Published On: Fri, Jul 20th, 2018

Giada AE67-W1 Terbaru Tanpa Kipas untuk Outdoor Tersedia Sekarang

Share This
Tags

Shenzhen, China – 19 Juli 2018 – Ketika berkunjung ke restoran cepat saji, bioskop, atau retailer sibuk lainnya anda dapat melihat peningkatan jumlah kios self-service, baik indoor maupun outdoor. Untuk memberikan dukungan yang lebih baik bagi kios-kios dan penerapan smart display di luar ruangan, Giada, penyedia terkemuka embedded PC dan motherboard, server dan peralatan penyimpanan, telah berusaha keras untuk merancang sebuah sistem komputasi baru yang memadukan toleransi temperatur yang luas, kinerja tinggi dan berbagai port I/O.

Giada dengan senang hati mengumumkan bahwa platform komputasi baru AE67-W1 sudah tersedia sekarang. AE67-W1 merupakan sebuah PC high-end, tanpa kipas untuk pemakaian outdoor 24/7. Dipersenjatai dengan prosesor Intel® Core generasi ke-7, produk ini mampu menyalurkan konten dengan lancar pada tampilan (4K) apapun yang terhubung. AE67-W1 memiliki fitur pilihan desain modular dan dapat beroperasi tanpa kipas baik pada temperatur dingin membeku (-20°C/-4°F) maupun panas terik (60°C/140°F). Dengan banyaknya jumlah port I/O (4x RS232, 2x RS485, 4x USB 3.0, dan 4x USB 2.0), hampir semua alat yang saat ini digunakan dalam retail dan signage dapat dioperasikan oleh AE67-W1. Dengan controller Gigabit Ethernet onboard (Intel i219), slot SIM card, modul 3G/4G (Mini-PCIe) atau WIFI (M.2 2230) opsional, koneksi ke cloud atau jaringan lokal dapat dilakukan dengan mudah.

 

PC ideal untuk kios outdoor

Jaman sekarang, kios merupakan kunci utama dalam transformasi digital para pedagang. Dibandingkan dengan mesin kios pada umumnya, Giada AE67 mengadopsi desain dan proses manufaktur dari PC industri dan dapat beroperasi pada rentang temperatur yang luas (-20°C-60°C), dan dapat digunakan dalam berbagai macam keadaan, termasuk kios outdoor dan semi-outdoor.

Di samping dapat beroperasi di rentang temperatur yang luas, AE67, dilengkapi dengan prosesor Intel® Core Kaby Lake dan mendukung video output ganda 4K (DP dan HDMI), dan merupakan pilihan ideal untuk kios high-end. Sebuah PC dengan kemampuan komputasi yang lebih baik dan tampilan beresolusi tinggi, dapat membantu membuat pengalaman berbelanja dan membeli barang lebih menyenangkan bagi para pelanggan.

AE67 memiliki desain tanpa kipas dan berbagai macam port I/O, termasuk 6 x port COM, 4 x USB 3.0, dan 4 x USB2.0, yang mendukung berbagai macam komponen untuk kios, seperti printer dan perangkat komunikasi yang lain.

 

PC high-end yang mendukung Intel® vPro

Untuk para pelanggan yang membutuhkan pengaturan remote dan peningkatan keamanan data, Giada dapat menyediakan solusi AE67 khusus, yang dilengkapi dengan sebuah Intel® Core i5-7300U yang mendukung platform Intel® vPro™. Versi khusus ini mendukung remote control dan peningkatan hardware untuk keamanan pada lingkungan dengan temperatur standar (0~60°C). Fitur pengaturan remote dapat membantu para pelanggan untuk menghemat waktu dan mengurangi biaya perawatan untuk departemen IT.

AE67 memiliki tampilan yang mirip dengan Giada F302, signage player berbasis Skylake, tetapi AE67 mengadopsi prosesor yang lebih kuat dan dapat beroperasi di rentang temperatur yang lebih luas.

Giada AE67-W1 tersedia sekarang, spesifikasi tersedia online di Giadatech.com

***

 

Tentang Giada

Giada, sebuah merek premium dari Shenzhen JEHE Technology Development Co., Ltd. (JEHE), berkomitmen untuk menjadi penyedia produk dan solusi yang inovatif dan terkemuka secara global dalam cloud computing, big data, dan IoT. Giada, berdedikasi untuk mempromosikan pengembangan industri IoT dan AI secara global, berfokus pada retail, smart education, health-care, layanan enterprise & publik dan otomasi industri. Giada, peringkat 10 terbaik supplier media player di wilayah berbahasa Jerman selama tiga tahun berturut-turut, merupakan partner ODM utama dari Intel di China, dan anggota asosiasi Intel ISA (IoT Solution Alliance) http://www.giadatech.com/

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.