Published On: Tue, Feb 13th, 2018

GESC Indonesia Dota 2 Pro Circuit Minor 2018 akan Berlangsung di ICE BSD

Share This
Tags

Jakarta, 9 Februari 2018: Global Electronic Sports Championship (GESC) mengundang seluruh penggemar Defense of the Ancients (Dota 2) untuk bersiap-siap menyambut ajang Esport pertama dan terbesar yang mendebarkan – Dota 2 Pro Circuit Minor dengan lisensi resmi Valve Corporation, ke Indonesia untuk pertama kalinya!

Dijadwalkan pada 15 hingga 18 Maret 2018 di BSD City, GESC Indonesia Dota 2 Pro Circuit Minor akan menyuguhkan pengalaman yang sama seperti di ajang sejenis lainnya. Turnamen ini akan menghadirkan para profesional Dota 2 dari seluruh dunia ke Indonesia yang akan memperebutkan hadiah terbesar di Indonesia sebesar USD300,000 serta nilai kualifikasi untuk mengikuti kejuaraan bergengsi tingkat dunia, The International 2018. Final di dua hari terakhir ajang GESC Indonesia Dota 2 Pro Circuit Minor akan ditayangkan secara langsung bagi para pengunjung di Hall 1 ICE, BSD City, South Tangerang.

Turnamen ini telah mendapatkan konfirmasi kehadiran dari beberapa tim terbaik di dunia – Evil Geniuses (undangan langsung), Na’Vi (perwakilan CIS), Fnatic (perwakilan Asia Tenggara), Iceberg Esports (perwakilan Amerika Utara) dan Infamous (perwakilan Amerika Serikat). Kualifikasi dari Eropa dan China akan berlangsung pertengahan Februari untuk menentukan perwakilan dari kedua kawasan.

Sebagai bagian dari komitmen GESC dalam mengembangkan esports dan Dota 2 di Indonesia, GESC juga telah membuat ‘Indonesia Wild Card’ spesial untuk memberi kesempatan kepada tim lokal mewakili Indonesia di turnamen ini. Indonesia Wild Card Open Qualifiers terbuka untuk tim Dota 2 manapun yang berada di Indonesia terdiri dari minimal tiga (3) Warga Negara Indonesia. Para calon profesional Dota 2 dapat mendaftar melalui laman Facebook GESC Indonesia atau https://goo.gl/forms/lEQYwFlK1MGvMRVI3 paling lambat 15 Februari 2018. Kualifikasi terbuka bagi para amatir akan berlangsung secara online mulai 20 – 21 Februari 2018. 4 tim teratas dari Open Qualifiers akan bertanding melawan 4 tim profesional Indonesia yang mendapat undangan langsung (BOOM ID, EVOS Esports, The Prime NND & Rex Regum Qeon) dalam sebuah turnamen (kualifikasi tertutup) untuk menentukan perwakilan dari Indonesia. Kualifikasi tertutup akan berlangsung pada 22 hingga 25 Februari dengan tayangan langsung secara streaming melalui Twitch, Youtube, Twitter dan Facebook di seluruh dunia.

Oskar Feng, Chief Executive Officer of GESC mengatakan, “Kami benar-benar senang dapat menyelenggarakan Dota 2 Pro Circuit Minor di Indonesia untuk pertama kalinya. Kami menerima dukungan yang luar biasa dari para penggemar dan sponsor dan berharap dapat menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi siapapun yang hadir di sana maupun mereka yang menyaksikan dari rumah. Selain itu, Indonesia Wild Card juga menunjukkan komitmen kami mendukung calon profesional Dota dan kami berharap menjadi jalan dasar pengembangan esports di negara ini.”

Sebagai bagian dari kemeriahan 2 festivities, para pengunjung juga akan mendapat kesempatan mengunjungi beberapa produk ternama seperti yang akan memberikan dukungannya: OMEN by HP (Official Gaming PC and Monitor), Tiket.com (Official Online Travel Website), STRacing (Official Gaming Chair), Ligagame, Kaskus dan Prambors (Media Partners), BookMyShow (Ticketing Partner) dan EVHive (Launch Event Venue). Mereka akan menampilkan produk atau layanan terkini serta memberikan penawaran khusus bagi penggemar Dota 2 di area turnamen, I.C.E. BSD.

Tiket regular untuk babak final 2 hari di I.C.E. seharga Rp. 240,000 (Early Bird) dan Rp. 400,000 (Harga Normal) sedangkan tiket VIP seharga Rp. 600,000 (Early Bird) dan Rp. 1,000,000 (Harga Normal) termasuk pajak. Para pemegang tiket VIP akan mendapat akses ke kursi terbaik di tempat turnamen (area masuk pemain), sesi tandatangan dari tim, juga kenang-kenangan dari GESC di lokasi acara. Ticket sudah dapat dibeli mulai hari ini melalui BookMyShow.

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi situs resmi http://www.GESCHAMPIONSHIP.com atau laman Facebook di www.facebook.com/geschampionshipID.

Tentang GESC

Global Electronic Sports Championship (GESC) merupakan properti Sports yang berbasis di Singapura, yang bertujuan untuk menjadi merk eSports terdepan di Asia. Tim pendiri GESC telah berpengalaman lebih dari 40 tahun membuat ajang esports dan hiburan kelas dunia, dengan pengalaman produksi yang tak tertandingi. Membangun keahlian dan kemitraan eSports yang mendalam, GESC memastikan bahwa GESC tidak hanya sekedar menghasilkan turnamen eSports biasa, namun benar-benar menyuguhkan ajang yang menghibur.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>