Published On: Tue, May 10th, 2016

FSP Meluncurkan Power Supply Seri Hydro X Besertifikat 80PLUS Gold

FSP Power Supply Seri HydroTaipei, 9 Mei 2016- FSP, produsen spesialis kinerja listrik, mengumumkan peluncuran power supply seri Hydro X besertifikat 80PLUS Gold. PSU ATX ini dilengkapi dengan komponen premium dan kapasitor elektrolit buatan Jepang yang dirancang khusus untuk memenuhi standar dan dapat memberikan kinerja pendinginan sangat baik dan maksimal pada efisiensi tinggi dengan kebisingan minimal.
DC – DC Modul Desain yang Efisien dan Handal

Kedua modul + 3.3V dan + 5V menggunakan desain kustom DC – DC dengan kapasitor solid untuk efisiensi, stabilitas tegangan, dan kompatibilitas sistem yang tinggi. Desain ini juga dioptimalkan untuk menghemat daya -prosesor Intel Skylake Generasi ke-6 terbaru.

 

Pengatur Tegangan Ketat dan Smart CoolingSebuah variabel resistor (VR) didesain dan dirancang khusus supaya dapat lebih baik mengontrol titik keseimbangan dari rel + 12V untuk pengatur tegangan yang ketat. Power supply seri Hydro X dapat memastikan tegangan output tetap diatur 1 % di bawah setiap perubahan beban. Selain itu juga terdapat termometer untuk memonitor suhu internal dan secara otomatis menyesuaikan kecepatan 120mm kipas double-ball untuk memberikan pendinginan secara optimal.

Penggunaan Daya Standby Rendah, Pendingin yang Dinamis, dan Desain DC – DC untuk Efisiensi dan Kehandalan Tinggi

Pengendali Eco – Minion yang dapat Mengurangi Konsumsi Daya StandbyKomputer menghabiskan sebagian besar daya waktu mereka dalam mode standby. Ketika PC sedang dalam mode sleep atau idle, sebagian besar fungsinya didukung oleh rel +5VSB. Seri Hydro X memiliki pengendali Eco-Minion yang meningkatkan kinerja keseluruhan rel ini. Jika pada umumnya, power supply hanya dapat mencapai efisiensi 75 % pada beban standbysekitar 1A – seri Hydro X dapat mencapai efisiensi hingga sekitar 82,5 % untuk konsumsi daya standby.    Fitur Kustom Soft-StartArus listrik yang tiba-tiba mengalir ketika dinyalakan dapat merusak power supply. Hydro X menggunakan penjaga daya yang dibuat khusus untuk menahan lonjakan listrik ketika dinyalakan, untuk menjaga pasokan listrik supaya tetap aman dan dapat diandalkan. Harga dan KetersediaanDistributor Tunggal FSP di Indonesia akan mendistribusikan Seri Hydro X di Indonesia pada bulan Juli 2016. Untuk informasi detail produk:http://www2.fsplifestyle.com/home/product.php?rKey=P163000633