Published On: Tue, May 30th, 2017

Film Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge Tayang, Ini Dia 5 Film Terlaris Johnny Depp

Share This
Tags

Jakarta, 26 Mei 2017 – Sebagai salah satu aktor Hollywood ternama, Johnny Depp telah membintangi banyak film box office dengan berbagai karakter yang berbeda. Pria berusia 53 tahun ini dikenal sebagai aktor yang sering memainkan karakter eksentrik dengan peran-peran yang menantang.

Setelah enam tahun vakum, film andalan Depp, Pirates of the Caribbean resmi merilis seri film terbarunya yang berjudul Salazar’s Revenge. Film kelimanya ini akan melanjutkan petualangan Johnny Depp dengan peran ikoniknya, Kapten Jack Sparrow, melawan musuhnya, Kapten Salazar yang diperankan aktor peraih piala Oscar, Javier Bardem. Film ini juga dibintangi oleh dua karakter baru, Carina Smyth (Kaya Scdelario) dan Henry Turner (Brenton Thwaites). Penonton di Indonesia termasuk yang beruntung karena Salazar’s Revenge tayang lebih awal di Indonesia mulai 24 Mei 2017, dua hari lebih awal dibanding Amerika Serikat.

Sebagai aktor yang namanya telah malang-melintang di kancah film dunia, Johnny Depp telah bermain dalam sejumlah film blockbuster dan melahirkan berbagai penghargaan kelas dunia . Dilansir dari Box Office Mojo, berikut BookMyShow rangkum 5 film terlaris Johnny Depp di sepanjang karirnya berakting di dunia film.

 

Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest (2006)

Pendapatan kotor: Rp 14 triliun

Seri ke-2 Pirates of the Caribbean ini menjadi salah satu film terlaris yang dibintangi oleh Johnny Depp. Dengan biaya produksi Rp 2,5 triliun, film besutan sutradara Gore Verbinski ini mampu mennghasilkan pendapatan lebih dari 5 kali lipatnya, yaitu Rp 14 triliun.

 

Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (2011)

Pendapatan kotor: Rp 13,9 triliun

Seri franchise Pirates of the Caribbean ini mampu mendominasi dalam daftar film terlaris yang dibintangi Johnny Depp di posisi kedua. Meski karakter Keira Knightley dan Orlando Bloom absen dalam film ini, faktanya Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides tetap mampu menghasilkan pendapatan fantastis sebesar Rp 13,9 triliun dengan biaya produksi sekitar Rp 3,3 triliun.

 

Alice in Wonderland (2010)

Pendapatan kotor: Rp 13,6 triliun       

Film yang diangkat dari sebuah buku klasik karya Lewis Caroll tahun 1865 ini ternyata menjadi salah satu film Johnny Depp dengan penghasilan tertinggi. Biaya produksi yang menghabiskan angka 2,6 triliun ini pun mampu mencetak penghasilan kotor sebesar 13,6 triliun.

 

Pirates of the Caribbean: At World’s End (2007)

Pendapatan kotor: Rp 12,8 triliun

Salah satu film Johnny Depp dengan biaya paling tinggi dalam seri Pirates of the Caribbean ini ternyata menghasilkan pendapatan yang tidak sama besarnya dengan seri seri sebelumnya. Meski begitu, seri ketiganya tetap mampu menjadi salah satu film terlaris Johnny Depp dengan penghasilan Rp 12,8 triliun atau 3 kali lipat dari biaya produksi filmnya.

 

Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl (2003)

Pendapatan kotor: Rp 8,7 triliun

Sejak kemunculan perdananya sebagai Jack Sparrow, Depp telah membuat publik tertarik dengan cerita bajak laut dan petualangannya. Film Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl sukses mengantongi pendapatan sebesar Rp 8,7 triliun karena ceritanya yang menarik. Keuntungannya pun ditaksir bernilai lebih dari 4 kali lipat dari biaya produksi filmnya.

 

______________________________

 

Tentang BookMyShow

 

BookMyShow merupakan platform digital penjualan tiket Bioskop dan Event terbesar di Asia yang menjual lebih dari 10 juta tiket per bulan. BookMyShow telah beroperasi di India, Uni Emirat Arab, Selandia Baru, dan Asia Tenggara. Dengan pendapatan kotor lebih dari USD 200 juta, BookMyShow mendapat kucuran dana lebih dari USD 50 juta dari perusahaan donor dari Silicon Valley, termasuk Accel Partners (Investor di Facebook). BookMyShow bekerja sama dengan lebih dari 2500 layar bioskop seluruh dunia dan menjual tiket event para partner seperti konser musik, teater, acara olahraga, dan taman hiburan keluarga. BookMyShow saat ini memiliki lebih dari 700 karyawan di 4 negara. Untuk informasi lebih lanjut mengenai BookMyShow, kunjungi www.bookmyshow.com.

Tonton video ad BookMyShow di sini.