Published On: Thu, Nov 26th, 2015

FSP Meluncurkan Kembali Seri PSU HYPER, Performa Stabil dengan Harga Terjangkau

HYPER_320x320Taiwan, 26 Nopember 2015–  Produsen power supply terkemuka FSP bersama dengan distributor tunggal FSP di Indonesia PT Nusantara Jaya Teknologi, hari ini mengumumkan ketersediaan power supply HYPER dengan desain baru di Indonesia. Didesain ulang untuk memaksimalkan fleksibilitas konektor dan keseluruhan efisiensi, power supply PFC aktif ini juga memiliki fitur senyap dan pendinginan yang tahan lama. Power supply HYPER juga mampu mencapai efisiensi yang lebih baik hingga 85% pada kapasitas 500W, 600W, dan 700W.

 

Efisiensi Tinggi dengan Harga Terjangkau
Pengujian yang dilakukan pada PSU FSP HYPER baik pada seri kapasitas 500W, 600W, 700W- menunjukkan bahwa ketiganya memiliki efisiensi lebih dari 85%. Bahkan, tipe 500W dan 600W sudah mengantongi sertifikat 80 Plus 230V EU Bronze. Mengingat bukan hal mudah lolos sertifikasi 230V maka ini sekaligus merupakan penanda komitmen FSP untuk menghadirkan power supply pure power yang mengedepankan efisiensi.

 

Sistem Pendinginan yang Senyap dan Tahan Lama
Kipas dengan ukuran besar 120mm pada HYPER PSU beroperasi dinamis sesuai beban sistem. Pada beban sistem 20%, noise yang diukur kurang dari 18 desibel; bahkan ketika beban sistem maksimum, noise yang diukur masih kurang dari 25 desibel, nyaris tak terdengar.

 

Pengaturan Pemasangan Kabel
Seri HYPER menyediakan pemilihan kabel yang optimal dari desain rel 12 volt. Kabel power supply untuk motherboard dan CPU dengan spesifikasi 550 mm 24 pin dan 600mm 4+4 pin. Empat PCIe dengan panjang 500mm dengan 6+2 pin daya GPU Card (dua pada tipe 500W). Dua kabel SATA dengan panjang 500 mm juga telah dirancang secara spesifik dengan jarak 50mm antara keempat soket agar sama dengan jumlah delapan drive. Tersedia juga kabel Molex/floppy 500mm untuk setiap orang yang masih menggunakannya.

 

Pilihan Kabel Modular
HYPER memiliki banyak kabel pre-sleeved, namun beberapa pengguna lebih memilih melepas konektor yang tidak diperlukan untuk mendapatkan ruang lebih atau untuk memperlancar aliran udara. PSU HYPER seri M menawarkan pengaturan sistem kabel modular, sebuah pilihan tepat untuk perakit tingkat lanjut.

 

Prioritas Proteksi PC
Semua kabel dilindungi sleeve untuk mencegah keausan sekaligus memastikan PC terlindung dari kerusakan kabel. FSP HYPER dirancang dengan perlindungan OCP, OVP, dan SCP untuk memkasimalkan proteksi PC. Perlindungan ini menjamin proteksi PC bahkan ketika penggunaan maksimum baik pada sistem 500w, 600w, dan 700w. menjadikan PSU seri HYPER sebuah pilihan ideal. Seri HYPER tidak hanya memiliki performa tinggi tetapi juga tahan lama dengan harga terjangkau. Ini menjadikan menjadikan FSP HYPER sebuah pilihan ideal untuk pasar mainstream.
Keunggulan seri HYPER:

  • Efisiensi lebih dari 85%
  • Kabel dengan berbagai variasi output
  • Kabel fully-sleeved
  • Kabel SATA teroptimisasi
  • Kipas 120 mm yang senyap
  • PFC Aktif
  • Garansi 5 tahun kunjungi www.njt.co.id untuk detail garansi