Published On: Tue, Aug 18th, 2015

F5 Networks Mengumumkan Program Baru “F5 Ready”

Share This
Tags

 

logo-f5Jakarta, 18 Agustus 2015 F5 Networks (NASDAQ: FFIV) hari ini mengumumkan bahwa perusahaan meluncurkan program baru yaitu F5 Ready™. Program ini memudahkan pelanggan untuk memanfaatkan solusi-solusi F5® di dalam ekosistem cloud yang disediakan oleh penyedia layanan cloud publik pilihan mereka, demi memastikan keamanan, kinerja, serta ketersediaan akses dari aplikasi yang diterapkan di dalam ekosistem tersebut. Selain memudahkan pelanggan, program ini juga membuktikan bahwa solusi-solusi berbasis software dari F5 telah mendukung ekosistem cloud yang ditawarkan oleh berbagai penyedia layanan cloud terkemuka di dunia. Berkat kemampuan interoperabilitas ini, manfaat solusi dari F5 seperti kelincahan, efisiensi, serta penghematan akan dapat dijangkau oleh lebih banyak lagi perusahaan.

 

Lebih Percaya Diri Menerapkan solusi F5 di dalam Ekosistem Penyedia Layanan Cloud Terkemuka di Industri

Program F5 Ready menawarkan tingkat interoperabilitas dan efisiensi sumber daya yang lebih tinggi, guna membantu perusahaan melakukan migrasi aplikasi dan layanan mereka ke ekosistem cloud; baik cloud privat, publik, maupun hybrid. Program ini membuktikan kemampuan dari F5 BIG-IP® virtual edition untuk dipadukan dengan ekosistem dari para penyedia layanan cloud publik, termasuk Amazon Web Services (AWS), Bluelock, BT, Cisco Intercloud, Datacom, Dimension Data, Microsoft Azure, Rackspace, SingleHop, Skytap, dan VMware vCloud Air. Akan ada lebih banyak lagi penyedia layanan cloud dari berbagai industri di dunia yang disertakan dalam program ini, guna memenuhi beragam kebutuhan pelanggan di berbagai penjuru dunia.

 

Sistem IT yang Lebih Lincah, dengan Pilihan Lisensi dan Model Penggunaan yang Lebih Fleksibel.

Setiap penerapan aplikasi membutuhkan lisensi yang berbeda – meskipun hanya pengetesan beberapa aplikasi atau bahkan penerapan ratusan aplikasi untuk produksi. Agar mampu berjalan selaras dengan perilaku pelanggan dalam menerapkan cloud, program F5 Ready menawarkan lebih banyak pilihan model penggunaan dengan penawaran budget yang fleksibel. Berbagai model penggunaan yang optimal untuk diterapkan di dalam cloud dan ditawarkan oleh F5 adalah:

  • Bring Your Own License (BYOL): adalah sebuah model portabel yang memudahkan pelanggan memperluas investasi BIG-IP edisi virtual mereka ke dan di berbagai ekosistem cloud.
  • The F5 Cloud Licensing Program: model ini memungkinkan penagihan berdasarkan pemakaian (pay-as-you-go) dan sistem berlangganan tahunan demi mendukung penerapan aplikasi yang bersifat sementara, seperti contoh untuk pengembangan maupun pengetesan aplikasi, dan juga sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang lebih menyukai model lisensi yang berbasis OpEx.
  • F5 Volume Licensing Subscription: adalah sebuah model lisensi berbasis langganan untuk penerapan aplikasi dalam jumlah yang besar. Jika dipadukan dengan BIG-IP edisi virtual, model ini mampu menawarkan penghematan biaya hingga 67%.

 

Komitmen Berkelanjutan Terhadap Inovasi

Selain menanamkan investasi ke dalam program ini, F5 juga akan terus berusaha membuat program ini dapat didukung oleh lebih banyak lagi penyedia layanan cloud, dan memastikan bahwa berbagai penawaran terbaru dari F5 BIG-IP lolos verifikasi dan tersedia secara on-demand di dalam ekosistem cloud. Saat ini, program F5 Ready mendukung BIG-IP versi 11.5.1 dan, kedepannya akan mendukung BIG-IP vesi terbaru yaitu 12.0. segera setelah diluncurkan.

 

Program ini membuat pelanggan akan lebih mudah memanfaatkan fitur-fitur terbaru dari BIG-IP secara on-demand, untuk memenuhi kebutuhan mereka yang beragam. Sebagai tambahan, F5 Ready memastikan bahwa pelanggan dapat memperluas pemanfaatan teknologi F5 lainnya seperti iApps® dan iRules® di dalam ekosistem cloud mereka.

 

KUTIPAN PENDUKUNG

“Banyak perusahaan yang sedang menuju cloud menanyakan tentang melepaskan application service yang menempel pada aplikasi mereka,” kata Alex Rublowsky, Sr. Director, Licensing Business Models, F5. “Dengan memanfaatkan F5 Ready, pelanggan akan tetap mampu mempertahankan berbagai application service kepercayaan mereka; seperti layanan keamanan, ketersediaan, serta akselerasi. Bahkan, lebih lanjut lagi, application service tersebut dapat digunakan pada saat pelanggan sedang mengevaluasi penyedia layanan cloud, mengombinasikan teknologi-teknologi dari beragam vendor, dan melakukan scale sumber daya tambahan ke ekosistem cloud publik.”

 

“Bagi kami, mampu mengembangkan serta menjalankan aplikasi di dalam ekosistem Amazon Web Services (AWS) merupakan kunci utama dalam memodernisasi data center, dan bagian terpenting untuk mendorong kelincahan bisnis guna menanggapi kebutuhan pelanggan kami dengan cepat,” ujar Brian Singer, Senior Vice President, Products and Marketing, Orbitera. “Karena F5 BIG IP edisi virtual sudah tersedia dan lolos verifikasi di dalam AWS, maka kami mampu memperluas berbagai kemampuan dan policy yang kami dapatkan dari solusi F5 untuk memastikan kinerja, ketersediaan, serta keamanan akses dari aplikasi-aplikasi berbasis cloud.”

 

 

 

KETERSEDIAAN

Saat ini, program F5 Ready telah tersedia dan akan terus memperbanyak jumlah mitra. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang produk ini silahkan menghubungi kantor penjualan F5 terdekat.

 

DATA-DATA PENDUKUNG

 

TENTANG F5

F5 (NASDAQ: FFIV) menyediakan berbagai solusi bagi sebuah ekosistem aplikasi. F5 membantu perusahaan untuk mengukur penerapan cloud, data center, telekomunikasi, dan software defined networking (SDN) dengan tanpa hambatan, sehingga dapat menyediakan berbagai aplikasi bagi siapapun, kapanpun, dan di manapun. Solusi-solusi dari F5 memperluas cakupan IT melalui framework yang terbuka, dapat dikembangkan, serta sebuah ekosistem yang kaya akan teknologi-teknologi terkemuka dan vendor data center orchestration. Dengan metode pendekatan ini, para pelanggan akan memiliki keleluasaan untuk dapat mengembangkan model infrastruktur yang sesuai dengan kebutuhan mereka dari waktu ke waktu. Berbagai perusahaan, penyedia jasa layanan, lembaga pemerintahan, serta brand konsumen terbesar di dunia mengandalkan solusi-solusi dari F5 untuk tetap dapat unggul melampaui tren-tren terbaru dalam bidang cloud, keamanan, dan mobilitas. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, kunjungi f5.com.

 

Selain mengunjungi website F5, Anda juga dapat follow Twitter @F5NetworksAPJ serta mengunjungi laman Facebook dan LinkedIn kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang perusahaan, mitra-mitra serta teknologi kami.
F5, F5 Ready, BIG-IP, iApps, dan iRules merupakan merek dagang dan layanan dari F5 Networks, Inc., di Amerika Serikat dan negara-negara lainnya. Seluruh nama produk dan perusahaan lainnya yang tertulis di dalam sini mungkin merupakan merek dagang dari pemiliknya masing-masing.

 

Siaran Pers ini berisi pernyataan yang menyangkut perkiraan ke depan yang berhubungan dengan peristiwa di masa yang akan datang dan kinerja finansial yang melibatkan risiko dan ketidakpastian. Pernyataan-pernyataan ini mengidentifikasikan informasi prospektif dan mengandung kata-kata antara lain “mengharapkan”, “rencana”, “antisipasi”, “menduga”, “memperkirakan”, “meramalkan”, “memproyeksikan”, “kemungkinan”, “sepertinya”, ataupun kata-kata negatif dan perbandingan. Pernyataan-pernyataan ini merupakan prediksi dan bisa menyebabkan hasil aktual menjadi berbeda secara materiil dari yang diharapkan oleh pernyataan-pernyataan yang menyangkut perkiraan ke depan, yang didasarkan pada sejumlah faktor termasuk yang diidentifikasi dari pengajuan yang dilakukan oleh perusahaan dengan SEC.
# # #