Published On: Tue, May 26th, 2015

FSP Umumkan Adaptor Notebook/USB 3.0 Hub Pertama di Dunia

Share This
Tags

NB H_65W_0226 Mei 2015 – Taoyuan, Taiwan – FSP, spesialis power performance, hari ini mengumumkan adaptor notebook multifungsi pertama dengan hub USB 3.0 built in yang nyaman: NB H series.

 

Adaptor Notebook/USB 3.0 Hub Multifungsi Pertama di Dunia

NB H memberikan kenyamanan dan fungsi lebih dalam dunia adaptor notebook. Seri adaptor full range (100~240V) ini memiliki port USB 3.0 built-in untuk mengisi daya perangkat mobile dan juga dapat digunakan untuk meningkatkan konektivitas laptop. Adaptor ini merupakan solusi yang sangat baik untuk ultrabook dan laptop tipis yang mengorbankan port USB untuk kerampingannya.

Pemaksimalan Kenyamanan dan Kompatibilitas

NB H hanya menggunakan satu power adaptor baik untuk fungsi charging dan USB, serta tidak perlu terhubung untuk bekerja sebagai USB 3.0 hub. NB H juga memaksimalkan kompatibilitas, dilengkapi dengan berbagai macam konektor adaptor agar sesuai dengan sebagian besar notebook.

Desain Ramping dan Mudah Dibawa

NB H hanya seukuran kotak kacamata dan memiliki indikator LED berwarna biru. Ukuran yang compact dan removable DC jack membuatnya portabel serta berguna.

Dua Model

Seri NB H memiliki dua model: NB H 110 dengan 3 port USB 3.0 dan total output 110W, dan NB H 65 dengan 2 port USB 3.0 dan total output 65W.

Ketersediaan dan Harga

NB H 65 dan NB H 110 akan hadir di toko di Oktober 2015 dengan harga retail yang direkomendasikan masing-masing sebesar $54.99 dan $69.99.

 

Tentang FSP

Didirikan tahun 1993 dan menjadi enam besar penyedia produk power supply, grup FSP (3015: Taiwan) memenuhi tuntutan konsumen dalam kebutuhan listrik dengan 400 orang tim R&D yang tangguh, kapasitas produksi yang kuat dan lini produsi yang komprehensif. Dengan lebih dari 386 model bersertifikat dengan standar 80 PLUS, nomor satu dunia dalam sertifikasi 80 PLUS, memungkinkan pengguna untuk menikmati teknologi ramah lingkungan dengan menyediakan perlindungan lingkungan dan produk power supply dengan kualitas terbaik.