Published On: Fri, Dec 11th, 2015

FedEx Indonesia Bangun Kembali Gedung PAUD di Tangerang

fedex

Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) secara resmi dibuka oleh Country Senior Manager FedEx Indonesia, East Timor dan Brunei Hardiansjah Rizal bersama dengan CEO Happy Heart Fund Foundation Sylvia Beiwinkler

JAKARTA, 11 Desember 2015 – FedEx Express (NYSE: FDX), anak perusahaan dari FedEx Corp dan perusahaan penyedia layanan pengiriman kilat terbesar di dunia, bekerja sama dengan Happy Heart Fund Indonesia (HHFI), membangun kembali gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang sudah tidak layak di Desa Teluk Naga, Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia. Upacara resmi dilakukan pada tanggal 7 Desember guna menandai pembukaan kembali sekolah tersebut.

 

“Di FedEx kami percaya bahwa akses luas terhadap pengetahuan dan kesempatan akan berdampak positif terhadap peningkatan kualitas hidup seseorang,” ujar John Peterson, Acting Managing Director, FedEx Express Filipina, Indonesia dan Brunei Darussalam. “Kami berharap, proyek yang kami lakukan bersama dengan Happy Heart Fund Indonesia ini dapat membantu anak-anak di komunitas setempat dan memperoleh akses terhadap pendidikan yang lebih baik serta memungkinkan mereka pergi bersekolah di PAUD dalam lingkungan yang aman dan layak”, ujar dia kembali.

 

Lebih dari 51 relawan dari FedEx turut membantu pembangunan kembali PAUD tersebut. Pada Bulan Agustus lalu, FedEx Indonesia membuka kegiatan ini dengan mengadakan acara groundbreakingsebagai bentuk dimulainya kegiatan renovasi sekolah. Dalam acara tersebut, para relawan mengorganisasikan kegiatan yang menarik bagi para siswa-siswi dan memberikan cendera mata selepas acara groundbreaking. Pada Bulan Oktober, para relawan dari FedEx melakukan pengecatan gedung baru serta membersihkan lokasi sebagai bentuk penyelesaian kegiatan tersebut.

 

FedEx memiliki komitmen yang sudah berjalan lama untuk Indonesia sejak mulai beroperasi pertama kali pada 1985. Sebagai contoh, FedEx memiliki peran yang sangat penting dalam pembentukan proyek UPLIFT Humanitarian Aid dengan menyalurkan persediaan medis lewat udara untuk Indonesia, disaat negara mengalami kesulitan hebat diterpa krisis moneter Asia pada tahun 1998.

[r]