Published On: Thu, Jan 15th, 2015

Facebook Memperkenalkan Facebook at Work

Share This
Tags

facebook-at-workFacebook hari ini memperkenalkan Facebook at Work kepada beberapa mitra terkait. Aplikasi tersebut akan dapat diunduh melalui App Store di IOS, Android, dan akses terbatas pada beberapa pihak.

Facebook at Work menyediakan pengalaman terpisah yang memungkinkan karyawan untuk terhubung dan berkolaborasi secara efisien menggunakan fitur-fitur Facebook – banyak dari mereka yang sudah menggunakan fitur-fitur Facebook seperti News Feed, Groups, Message, dan Events. Antar rekan kerja tetap dapat terhubung seperti halnya mereka terhubung dengan teman dan keluarga di Facebook. Facebook at Work menawarkan tampilan yang tidak jauh berbeda dan terasa seperti menggunakan Facebook dan fitur-fiturnya. Berikut tampilan dari Facebook at Work yang diciptakan khusus untuk penggunaan dalam perusahaan – yang berarti bahwa informasi karyawan di Facebook at Work akan tetap aman, terjaga kerahasiaannya, dan sepenuhnya terpisah dari profil Facebook pribadi mereka. Informasi yang dibagikan antar karyawan hanya akan dapat diakses oleh orang-orang di perusahaan tersebut.

Facebook at Work akan tersedia di Apple App Store dan Android App Store. Kami secara aktif meminta masukan-masukan dari para mitra kami untuk mengembangkan produk terbaik bagi mereka dan karyawan mereka.

Turut kami lampirkan gambar tampilan dari Faceboot at Work sebagai tambahan referensi.

Kami akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai hal ini dalam beberapa bulan ke depan.