Published On: Wed, Jul 17th, 2019

FSP Mengumumkan Casing High End Baru untuk Semua Ukuran Utama

Share This
Tags

10 Juli 2019, Taipei, Taiwan – FSP, salah satu produsen power supply terkemuka dunia, dengan senang hati mengumumkan serangkaian casing PC terbaru – CMT350, CST310, dan CST311 – yang dirancang untuk menangani performa PC terbaru dan kebutuhan akan pendingin. Casing-casing terbaru ini dilengkapi dengan rangka baja SPCC hitam indah dan kokoh, panel samping tempered-glass yang tembus pandang untuk memamerkan desain PC Anda, dan LED RGB yang dapat digunakan pada sebagian besar model. Meskipun ukurannya ringkas, semua casing ini menawarkan 2 x port USB 3.0 dan siap dilengkapi dengan water-cooling. Penggunaan sistem geser pada panel samping kaca membuat pemasangan dan perawatan mudah dan aman.

CMT350 ANDALAN SIAP UNTUK APA SAJA

CMT350 adalah chassis mid-tower ringkas dengan ruang yang cukup untuk komponen-komponen Anda. PC ini menggunakan rangka baja SPCC hitam yang indah dan kokoh serta mendukung radiator hingga 360mm.

Kipas RGB CMT350 di bagian belakang dapat sepenuhnya disesuaikan dan kompatibel dengan Asus Aura Sync, Gigabyte RGB Fusion, dan MSI Mystic Light Sync. CMT350 dirancang untuk para pemain game. Desainnya mengkilap dengan panel kaca transparan datar khas FSP dan sebuah light bar RGB di bagian panel depan. Casingnya dilengkapi dengan 2 penyaring debu terpisah untuk menjaga interior sistem tetap bersih sempurna. PC ini juga dapat memuat motherboard Mini-ITX, dan MicroATX serta motherboard ukuran ATX biasa dengan slot PCI mencapai 7 slot. Untuk penyimpanan dan ekspansi, chassis tersebut menawarkan dua slot HDD 3,5 inci dan dua slot SSD 2,5 inci.

CST310 DAN CST311 MENAWARKAN DUKUNGAN MICRO-ATX SERBAGUNA

CST310 dan CST311 adalah casing Micro-ATX yang ringkas dengan banyak ruang untuk menempatkan kartu grafis paling kuat dengan panjang mencapai 375mm, dan pendingin CPU dengan tinggi hingga 163mm dan dapat memuat radiator sebesar 240mm. Seperti CMT350, casing ini juga memiliki rangka baja SPCC kokoh yang dilapisi dengan warna hitam yang indah. Termasuk dalam CST310 adalah dua kipas depan berukuran 120mm dan kipas belakang berukuran 120mm dengan RGB yang dapat diatur.

Kipas RGB belakang CST310 sepenuhnya dapat disesuaikan dan kompatibel dengan sebagian besar motherboard. CST310 dirancang untuk para pemain game, dengan desainnya yang mengkilap, panel samping kaca yang tembus cahaya, dan lampu RGB di panel depan. Casing CST311 menawarkan versi yang lebih sederhana dari desain yang sama, tidak termasuk kipas RGB, dan termasuk kipas belakang non-RGB 120mm.

Baik CST310 dan CST311 memiliki ruang untuk empat slot ekspansi PCI-E, ditambah dua HDD 3,5 inci, atau tiga SSD 2,5 “- atau perangkat yang setara.

“MENANGKAN STEAM CODE SENILAI 50USD”

Untuk merayakan peluncuran produk terbaru, silakan masuk ke website mulai dari 10 Juli – 19 Juli dan ikuti langkah-langkah yang tertera untuk berpartisipasi, Anda akan mendapat kesempatan untuk memenangkan STEAM CODE senilai USD 50!

Untuk detail acara dan cara masuk, silakan kunjungi:
https://www.fsplifestyle.com/landing/summer_vacation.html

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT TENTANG PRODUK-PRODUK INI, DAN UNTUK VIDEO DEMONSTRASI, SILAKAN KUNJUNGI HALAMAN-HALAMAN INI:

URL Produk
https://www.fsplifestyle.com/en/product/CMT350.html
https://www.fsplifestyle.com/en/product/CST310.html
https://www.fsplifestyle.com/en/product/CST311.html
URL Video
https://youtu.be/CB_Xk9jKl5c

HARGA JUAL YANG DIREKOMENDASIKAN OLEH MANUFAKTUR (MSRP) ADALAH:

$94,99 untuk CMT350
$65,99 untuk CST310
$52,99 untuk CST311

UNTUK INFORMASI PRODUK LEBIH LANJUT, SILAHKAN KUNJUNGI:

Website resmi FSP Group: www.fsp-group.com
Website Produk FSP Group: www.FSPLifestyle.com
Blog FSP: blog.fsp-group.com
Facebook FSP Global: www.facebook.com/FSP.global
Facebook FSP Indonesia: https://www.facebook.com/FSP.Indonesia/
LinkedIn : https://www.linkedin.com/company/1842554

TENTANG FSP

Didirikan pada 1993, FSP merupakan salah satu supplier produk power supply terbaik di dunia. FSP Group (3015: Taiwan) memenuhi berbagai macam kebutuhan pengguna akan power supply dengan 400-orang tim R&D yang mumpuni, kapasitas produksi yang kuat dan lini produk yang luas. Dengan lebih dari 500 model yang memenuhi standar 80 PLUS, FSP Group menjadi nomor satu di dunia dalam sertifikasi 80 PLUS, memungkinkan pengguna untuk menikmati teknologi yang ramah lingkungan melalui penyediaan perlindungan lingkungan dan produk-produk power supply berkualitas terbaik.