Published On: Fri, Jan 5th, 2018

Game of Thrones Season 8 Akan Kembali pada Tahun 2019

Share This
Tags

JAKARTA, 5 JANUARI 2018 – HBO telah mengumumkan hari ini bahwa serial HBO terkenal GAME OF THRONES akan kembali dengan enam episode, di season kedelapan dan terakhir pada jam yang sama dengan A.S. di 2019.

Sutradara season baru ini: David Benioff & D.B. Weiss, David Nutter dan Miguel Sapochnik. Penulis untuk season ini: David Benioff & D.B. Weiss, Bryan Cogman dan Dave Hill.

Kredit season tujuh: Executive producer GAME OF THRONES adalah David Benioff, D.B. Weiss, Carolyn Strauss, Frank Doelger dan Bernadette Caulfield; co-executive producer, Bryan Cogman, Guymon Casady, Vince Gerardis dan George R.R. Martin.

Streaming seluruh episodes dari seasons 1 sampai 7 serial terkenal ini di HBO GO atau tonton di HBO On Demand. Juga akan ada penayangan maraton dari season terakhir GAME OF THRONES, Season 7, di akhir pekan 20 dan 21 Januari, mulai jam 10.00 WIB di HBO SIGNATURE.

# # #

 
Tentang HBO ASIA

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dan menghadirkan sejumlah kanal dan layanan termasuk lima kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan dalam standard-definition dan high-definition – HBO, HBO SIGNATURE, HBO FAMILY, HBO HITS dan CINEMAX – juga kanal film Asia 24 jam, RED by HBO dan layanan lainnya seperti HBO GO, HBO ON DEMAND, dan di China, 鼎级剧场 (ding ji ju chang). HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.