Published On: Tue, May 19th, 2015

FSP Umumkan Baterai Pengganti Listrik Rumah Portabel Seri EMERGY

Share This
Tags

emergyMay 19, 2015 – Taoyuan, Taiwan – FSP, spesialis dalam keberlangsungan daya, mengumumkan varian baru dari produk Sistem Penyimpanan Energi atau Energy Storage System (ESS). Seri EMERGY 3000 hadir dalam kapasitas 2.6kWh (Li-ion) atau 1.7kWh (Lithium Iron Phosphate) dan Seri EMERGY 1000 menyediakan 900Wh (Li-Ion) daya portabel. Sebagai baterai pengganti listrik rumah atau home battery, seri EMERGY fast-charging unggul dalam penyimpanan tenaga surya dan penyedia daya darurat. Dengan desain koper yang portabel, produk ini juga bisa berfungsi sangat baik sebagai penyedia daya bersih dan tak berisik yang bisa digunakan untuk berkemah, konser atau acara outdoor, keadaan darurat, dan lain lagi.

Sistem Home Battery

Home battery tidak hanya menyediakan daya cadangan ketika kehabisan daya, tetapi juga menghemat uang pada tagihan listrik pengguna. Dengan kemampuan pengisian daya yang cepat, seri EMERGY memampukan pengguna menyimpan daya pada saat tarif off-peak yang murah dan menggunakannya pada peak hours sehingga bisa menghemat tagihan listrik. Dengan built-in rangkaian UPS, seri EMERGY juga unggul sebagai sumber daya cadangan dan alternatif yang bersih untuk cadangan generator yang secara otomatis aktif saat listrik padam untuk menjaga lemari es dan peralatan lain berjalan dengan lancar sampai listrik hidup kembali.

Baterai Tenaga Surya

Baterai seri EMERGY menyelesaikan masalah kebutuhan dan permintaan tenaga surya dengan menyimpan daya pada siang hari untuk digunakan pada malam saat matahari terbenam. Seri EMERGY memiliki fitur built-in solar charging, desain fast charging, dan kompatibel dengan panel surya standard dan FSP. Dalam waktu sekitar 2.5 jam, Seri EMERGY 1000 mengisi penuh tenaga surya 900Wh untuk menjalankan sebuah TV LCD 42 inch selama 4 jam, sementara seri EMERGY 3000 dengan kapasitas yang lebih besar mengisi penuh tenaga surya dalam waktu 4.5 jam untuk 1.7kWh. EMERGY memampukan pengguna menyimpan energi pada siang hari untuk digunakan pada malam hari.

Portable Power Pack

Dengan kepadatan energi yang tinggi dan desain koper beroda yang compact, seri EMERGY bukanlah baterai pengganti listrik rumah biasa. Seri EMERGY 1000 dengan ukuran 42×23×37cm dan seri EMERGY 3000 dengan ukuran 39×22×68cm cukup padat dan mudah dibawa untuk menyediakan daya pada kegiatan outdoor ataupun berkemah, kondisi darurat, dan kebutuhan daya di daerah terpencil. Efisiensi daya yang tinggi berarti bekerja dengan tenang tanpa kipas. Pengisian daya yang mudah dengan daya AC standar, serta ramah lingkungan dan tenang dapat digunakan sebagai pengganti generator bertenaga bensin yang berisik.

Computex ESS Lineup

Seri EMERGY 3000 dan 1000 akan didemokan oleh FSP dalam instalasi rumah pintar di Computex 2015 di Taipei. FSP juga akan menampilkan seri ION MATE yang akan hadir baik untuk pasar komersil maupun industri. Seri ION MATE merupakan sistem penyimpan daya komersil yang hadir dengan kapasitas 5.3kWh, 7.9kWh dan 10.5kWh. Hal ini perlu diperhatikan khususnya bahwa 10kWh listrik dari Energi Terbarukan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk sebuah keluarga. Itu berarti seri ION MATE adalah untuk Rumah Pintar dengan Energi Hijau (Green Power, Intelligent House).

Real time monitoring pada status cell dan balancing yang aktif untuk meningkatkan performa sistem dan pelayanan dari seri ION MATE adalah solusi ESS komersil yang sempurna untuk memenuhi konsumsi pribadi tenaga surya dari kebutuhan ya ng akan datang dan produk ini akan tersedia untuk pembelian Q4 2015.

Harga dan Ketersediaan
Seri EMERGY 3000 hadir dalam versi 2.6kWh Lithium Ion (DP2615ADN/EZN) dengan harga retail $3,300 dan versi 1.7kWh Lithium Iron Phosphate(DP1715JDF) seharga $4500. Seri EMERGY 1000 hadir dengan 900Wh Li-Ion baterai (PP0915ADN/EZN) dan dijual retail seharga $2,100. Aksesoris tambahan 40×108cm sebuah panel surya 50W dijual dalam paket, 3 buah dengan harga $630. Baik seri EMERGY 3000 dan seri EMERGY 1000 sudah tersedia dan dapat dipesan mulai hari ini.

Untuk penjualan dan pertanyaan distribusi silakan hubungi: ericchao@fsp-group.com.tw
Informasi lebih lanjut tentang Energy Storage System FSP dapat ditemukan di: http://www.fsplifestyle.com/category.php?LID=1&CaID=151

Tentang FSP
Didirikan tahun 1993 dan menjadi enam besar penyedia produk power supply, grup FSP (3015) memenuhi tuntutan konsumen dalam kebutuhan listrik dengan 400 orang tim R&D yang tangguh, kapasitas produksi yang kuat dan lini produsi yang komprehensif. Dengan lebih dari 386 model bersertifikat dengan standar 80 PLUS, nomor satu dunia dalam sertifikasi 80 PLUS, memungkinkan pengguna untuk menikmati teknologi ramah lingkungan dengan menyediakan perlindungan lingkungan dan produk power supply dengan kualitas terbaik.

###Tamat###