Published On: Thu, Nov 2nd, 2017

Fasilitas Cicilan Tanpa Kartu Kredit di Blibli.Com

Share This
Tags

Jakarta, 2 November 2017 – Blibli.com memudahkan pelanggan yang ingin belanja online dengan cicilan tapi tidak memiliki kartu kredit dengan menghadirkan fasilitas pembayaran Cicilan Tanpa Kartu Kredit.

“Saat ini 52% pelanggan kami memilih pembayaran dengan metode Cicilan 0% berbasis kartu kredit disini dapat dilihat bahwa kecenderungan perilaku membeli menggunakan cicilan memang sudah terbentuk di konsumen kami. Menjadi perhatian kami khususnya para konsumen yang ingin membeli secara kredit tapi tidak memiliki kartu kredit, maka kami munculkan fasilitas pembayaran Cicilan Tanpa Kartu Kredit sehingga dapat semakin memudahkan konsumen dalam bertransaksi dan sekaligus bertujuan memperbesar jaringan konsumen Blibli.com,” ujar I Gusti Ayu Fadjar selaku Senior Vice President of Marketing Blibli.com.

Bekerjasama dengan AkuLaku dan Kredivo dalam mengadirkan fitur tersebut di kuartal 4 tahun ini dinilai sangat tepat oleh Ayu Fadjar, dimana akhir tahun adalah saatnya semua pemain e-commerce melakukan promo besar-besaran yang puncaknya akan terjadi di November dan Desember ini, sehingga konsumen yang tidak memiliki Kartu Kredit dapat menikmati momen berbelanja selama periode promo dengan mengunakan fasilitas ini.

Ditambahkan oleh Ayu Fadjar, Blibli.com terus berupaya untuk menjadi e-commerce dengan metode pembayaran terlengkap. Saat ini fasilitas pembayaran kami telah dilengkapi dengan fasilitas bayar di tempat (COD), atau nontunai melalui sistem pembayaran elektronik meliputi internet banking, Kartu Debit/Kredit, Transfer (ATM dan Non ATM), Uang Elektronik, dan bayar di toko (Indomaret dan Pos Indonesia) dan tentunya yang terbaru Cicilan Tanpa Kartu Kredit. Kedepannya kami akan terus menambahkan mitra ataupun pilihan pembayaran lainnya jika itu memang akan memudahkan konsumen kami dalam berbelanja.

“Jika ingin menggunakan fasilitas Cicilan Tanpa Kartu Kredit, konsumen hanya tinggal masuk ke menu pembayaran, pilih “Cicilan Tanpa Kartu Kredit” lalu memilih tenor sesuai keinginan. AkuLaku memungkinkan mencicil dengan tenor 1,2,3, dan 6 bulan dengan maksimal transaksi Rp 9 juta; dan Kredivo memungkinkan pelanggan mencicil dengan tenor 30 hari, 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan dengan maksimal transaksi Rp20 juta,” tutup Ayu Fadjar.

***

 

Tentang Blibli.com

BLIBLI.COM adalah e-commerce pertama di Indonesia yang mulai beroperasi sejak tahun 2011 dengan berkantor pusat di Jakarta dan mengalami perkembangan yang sangat pesat. Kini Blibli.com telah memiliki 15 kategori produk yaitu: Handphone, Tablet & Wearable Gadget; Kamera; Komputer & Laptop; Peralatan Elektronik; Kuliner; Olahraga & Aktivitas Luar Ruang; Tiket & Voucher; Mainan & Video Games; Otomotif; Fashion Wanita; Kesehatan & Kecantikan; Fashion Pria; Home & Living; Ibu & Anak, dan Galeri Indonesia; dengan memiliki 4 warehouse yang tersebar di Jakarta, Tangerang dan Medan.

Dalam perjalanan bisnisnya, Blibli.com hadir sebagai satu-satunya e-commerce yang berkomitmen turut aktif dalam mendukung dan memberdayakan creativepreneurs lokal mulai dari pengembangan usaha hingga menjadi market channel bagi mereka. Blibli.com memiliki 2.5 juta produk, memasarkan +30.000 brand lokal maupun internasional, termasuk kehadiran Official Online Store NBAStore.co.id, Intel, Samsung, Polytron, Yonex, Unilever, Mums & Babes, LAKME, Dettol, Nike, Adidas dan Puma. Selain itu bermitra dengan +25.000 mitra usaha seperti: KAI, hotel-hotel seluruh Indonesia, maskapai penerbangan, pusat rekreasi, perusahaan transportasi dan otomotif, produk groceries, alat dan produk kecantikan dan kesehatan, fashion dan lainnya.

 

Kunjungi website www.blibli.com atau download aplikasi Blibli.com sekarang. Tersedia di Android, iOS dan Windows, serta dapat diunduh melalui http://www.blibli.com/app