Published On: Thu, May 21st, 2015

FSP Luncurkan Power Supply Hydro G 80 Plus Gold

Share This
Tags

FSP_Hydro_G_SeriesMay 21, 2015 – Taoyuan, Taiwan – FSP, produsen power supply yang telah berpengalaman, hari ini mengumumkan Hydro G 80 Plus® Gold Power Supply yang telah didesain ulang untuk memaksimalkan efisiensi pendinginan dengan fitur seperti kipas pintar, pengaturan komponen internal untuk meningkatkan aliran udara, meningkatkan disipasi panas dan konversi energi yang efisien. Power supply FSP ini juga memiliki fitur changeable logos yang memungkinkan perakit komputer untuk mengubah logo sesuai dengan hardware lainnya.

Kipas Fluid Dynamic Bearing yang pintar dan tenang
Kipas FDB (fluid dynamic bearing) 135mm dari Hydro G yang pintar secara otomatis akan aktif ketika beban di atas 30%, dan secara otomatis berhenti ketika beban di bawah 20%. Desain pintar ini menjaga power supply tetap dingin dan sistem tetap tenang.

Interior yang didesain ulang dengan Konversi Energi yang Efisien
Interior dari Hydro G didesain ulang secara total untuk aliran udara yang lebih baik di dalam casing PSU. Sebagai tambahan, pipa tembaga internal kualitas server yang menghubungkan motherboard dan daughterboard meningkatkan efisiensi konversi dan kehandalan output lebih dari 90% power supply yang efisien, yang menyebabkan berkurangnya panas berlebih.

Casing PSU Dirubah menjadi Heatsink
Dengan berfungsinya casing Hydro G sebagai heatsink yang kemudian didinginkan oleh aliran udara sistem maka FSP menghilangkan kelebihan panas secara efisien.

Pilih Logo Anda
FSP Hydro G merupakan power supply pertama yang menyediakan fitur logo yang dapat dirubah. Perakit komputer dapat memilih logo baik biru, merah, atau hijau sesuai dengan sistem hardware lainnya. Pada saat anda mengeluarkan dari kotak, logonya adalah biru. Perakit dapat menempelkan stiker merah atau hijau di atas logo biru asli sesuai dengan keinginan mereka.

Full Modular / Peletakan Kabel Baru
Untuk memudahkan instalasi agar terlihat sederhana dan bersih, Hydro G dirancang full modular. Peletakan konektor kabel juga sudah didesain ulang secara total untuk instalasi yang lebih rapi. Kabel pita power supply membantu pada aliran udara yang bebas di seluruh casing.

Harga dan Ketersediaan
Hydro G akan tersedia di Q3 2015 dengan rekomendasi harga retail:
• 650W: $124.99
• 750W: $139.99
• 850W: $159.99

Computex Taipei 2015: Green Power, Intelligent House, FSP Power Never Ends!
FSP mengundang anda semua untuk mengunjungi mereka pada Computex di Nangang Expo Hall 4F #M1019 untuk melihat tawaran produk terbaru mereka, termasuk Hydro G dan power supply Hydro.
Untuk informasi produk lebih lanjut, silakan kunjungi:
http://www.fsplifestyle.com/series.php?LID=1&SID=532