Published On: Thu, Jul 2nd, 2015

GIADA Luncurkan Motherboard Berkinerja Tinggi MI-J1900DL-N

Share This
Tags

 

Giada MI-J1900DL-N_4Giada, pemimpin industri dalam sistem embedded dan ahli dalam server perusahaan Kecil & Menengah, dengan bangga mengumumkan peluncuran motherboard MI-J1900DL-N untuk daya tahan sempurna dan penggunaan mudah dalam bisnis. GIADA MI-J1900DL-N dirancang secara khusus untuk penggunaan bisnis dan industri. Dengan desain tanpa kipas dan keragaman port, produk ini memberikan stabilitas tinggi dan konektivitas terbaik untuk berbagai aplikasi lapangan.  Motherboard ini secara khusus di rancang untuk pekerjaan nonstop, 24-7 lingkungan kerja seperti penggunaan bisnis yang kritikal, kios digital, ATM dan mesin industri dengan pemeliharaan yang jarang hingga tanpa perlu pemeliharaan.

Kinerja ekstrim MI-J1900DL-N di bangun dengan Intel Celeron J1900, 4 Cores/4 Threads clocked pada max. 2.42GHz. Intel HD Grafis mendukung DirectX 11 untuk grafis visual yang kaya. Ukurannya yang ringkas, desain rendah daya, kinerja grafis 3D tangguh, fungsi layar ganda serbaguna, multiple I/O dan fungsi keamanan & managemen yang mengagumkan membuat MI-J1900DL-N ideal untuk aplikasi seperti perangkat medis, digital signage, industrial control/automation, DVR, keamanan/surveillance, POS, industrial control,  electronic whiteboard dan industri gaming.

MI-J1900DL-N, berukuran 17x17cm, mengadopsi bentuk Mini-ITX untuk pemilihan chassis lebih fleksibel dan mendukung hingga dua port SATAII dan slot 1x mSATA , serta menyediakan interface ample I/O dan berbagai konektor termasuk diantaranya 6 COM, 5x USB 2.0, 1x USB 3.0 dan port 1x LPT untuk koneksi perangkat; slot 2x Mini PCIE untuk perluasan yang fleksibel, Gigabit LAN ganda untuk kecepatan net fleksibel dan teratas, dan 1x VGA, 1x HDMI, LVDS, Audio In/Out untuk konektivitas audio/video yang kaya.

MI-J1900DL-N merupakan perangkat yang ramah lingkungan yang bekerja dengan desain tanpa kipas sehingga mencegah suara mesin yang tak nyaman ketika beroperasi, ditujukan untuk lingkungan kerja yang bebas bising. Produk ini juga mengkonsumsi daya sangat rendah dan bekerja secara sempurna dengan konsumsi daya rendah hanya TDP 10W. fitur managemen JAHC Power on/off yang telah di patenkan Giada dan fitur fail safe nya juga memastikan penghematan daya dan keamanan pengoperasian maksimum dengan kinerja tangguh.

GIADA MI-J1900DL-N bekerja dengan sistem operasi terkini seperti Windows 7, 8.1 dan semua versi OS Android.

 

Untuk informasi  lebih lanjut, silahkan kunjungi:

Giada Facebook page

https://www.facebook.com/GiadaTech

https://www.facebook.com/pages/Giada-Tech-Indonesia/136339194290

S.E. ONline SHOP

http://www.lazada.sg/giada/

 

 

Distributor di Indonesia

P.T. Sympac Indonesia   Tel: +62 21 4890278 

Email: sales@sympacindonesia.com

 

 

Mengenai Giada

Giada adalah merek premium JEHE Group (Shenzhen JEHE Technology Development Co., Ltd), pemimpin dalam sistem embedded dan ahli dalam server perusahaan kelas kecil dan menengah. Giada merupakan mitra resmi pertama dari NVIDIA di Cina untuk penambahan pada kartu-kartunya. Semenjak menduduki peringkat ke 3 teratas di negara pada tahun 2003, Giada juga membangung kerjasama jangka panjang dan dekat dengan raksasa CPU Intel dan AMD.

Giada merebut kesempatan pengembangan kecepatan tinggi teknologi informasi seperti Internet of Things (IoT), Cloud Computing, Mobile Internet dan Big Data, berfokus pada perusahaan kecil dan menengah serta bertahan dalam berbagai inovasi produk & pelayanan, meningkatkan efisiensi managemen IT serta mengantarkan era baru pada cloud computing & big data.

 

 

Anda dapat membeli Giada di:

LAZADA SINGAPORE, http://www.lazada.sg/giada/

INDONESIA, http://sympacindonesia.indonetwork.co.id/