Published On: Wed, Sep 24th, 2014

Gamdias Mengumumkan Ketersediaan Produk GAMDIAS EROS V2 dan HEBE V2 di Indonesia

gamdias-headsetJakarta, Indonesia – 23 September 2014, GAMDIAS, salah satu perusahaan peripheral gaming professional terkenal di dunia, hari ini mengumumkan ketersediaan produk GAMDIAS EROS V2 dan HEBE V2 di Indonesia.

Pernahkan Anda memiliki pengalaman harus berganti headset ketika sedang bermain game dan ingin beralih mendengarkan musik yang ada di perangkat mobile? Dengan adanya GAMDIAS EROS V2 & HEBE V2, hal tersebut tidak akan terjadi, karena GAMDIAS baru saja mengumumkan ketersediaan produk headset yang telah di optimalkan dan memiliki kualitas tinggi. Sepenuhnya kompatibel dengan PS4 dan 2 tipe konektor yang dapat digunakan pada perangkat pintar atau komputer untuk aplikasi-aplikasi yang lebih luas.

Versi upgrade dari EROS dan HEBE, yaitu EROS V2 dan HEBE V2 memiliki headband kulit yang sangat ringan yang menjamin kenyamanan ekstrim untuk sesi-sesi gaming yang lama, mikrofon uni directionalnya memberikan suara yang sejernih Kristal. Tim desain GAMDIAS merancang suara surround virtual 7.1 pada EROS V2 dan memberikan situasi gaming yang lebih realistis, unit ini juga mampu mengantarkan Anda ke petualangan ketika menonton film di rumah.

Mendengarkan musik sekarang dapat juga di lakukan dengan menggunakan GAMDIAS karena memiliki driver magnet NdFeb tingkat professional gaming berukuran 50mm untuk meningkatkan kualitas suara keseluruhan sehingga mencapai puncak kesempurnaan, didukung juga oleh bass nya yang kaya memproduksi keseimbangan terbaik dan kedalaman pada setiap not yang dimainkan. GAMDIAS EROS V2 yang serbaguna benar-benar menempatkan produk ini dalam kualitasnya sendiri.

Apakah Anda ingin mendapatkan keuntungan dari lawan Anda sebelum pertandingan dimulai? Pastikan Anda dilengkapi dengan HEBE V2, dijamin musuh Anda langsung “beristirahat dalam damai”. Dengan di dukung oleh para tenaga ahli audio yang berbakat serta para developer, teknologi inovatif dapat dilihat pada seluruh headset kami. Perhatian yang besar digambarkan untuk kenyamanan dan daya tahan, selain kualitas konstruksi yang ringan dan bantalan telinga terbuat dari kulit yang sangat nyaman digunakan, dapat terpasang nyaman di telinga penggunanya baik untuk penggunaan satu jam atau selama 10 jam bermain game, kelelahan adalah bukan menjadi masalah jika menggunakan GAMDIAS.

DSCN6841

Selain itu keunggulan suara merupakan sisi juara dari headset gaming GAMDIAS, dengan driver magnet NdFeB tingkat professional gaming berukuran 50mm yang kaya dan bass yang tangguh, memungkinkan Anda untuk menyatu dengan harmoni musik Anda, tidak peduli jenis musik apa yang sedang Anda dengarkan pada playlist.