Published On: Fri, Sep 9th, 2016

FENTY PUMA by Rihanna AW16 Hadir di Indonesia

Fenty PumaJakarta,  8 September 2016– Akhirnya sebuah penantian panjang pun berakhir, koleksi perdana apparel, footwear dan aksesori dari FENTY PUMA by Rihanna telah dilansir secara global mulai 7 September 2016. Siapa yang bisa melupakan debut koleksi perdana penyanyi yang menjadi sorotan utama pada VMA 2016 ini di New York pada Februari silam. Setiap koleksinya yang begitu disukai, provokatif dan memukau dengan gaya yang lebih terkini akhirnya tersedia di pasar dunia.

 

Dalam debutnya dengan PUMA kali ini, Rihanna mendapatkan inspirasi dari gaya kontemporer street culture dan tradisi Jepang. Hal ini dimana memadukan pengaruh budaya dengan sentuhan gotik yang kental serta permainan lebih pada potongan yang lebih bervolume. Sang ikon ini memang menawarkan sesuatu yang lebih berani pada batasan siluet pria dan wanita yang semakin terlihat jelas dari karyanya.

 

Para penggemar bisa mendapatkan koleksi ini secara lengkap sejak saat peluncuranya.  Seperti koleksi Mock Neck Maxi Dress dan yang paling popular Rising Sun Lacing Sweatshirt & Sweatpants. Demi memuaskan hasrat para pecinta fashion akan kebutuhan tampilan yang menyeluruh pada koleksi ini, PUMA dan Rihanna juga menghadirkan The Tear Away Track Jacket & Pants, bra, dan lace-up skirt yang akan siap menghentak pasar. Setiap detil dari personalitinya seakan dijahit Rihanna ke dalam rangkaian elemen koleksi ini. Pada bulan Oktober dan November ini pun, PUMA dan Rihanna juga turut meluncurkan FENTY PUMA Creepers terkini, koleksi sneaker heels dan aksesori lain seperti The Mesh & Bandana Cap serta tas punggung berbahan lace yang menjadi ciri khasnya di musim ini.

 

“Koleksi ini tidak hanya menjadi representasi dari siapa diri saya dan bagaimana saya berbusana, namun saya ingin melewati garis batas yang ada pada karya saya bersama PUMA” ujar Rihanna, “Saya ingin membawa PUMA ke posisi baru dengan sesuatu yang tidak terprediksi dan penuh kejutan. Sebuah gaya street culture Jepang yang paling dicari. Saya mencoba permainan dengan tekstur, siluet dan segala jenis material mewah. Semuanya itu saya interpretasikan dengan cara yang tradisional.”

 

Rihanna dan Fenty Fur Slide Hitam - PutihUntuk koleksi Autumn-Winter 2016 kampanye FENTY PUMA by Rihanna, Rihanna membawa beberapa pesohor di dunia industri kreatif untuk membantunya mengubah mimpinya menjadi kenyataan. Bersama dengan sebuah agency kreatif daro Paris, M/M dan fotografer Willy Vandeperre serta stylist Alastair McKimm, kampanye ini membawa koleksi – koleksi impian Rihanna menjadi kenyataan. Sang model Fei Fei Sun, Cong He, Sang Woo Kim menunjukkan ciri khasnya masing-masing untuk memberikan tampilan yang berbeda pada kampanye ini.

 

Peluncuran koleksi ini secara global telah diselenggarkan pada 7 September pada PUMA store, PUMA.com dan beberapa toko fashion dunia. Dan akan tersedia di Outlet PUMA di Indonesia dalam waktu dekat. Dapatkan koleksi gambar Rihanna saat peluncuran koleksi ini pada tautan berikut : http://bit.ly/FENTYRIHANNALaunchingImages

 

Untuk gambar keseluruhan kampanye ini selengkapnya bisa didapatkan pada tautan terlampir: http://bit.ly/FENTYRIHANNAimages

Rekan-rekan media juga dapat mempublikasikan dengan menggunakan video behind the scene keseluruhan koleksi ini pada tautan : http://bit.ly/FENTYRIHANNAvideos