Published On: Tue, Jun 21st, 2016

Genap Berusia 489 Tahun, Jakarta Masih Punya Bioskop Harga Murah

Share This
Tags

Platform Tiket Online BookMyShow Menyajikan Daftar Bioskop Harga Murah di Jakarta

Print

 

 

Jakarta, 21 Juni 2016 – Memasuki usia 489, Jakarta terus mengalami perubahan. Berawal dari pelabuhan Sunda Kelapa yang tersohor, kini Jakarta telah menjadi kota metropolitan yang dihuni 9,6 juta penduduk (data PBB tahun 2010). Menjadi pusat bisnis dan pemerintahan, Jakarta tak luput jadi kota dengan segudang masalah, mulai dari kemacetan, sanitasi, air bersih, hingga kemiskinan yang membuat stres penduduknya.

 

Minimnya ruang terbuka hijau, penduduk Jakarta tentu butuh sarana hiburan lain. Tak heran jika Jakarta menjadi kota dengan jumlah pusat perbelanjaan terbanyak di dunia, yaitu 173 mal. Namun yang kembali menjadi masalah, mal identik dengan konsumerisme. Alhasil, warga Jakarta harus merogoh kocek demi mendapatkan hiburan.

 

“Kebutuhan warga Jakarta akan hiburan bisa dipenuhi dengan cukup mudah. Event seru dan konser musik bisa dijadikan pilihan, begitu juga dengan film,” ungkap Sudhir Syal, Co-founder dan Managing Director BookMyShow Indonesia.

 

Namun tak selamanya hiburan di Jakarta harus didapatkan dengan harga selangit. Berikut ini BookMyShow sajikan daftar bioskop dengan harga yang paling murah di Jakarta yang bisa dijadikan pilihan tempat menonton:

 

XXI

Jaringan bioskop terbesar, 21 Cineplex, memiliki cukup banyak pilihan bioskop murah, bahkan ada yang masih menjual tiket seharga Rp 25.000 untuk hari kerja. Sebut saja

Bassura XXI, Blok M Plaza 21, Cijantung 21, Daan Mogot 21, Gading 21, Hollywood XXI, Kramat Jati XXI, Sunter 21, Tamini 21, TIM XXI. Bahkan bagi Anda yang bekerja di kawasan Kuningan, masih ada dua bioskop dengan harga terjangkau, cocok untuk nonton film di tanggal tua, yaitu Epicentrum XXI dan Setiabudi XXI. Satu lagi bioskop murah di kawasan Thamrin, yaitu Djakarta XXI.

 

Cinemaxx

Bioskop yang didirikan Lippo Grup ini pun menawarkan bioskop dengan harga terjangkau bagi penduduk Jakarta. Terletak di pusat bisnis, Cinemaxx Plaza Semanggi masih mematok harga hanya Rp 30.000 untuk nonton film saat hari kerja.

 

CGV blitz

Satu lagi jaringan bioskop yang menawarkan harga miring untuk tiket nonton adalah CGV blitz Slipi Jaya. Sebagai salah satu bioskop paling anyar, CGV blitz Slipi Jaya menjual tiket dengan harga Rp 25.000 untuk hari kerja, bahkan hingga hari Jumat.