Published On: Thu, May 26th, 2016

FSP Meluncurkan Seri Solusi Produk yang “Ramah Lingkungan, Bangunan yang Cerdas Teknologi

fspTaipei, 25 Mei 2016 – Produsen Power Supply FSP Technology Inc. hari ini mengumumkan peluncuran produk baru yang akan hadir di COMPUTEX Taipei, 2016. Pada gelaran Computex 2016 FSP akan menampilkan sistem penyimpan energi Emergy 1000/3000 dan ION Mate sebagai solusi penyimpan energi ramah lingkungan, berikut ragam Inverter PV. Masih di perhelatan yang sama, selain tetap konsisten menghadirkan berbagai PSU untuk lini gaming, FSP juga menghadirkan PSU terbaru yang diperuntukkan bagi pengguna kelas rumahan atau perusahaan.

Sistem Penyimpanan Daya Ramah Lingkungan

FSP Emergy 1000/3000 diciptakan untuk merevolusi cara konsumen memindahkan dan memanfaatkan daya. Dirancang untuk menjadi portabel dan tidak bising, emergy 1000 dan 3000 sangatlah efisien, tanpa kipas, dan dilengkapi dengan baterai charger yang memiliki pegangan yang mudah ditarik. Perangkat portabel ini memiliki input AC / PV ganda agar pengisian daya tenaga tinggi 600 watt dan 1.5kW inverter dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Dalam sekali pengisian daya, daya ribuan watt dapat disimpan lama pada FSP Emergy 1000/3000.

ION MATE adalah solusi FSP untuk kegagalan jaringan listrik. Ini adalah sistem penyimpanan all in one yang serba lengkap. Dalam menjaga keramahan lingkungan, ION MATE adalah pilihan yang sempurna untuk pengelolaan tenaga panel surya. Dilengkapi dengan baterai lithium iron phosphate yang tahan lama, dan manajemen daya dapat dilakukan melalui arus AC ataupun dari pengisi daya fotovoltaik. Inverter DC – AC yang tersemat secara efisien mengonversi arus dari baterai untuk listrik di rumah.

PV Inverter hadir dengan jajaran lini untuk ragam kelas yakni : Inverter Grid-tier, Inverter Off-grid yang dilengkapi backup, Hybrid Inverter yang dilengkapi dengan backup, dan Micro Inverter. Inverter dari FSP adalah solusi ideal untuk instalasi panel surya dan sistem backup untuk pengaturan sistem off-grid yang biasanya dipakai pada daerah yang sama sekali tidak tercakup jaringan listrik. FSP Inverter ini bekerja lancer, baik dengan panel surya; ;rak FSP ION; dan kotak sekering listrik di rumah untuk memberikan sistem daya yang terukur dan fleksibel. FSP PV inverter Tidak hanya memenuhi tingkat efisiensi puncak EU (96%), tetapi juga memenuhi standar ketat persyaratan komponen dari vendor global. Selain itu, FSP menawarkan opsi penghematan biaya bagi pengguna, yakni melalui seri HySpirit Hybrid yang dapat digunakan untuk konsumsi daya secara otomatis atau memindahkan daya tanpa utilisasi daya melalui baterai penyimpan dan/atau tenaga surya.

IPC Perusahaan, PSU untuk Server Rumahan

Untuk bisnis kecil atau menengah ataupun operasional rumah, FSP meluncurkan Micro Inverter. Micro Inverter bisa menghasilkan energi 25% lebih banyak tanpa bahaya tegangan DC. PV Micro Inverter sangat ideal untuk memperluas sistem daya dan dapat dipantau dengan atau tanpa koneksi internet. Konektivitas dilakukan melalui PLC atau ZigBee: sistem monitoring real-time berbasis web yang juga dapat diakses dari jarak jauh. Pada COMPUTEX 2016, FSP juga akan mengumumkan pPower Supply 500W redundan yakni Twin Series. Power supply yang cocok diterapkan pada chassis ATX standar maupun PS2 tower ini sangat ideal untuk email, web, dan server rumahan. Redundan menjadi fitur utama, yakni dengan unit sumber daya dual hotswap – dimana jika salah satu sumber daya gagal, tersedia cadangan yang kedua sehingga sistem tidak akan berada dalam kondisi mati. Software on-board software akan menunjukkan ketika ada kelebihan arus, sirkuit pendek, tegangan lebih, atau kegagalan kipas dan LED Indikator memperingatkan pengguna. The Twin Series menggunakan kabel pita datar yang sangat ideal untuk chassis dengan ruang terbatas. Twin Series memiliki garansi 5 tahun.

Gaming PSU yang Mendukung VR

FSP Technology Inc merilis Seri Dagger500W dan 600W, keduanya menggunakan 80 PLUS ® Gold SFX form-factor terbaru dari FSP. Seri Dagger Seri modular sepenuhnya sangat cocok digunakan untuk PC dengan form factor kecil, sistem Micro ATX dan perangkat media rumah. Selain itu, Seri Dagger ini kompatibel dengan SFX12V, V3.3, dan ATX12V v2.4. FSP hanya menggunakan kapasitor elektrolit yang terbaik 100 % buatan Jepang karena FSP sangat serius mengenai kualitas. Dilengkapi juga dengan kipas 80mm dualball bearing berkualitas tinggi, sehingga suara yang dihasilkan nyaris tidak ada. Desain modular DC ke DC menawarkan efisiensi tertinggi, stabilitas tegangan, dan mode cross regulation untuk menangani beban tidak seimbang. Seri Dagger siap mendukung sistem VR karena hadir dengan kerapatan daya yang lebih tinggi, dua kali lipat dari standar ATX PSU. Pada Computex 2016, tersedia area demo VR gratis di Booth FSP untuk mendemonstrasikan kompatibilitas FSP Dagger dan form-factornya yang kecil. PSU Hydro G yang tak kalah populer juga akan dipajang di area yang sama.