Published On: Thu, May 26th, 2016

Game On with Extreme Speed! PLEXTOR Pamerkan SSD Gaming Grade di Computex 2016

 

Computex_PressRelease

Jakarta, 25 Mei 2016- Sebuah merek global terkemuka berbagai produk perangkat penyimpanan digital berkinerja tinggi, Plextor, akan mengumumkan generasi terbaru produk solid state drive (SSD) generasi konsumer dan industrialnya selama pameran Computex 2016; termasuk seri M8Pe yang sangat ditunggu untuk kalangan gamer professional dan SSD eksternal portabel unik EX1. Produk SSD seri terbaru dari Plextor menggunakan teknologi yang dikembangkan secara ekslusif dan canggih yang memberikan kinerja menakjubkan untuk menangkap perhatian pasar dan berbagai industri, serta diharapkan dapat menetapkan standar baru untuk berbagai produk SSD.

 

Memperkenalkan M8Pe untuk High Speed Gaming

Plextor, dengan produk ikonik SSD PCIe yang telah memenangkan pengakuan luas dalam hal standar gaming professional, akan menampilkan seri terbarunya M8Pe selama acara pameran Computex tahun ini; produk ini mewarisi kinerja ultra cepat dari SSD gaming professional Plextor dan memiliki fitur desain heat sink yang unik. M8Pe mampu memanfaatkan konveksi internal untuk mengurangi suhu pengoperasian SSD, mencegah memperpendek umur pakai SSD karena kepanasan. Pada saat yang sama, SSD ini memiliki fitur control suhu optimal untuk menjaga kecepatan pengoperasian maksimum komputer. Selain bentuknya yang ramping dan heat sink besar, M8Pe juga dilengkapi dengan komponen yang bersinar mempesona, memberikan tampilan dan kinerja yang pastinya akan memukau kalangan gamer yang ingin melakukan modifikasi pada komputernya.

 

Plextor M8Pe merupakan produk pertama yang mendukung protokol NVMe; ini juga merupakan produk pertama yang mengadopsi generasi terkini interface PCIe Gen 3 x 4 berkecepatan tinggi, mampu mencapai kecepatan transmisi baca/tulis menakjubkan. Dengan diluncurkannya seri M6e pada akhir tahun 2013, Plextor merupakan yang pertama mengimplementasikan interface PCIe berkecepatan tinggi, meraih pengakuan luas dari berbagai industri gaming. M8Pe terbaru memiliki interface generasi ketiga PCIE x4 yang telah di tingkatkan kualitasnya, mampu memberikan hingga empat kali bandwidth, dan kemampuan baca/tulis secara signifikan melebihi generasi sebelumnya hingga lebih dari dua kali lipat.

 

EX1 Akan Memulai Era SSD Portable Berkecepatan Tinggi

Dengan meningkatnya kinerja komputer, persyaratan untuk kecepatan kapasitas pertukaran file dan pengiriman data juga menjadi lebih menuntut. Untuk memenuhi tren terkini dalam berbagi berbagai file gambar berukuran besar bahkan file video 4K, Plextor akan mengumumkan SSD eksternal portabel EX1 sepanjang acara Computex.

 

EX1 memiliki tiga kapasitas berbeda: 128 , 256, dan 512 GB, serta menggunakan interface terbaru USB3.1 Type-C untuk dapat memberikan kecepatan transmisi sangat cepat; produk ini mampu mencapai kecepatan 500 MB per detik serta diatasnya, yang secara cepat melebihi kemampuan slot USB tradisional. Dengan efisiensi tak tertandingi oleh USB flash drive tradisional, EX1 mampu memberikan penggunanya dengan berbagai aplikasi drive portable eksternal professional, secara efisien bertukar dan memproses data berukuran besar setiap waktu dan ditempat manapun.

 

Plextor Memamerkan Berbagai Teknologi Terdepan Dalam Berbagai Bidang

Selama ajang pameran Computex, Plextor akan memamerkan seri M8Pe terbaru yang menawarkan kecepatan menakjubkan dan kinerja yang handal. Para pengunjung akan mendapatkan pengalaman menggunakan generasi terbaru dari kinerja gaming tangguh dan keuntungan sistem yang dibuat untuk integrasi sempurna M8Pe sebagai platform utama. Para pengunjung juga akan menyaksikan bagaimana efisiensi aplikasi tinggi EX1 akan mendukung interface baru USB3.1 Type-C.

 

Juga akan ada tampilan statis berbagai produk SSD generasi terkini untuk PC industrial dan penjelasan juga akan diberikan mengenai keuntungan teknis dari kisaran suhu operasional yang luas. Pada booth pameran untuk konsumen perusahaan, tersedia berbagai produk level server EP-2 yang akan ditampilkan. Tenaga ahli Plextor akan membantu para pengujung dan menjelaskan bagaimana membangun sebuah lingkungan penyimpanan data berdasarkan aplikasi tertentu.

 

Pelajari lebih lanjut tentang pengetahuan penyimpanan Plextor uni professional dalam produk SSD di Computex, dimana berbagai perangkat desain interface SSD canggih termasuk M.2 PCIe, M.2 SATA, dll. Akan dipajang. Termasuk M8Pe, SSD PCIe M.2 PCIe produk utama M8Se juga akan membuat debut untuk menampilkan kinerja superior dan konfigurasi unggulannya.

 

Direktur Operasi Plextor Eva Lee menegaskan, “Selama ajang Computex tahun ini, selain memamerkan seri M8Pe, yang akan menampilkan teknologi terkini Plextor dan usaha divisi R&D, kami juga akan meluncurkan SSD eskternal EX1 ekslusif untuk memenuhi tuntutan berbeda dari kalangan konsumen. Seri yang berbeda akan menyajikan ke berbagai bidang yang akan di tampilkan selama Computex 2016. Pasar konsumen, berbagai aplikasi industrial dan pasar server professional adalah keseluruhan area dimana Plextor mengkhususkan diri dalam dan memegang peran kepemimpinan. Kami menyambut pengunjung dari berbagai industri untuk mengunjungi kami selama pameran berlangsung.”