Published On: Thu, May 31st, 2018

FSP mengumumkan lini power supply terkenal pada Computex 2018

Share This
Tags

29 Mei, 2018 – Taipei, Taiwan – FSP, salah satu dari manufaktur power supply terkemuka di dunia, dengan senang hati mengumumkan berbagai macam produk untuk pameran Computex 2018 di Taipei, Taiwan, dari 5 Juni sampai 9 Juni. Dalam acara ini, FSP akan memamerkan berbagai macam solusi power supply, hasil kerjasama dengan banyak merek besar, untuk melayani kebutuhan akan produk-produk generasi baru 5G, blockchain dan IoT. Sebagai sorotan utama tahun ini, FSP memiliki berbagai macam power supply yang siap untuk memenuhi standar IEC/EN 62368 (https://standardscatalog.ul.com/standards/en/standard_62368-1_1). Water cooling PSU 850W yang baru saja diluncurkan juga menawarkan efek visual yang menakjubkan untuk para gamer.

Solusi yang telah disiapkan untuk power supply Menara Pemancar 5G

Jaringan seluler dan sistem nirkabel 5G akan menjadi fokus utama Computex 2018. Pada masa-masa 3G dan 4G, jaringan dibangun terutama dari node nirkabel yang lebih besar. Untuk 5G, fokus telah beralih pada menara pemancar outdoor yang lebih fleksibel berbasiskan hardware yang lebih ringkas. Oleh karena itu, semua peralatan 5G harus dapat menghadapi tantangan alam seperti temperatur tinggi, debu dan kelembapan – FSP menawarkan power supply untuk menara pemancar 5G yang mudah dipasang. Produk-produk ini cocok untuk berbagai penerapan daya menara pemancar 5G. Dengan tim RD yang profesional, FSP memiliki kemampuan untuk memenuhi kebutuhan OEM dan ODM power supply 5G, dan menawarkan desain yang kecil, tipis, tanpa kipas, dapat diganti untuk sistem outdoor.

FSP siap memenuhi tantangan dalam menyesuaikan produk-produknya untuk para pelanggan telecom dan yang lainnya, untuk mendapatkan International Protection Marking, IEC 60529 dan IP65.

FSP menawarkan berbagai kelebihan dan penyesuaian untuk IoT

Untuk para pelanggan IoT, FSP menyediakan berbagai solusi daya untuk mendukung berbagai macam penerapan baik dengan kabel atau nirkabel. FSP akan berbagi informasi tentang produk-produk sukses di pasaran, cerita keberhasilan FSP, dan studi kasus pada booth Computex untuk memperlihatkan kemampuan perusahaan pada para pengunjung. FSP menawarkan berbagai produk seperti IPC, adapter, open frame dan lainnya untuk berbagai macam klien yang berbeda-beda dan kebutuhan IoT yang luas.

Untuk memenuhi kebutuhan klien, FSP dapat menyesuaikan secara khusus hampir semua fitur, termasuk menawarkan pilihan konektor PoE, PMBus dan USB, berbagai macam kecepatan kipas, tegangan dan arus listrik, berbagai fitur keselamatan dan keamanan, juga fitur-fitur statistik dan pemuatan record.

Dukungan yang solid untuk blockchain dan mining

Untuk GPU yang haus daya saat ini, khususnya keperluan blockchain dan cryptocurrency mining, power supply berdaya tinggi dari FSP sudah siap dengan reliabilitas dan efisiensi yang dibutuhkan untuk mendukung pemakaian dengan tuntutan tinggi jauh ke masa depan. Fitur-fitur menakjubkan dari FSP untuk sektor ini meliputi daya keluaran GPU sederhana 12V, kualitas pusat data, PSU untuk ASIC dan GPU, satu ke beberapa output, 18pin dan sinyal LED real-time untuk membantu para pengguna mengetahui pemakaian daya perangkat mereka dengan mudah.
FSP bergerak maju dalam gaming dan modding

Tahun lalu FSP mengumumkan water cooling PSU 80PLUS pertama di dunia, Hydro PTM+ 1200W. Saat ini FSP juga memiliki water cooling PSU Hydro PTM+ 850W untuk para gamer. Fitur-fitur luar biasa termasuk dukungan lighting RGB untuk berbagai macam standar kontrol motherboard, smart fan yang secara otomatis berputar ketika beban lebih dari 50 persen. Faktanya, water cooling PSU Hydro PTM+ 850W dapat mendukung overclocking sampai 1000W ketika water cooling terpasang. Di tahun ini, FSP juga mengundang para modder terkenal di dunia untuk memamerkan PC build mereka yang fantastis pada para pengunjung termasuk juara modding asal Korea, yang menantikan kunjungan Anda.

***

Tentang FSP

Didirikan pada 1993 dan merupakan salah satu supplier produk power supply terkemuka di dunia, FSP Group (3015: Taiwan) memenuhi berbagai macam kebutuhan power supply pengguna dengan 400 orang tim R&D yang tangguh, kapasitas produksi yang kuat dan lini produksi yang luas. Dengan lebih dari 480 model bersertifikat 80 PLUS, nomor satu di dunia untuk sertifikasi 80 PLUS, memungkinkan para pengguna untuk menikmati teknologi ramah lingkungan dengan menyediakan proteksi lingkungan terbaik dan produk power supply berkualitas.