Published On: Fri, Apr 28th, 2017

FSP Meluncurkan CPU Cooler Windale untuk Menjaga CPU Terpanas Tetap Dingin dan Tenang

Share This
Tags

26 April, 2017 – Taipei, Taiwan – Spesialis power supply dan cooling yang telah terkenal secara global, FSP, dengan senang hati mengumumkan seri baru Windale, kombinasi heatsink PC beserta kipas dengan heat pipe yang sangat efektif dan tenang. Windale 6 (AC601) dan Windale 4 (AC401) menghadirkan kombinasi performa cooling yang extreme dengan noise dan getaran yang sangat rendah untuk mendukung berbagai macam CPU Intel dan AMD – termasuk processor Core i7 dan Ryzen yang terbaru. Fitur-fitur unggulan termasuk dukungan untuk CPU dengan thermal design power yang tinggi, thermal resistance yang rendah, desain fin yang inovatif dan performa aliran udara yang sangat baik. PC Cooler baru ini sangat ideal untuk para gamer, pengguna yang mengutamakan performa, dan overclocker, maupun pengguna awam yang membutuhkan cooler yang tenang dan dapat diandalkan serta waktu hidup CPU yang lama.

 

Teknologi yang dipatenkan FSP memberikan performa cooling terbaik
Baik Windale 4 maupun Windale 6 memiliki teknologi kontak langsung dengan CPU untuk menghilangkan panas dari CPU dengan efisiensi maksimum, melindungi CPU yang berharga dan memperpanjang umur hidupnya. Seperti tersirat dalam namanya, cooler Windale 4 memiliki 4 heat pipe dan Windale 6 memiliki 6 heat pipe, untuk menyebarkan panas melalui cooling fin. Louver fin tersebut dirakit dengan teknik solder-less yang telah dipatenkan sehingga proses pemindahan panas dapat berlangsung tanpa hambatan dan aliran udara lancar, tidak seperti fin yang disolder secara tradisional. Akhirnya, sebuah cooling fan mendorong udara melalui fin 120mm yang lebar untuk menghilangkan panas dan menjaga CPU dapat berjalan secara aman pada kecepatan optimal.

Teknik manufaktur dan desain terdepan ini memungkinkan Windale 4 untuk mencapai thermal design power (TDP) hingga 180W dan thermal resistance hingga 0.11° C/W, sementara Windale 6 yang lebih besar mencapai TDP sebanyak 240W TDP dan menurunkan thermal resistance hingga hanya 0.09° C/W dalam kasus dengan kebutuhan yang paling tinggi sekalipun. Hal ini memungkinkan cooler seri Windale untuk menjaga suhu CPU tetap dingin di bawah suhu yang dapat dicapai oleh CPU cooler kompetitor.

 

Heatsink yang tenang serta dingin dan terlihat keren
Didesain dengan fokus pada pengurangan noise dan kenyamanan pengguna, mounting pin karet anti-getar dari heatsink ini membantu mengisolir heatsink dari motherboard dan chassis untuk mencegah noise dan getaran.

Walaupun dengan performa yang rendah hati dan tenang, Windale cooler tetap dapat menjadi fitur yang eye-catching dari PC apapun, berkat desainnya yang stylish. Windale 4 memamerkan kemilau natural logam dari fin campuran aluminium dan heat pipe tembaganya, sementara Windale 6 memamerkan lapisan exterior berbalut warna hitam yang keren dengan LED berwarna biru yang memikat.

 

Kompatibel dengan berbagai macam CPU AMD dan Intel
FSP seri Windale ini menawarkan kompatibilitas yang luas dengan berbagai macam socket CPU, termasuk socket Intel LGA 775, 1150, 1155, 1156, 1366, dan 2011, dan socket AMD FM1, FM2, FM2+, AM2, AM2+, AM3, AM3+, dan AM4. CPU yang kompatibel dengan socket-socket tersebut termasuk CPU Intel Core i3, i5 dan i7 terbaru, dan AMD Ryzen – begitu juga dengan CPU Intel dan AMD yang lainnya.

Untuk info lebih lanjut mengenai heat pipe CPU cooler FSP seri Windale terbaru dengan desain thermal terdepan dan performa noise yang sangat tenang, silahkan kunjungi website FSP di: http://www.fsplifestyle.com/en/product/Windale4.html dan http://www.fsplifestyle.com/en/product/Windale6.html atau kunjungi Facebook page FSP di https://www.facebook.com/FSP.global

  • Highlight Produk
  • Thermal design power (TDP) hingga 240W
  • Jumlah direct heat pipe hingga 6 buah untuk performa cooling yang lebih baik
  • Mounting pin karet anti-getar meminimalkan noise dan getaran kipas
  • Teknologi kontak langsung dengan CPU untuk melepaskan panas CPU dengan lebih efisien
  • Teknik perakitan louver fin 120mm secara solder-less yang telah dipatenkan untuk meningkatkan efektivitas heat pipe
  • Mounting bracket universal yang kompatibel dengan socket Intel dan AMD terbaru

Untuk informasi produk lebih lanjut, silahkan kunjungi:
Website resmi FSP Group: www.fsp-group.com
Website produk FSP GROUP: www.FSPLifestyle.com
FSP Blog: blog.fsp-group.com
Facebook FSP Global: www.facebook.com/FSP.global
Facebook FSP Indonesia: https://www.facebook.com/FSP.Indonesia/
LinkedIn : https://www.linkedin.com/company/1842554

Tentang FSP
Didirikan pada 1993, FSP merupakan salah satu supplier produk power supply terbaik di dunia. FSP Group (3015: Taiwan) memenuhi berbagai macam kebutuhan pengguna akan power supply dengan 400-orang tim R&D yang mumpuni, kapasitas produksi yang kuat dan lini produk yang luas. Dengan lebih dari 446 model yang memenuhi standar 80 PLUS, FSP Group menjadi nomor satu di dunia dalam sertifikasi 80 PLUS, memungkinkan pengguna untuk menikmati teknologi yang ramah lingkungan melalui penyediaan perlindungan lingkungan dan produk-produk power supply berkualitas terbaik. FSP Group: www.fsp-group.com
###Tamat###