan berbagai aplikasi bagi siapapun, kapanpun, dan di manapun. Solusi-solusi dari F5 memperluas cakupan IT melalui framework yang terbuka, dapat dikembangkan, serta sebuah ekosistem yang kaya akan teknologi-teknologi terkemuka dan vendor data center orchestration. Dengan metode pendekatan ini, para pelanggan akan memiliki keleluasaan untuk dapat mengembangkan model infrastruktur yang sesuai dengan kebutuhan mereka dari waktu ke waktu. Berbagai perusahaan, penyedia jasa layanan, lembaga pemerintahan, serta brand konsumen terbesar di dunia mengandalkan solusi-solusi dari F5 untuk tetap dapat unggul melampaui tren-tren terbaru dalam bidang cloud, keamanan, dan mobilitas. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, kunjungi f5.com.

 

Selain mengunjungi website F5, Anda juga dapat follow Twitter @F5NetworksAPJ serta mengunjungi laman Facebook dan LinkedIn kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang perusahaan, mitra-mitra serta teknologi kami.

 

Tentang Frost & Sullivan

Frost & Sullivan, Growth Partnership Company, memungkinkan kliennya untuk menggenjot perkembangan dan mencapai posisi terbaik dalam hal perkembangan, inovasi dan kepemimpinan. Perusahaan ini menyediakan disciplined research dengan model praktek terbaik untuk menghasilkan, megevaluasi, dan menerapkan strategi pertumbuhan bagi para CEO dan timnya. Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun, Frost & Sullivan telah bermitra dengan lebih dari 1000 perusahaan global, komunitas investasi dari lebih dari 40 kantor di 6 benua. Untuk bergabung dengan Growth Partnership, kunjuni http://www.frost.com.

 

# # #