Published On: Tue, May 30th, 2017

FSP Memperkenalkan Solusi Baru untuk Bidang Industri dan Gaming di COMPUTEX 2017

Share This
Tags

24 Mei, 2017 – Taipei, Taiwan – FSP, salah satu produsen terkemuka dunia di bidang power supply, dengan antusias mengungkapkan fokusnya pada terus menyediakan peforma tinggi di Computex 2017. Solusi peforma tinggi dan gaming dari FSP ini dikembangkan melalui kerjasama dengan berbagai mitra di bidang industri dan di dunia IoT (Internet of Things), kata kunci “Smart and Inter-operability (Kecerdasan dan Kemudahan Beroperasi)”, tercermin pada produk-produk mereka yang membuka peluang bagi penggunanya untuk melakukan kontrol dari mana saja di seluruh dunia. Selain itu, acara Computex ini memberikan gambaran pada kita semua mengenai keunikan solusi redundansi FSP untuk produk-produk yang mencakup pengguna dari berbagai segmen.

Bergabunglah dengan kami di gerai L0509a, lantai 4 balai pameran Nangang.

FSP memperkenalkan PSU berpendingin cairan Hydro PTM+
Hydro PTM+ adalah PSU berteknologi pendingin berbasis cairan terpaten yang diciptakan melalui kerjasama dengan Bitspower, sebuah perusahaan yang terkenal dalam menciptakan solusi pendingin berbasis cairan untuk berbagai produk komputer agar dapat mencapai standard keamanan yang tertinggi. Produk ini merupakan produk PSU berpendingin cairan pertama bersertifikat 80 Plus Platinum yang diproduksi secara masal. Hadirnya pencahayaan LED pada produk ini juga memberikan penampilan yang cantik disamping kekuatan yang spektakuler. Ketika diaktifkan, sistem pendingin yang unik ini memang meningkatkan penggunaan daya listrik dari 1200W ke 1400W. Namun, dengan hadirnya sederet sensor terintegrasi, Hydro PTM+ memiliki keunggulan dalam hal efisiensi, pada saat berjalan dalam silent mode (beban dibawah 50%), Hydro PTM+ hanya akan menggunakan daya sebesar 600W. Selain itu, karena Hydro PTM+ tidak menggunakan kipas untuk proses pendinginan, kita dapat menggunakannya tanpa harus terganggu oleh bisingnya kipas.

Solusi Industrial FSP, menggerakkan smart world (dunia cerdas)
Dengan cepatnya peralihan fokus industri menuju IoT, FSP berada di garis depan dalam melakukan kerjasama dengan mitra industri untuk menyediakan produk bertenaga tinggi yang mudah diintegrasikan ke dalam berbagai solusi cerdas IoT. Seiring munculnya pemanfaatan Big Data sebagai kunci pengaturan energi IoT, FSP sekali lagi menjadi yang terdepan melalui kehadiran produk-produk PSU yang dilengkapi Power over Ethernet (PoE), Power Management Bus (PMBus), dan interface USB yang membantu proses pengumpulan data-data penting seperti kecepatan kipas, watt, voltase, arus, informasi peringatan dan beban kerja. Data-data ini dapat membantu pengaturan dan perluasan solusi, serta meningkatkan up-time (masa aktif) dan produktivitas. Hal ini sangat menolong pada bidang iFactory, smart manufacturing, intelligent logistic, dan smart transportation.

FLEX PSU: PSU bersertifikasi 80 Plus Platinum terkecil di dunia
Inovasi lain dari FSP adalah PSU 80 Plus Platinum terkecil di dunia yang dikenal dengan nama FLEX PSU. Selain itu, di area solusi IoT Anda dapat menemukan PSU 1600W bersertifikasi 80 Plus Platinum Intel CRPS PSU, dengan kemampuan Current Sharing dan Cold Rendundancy yang menyediakan efisiensi tinggi pada bidang pusat data. Disamping itu, terdapat juga deretan PSU yang modular, namun berkemampuan input voltase maksimum yang dikenal dengan nama DIN rail PSU yang dapat mendukung secara sempurna berbagai kebutuhan produk-produk IoT.

Easy Redundant Kit, pendekatan unik untuk mencapai redundansi
ERK, kependekan dari Easy Redundant Kit merupakan solusi backup serbaguna untuk sistem entry yang membutuhkan up-time 24/7 untuk solusi daya yang digunakan. Berbeda dari metode redundansi yang tradisional dan mahal, ERK merupakan modul eksternal unik DC-DC, hal ini memungkinkan operator menciptakan solusi redundansi dengan cara menggabungkan dua PSU tradisional non-redundant dengan ERK. Produk brilian ini menawarkan fleksibilitas terbaik dalam memilih solusi desain daya.

Gerai Computex
30 Mei – 3 Juni
Gerai L0509a (Lantai 4)
Ruang rapat 505 (Lantai 5)
Balai Pameran Nangang

Untuk informasi lebih lanjut, mohon kunjungi:
Website resmi FSP Group di: www.fsp-group.com
Website FSP Group Brand Product website di: www.FSPLifestyle.com
FSP Blog: blog.fsp-group.com
Facebook FSP Global: www.facebook.com/FSP.global
Facebook FSP Indonesia: https://www.facebook.com/FSP.Indonesia/
LinkedIn : https://www.linkedin.com/company/1842554

Tentang FSP
Ditemukan pada tahun 1993 dan merupakan salah satu produsen terkemuka dunia di bidang power supply, FSP Group (3015: Taiwan) memenuhi kebutuhan konsumen di bidang power supply melalui tim R&D berjumlah 400 orang, kapasitas produksi yang kuat, dan jalur produksi yang komprehensif. Memiliki lebih dari 450 model bersertifikasi standar 80 PLUS – sebagai nomor satu di dunia dalam sertifikasi 80 PLUS, memungkinkan konsumen untuk menikmati teknologi power supply berkualitas tinggi dan ramah lingkungan. Website FSP Group: www.fsp-group.com
###Tamat###