Published On: Mon, Jan 25th, 2016

F5 Networks Tunjuk Vishal Singh untuk Mendorong Pertumbuhan Perusahaan di ASEAN

Vishal Singh

Vishal Singh

Jakarta, 25 Januari 2016 – F5 Networks (NASDAQ: FFIV ) mengumumkan penunjukan Vishal Singh sebagai Regional Vice President, Sales, di wilayah ASEAN. Berkantor di Singapura, Vishal akan bertanggung jawab membuat strategi pertumbuhan pendapatan dan penetrasi ke berbagai pasar baru di wilayah ini. Vishal bertanggung jawab langsung kepada Emmanuel Bonnassie, Senior Vice President, Sales untuk wilayah Asia Pasific (APAC).

“Semakin luasnya pemanfaatan aplikasi, yang mengakibatkan terjadinya perubahan arsitektur infrastruktur IT enterprise, secara signifikan mendorong pesatnya pertumbuhan permintaan /application service/ di dunia. Dan F5, telah memantapkan posisinya di wilayah ini sebagai pemimpin pasar dalam bidang /application service/ untuk enterprise. Vishal kaya akan pengalaman dibidang /executive management/, karena itu dia akan menjadi aset yang sangat berharga untuk memantapkan kesuksesan F5 di wilayah ASEAN,” kata Emmanuel Bonnassie, Senior Vice President, Sales, APAC, F5 Networks.

“ASEAN merupakan pasar yang sangat penting bagi F5. Wilayah ini juga menjadi wilayah kunci yang strategis di dalam rencana besar ekspansi global perusahaan. Saya sangat bersemangat dan ingin segera menyambut kesempatan untuk bisa berkolaborasi dengan para mitra serta pelanggan, agar mampu mendorong tingkat adopsi beberapa area strategis – seperti Security dan Cloud – di pasar aplikasi masa kini,” kata Vishal Singh, Regional Vice President for Sales, ASEAN, F5 Networks.

Selama lebih dari 20 tahun pengalamannya di industri IT, Vishal pernah memegang beberapa peran /Senior Sales/ di perusahaan-perusahaan terkemuka lainnya seperti Oracle dan Microsoft. Sebelum bergabung dengan F5 Network, Vishal menjabat sebagai Vice President, Sales (Network & Software) untuk wilayah ASEAN dan ANZ di Oracle Communications Global Business Unit.