Published On: Mon, Jul 6th, 2015

GIADA Luncurkan Motherboard Seri Server Celeron Tangguh N70E-DR

Share This
Tags

Giada N70E-DRGiada, pemimpin industri dalam sistem embedded dan ahli dalam server kelas Perusahaan Kecil & Menengah, telah memperkenalkan sebuah jajaran penyimpanan server ideal untuk berbagai aplikasi penyimpanan. GIADA N70E-DR tampil menonjol dengan konsumsi daya yang rendah, kemampuan multimedia, perluasan penyimpanan, keamanan data dan kesemuanya mewakili sebuah server sempurna dan motherboard NAS untuk perusahaan kelas rumahan dan UKM. Server professional sangat ideal untuk berbagai aplikasi dalam penggunaan untuk server penyimpanan DIY yang digunakan di rumah, server penyimpanan jaringan, server video pengintaian, dll. Desainnya yang ringkas dan board Mini-ITX yang tangguh hanya memerlukan ruang 17x17cm dalam penempatannya dan chasis server micro sportsnya untuk membangung sistem NAS milik Anda sendiri.

N70E-DR didukung oleh prosesor Intel Celeron 1037U dengan teknologi canggih Intel 22nm, yang memiliki fitur dua core, kecepatan clock 1.6GHz dan maksimum TDP total hanya 17W. hal ini membuat lebih hemat biaya dengan menurunkan konsumsi daya dan meningkatkan kinerja. Chipset yang digunakan pada motherboard mendukung RAID tingkat 0, 1, 5, dan 10 dengan keamanan perlindungan data. Untuk setiap ruang penyimpanan ekstra, board memiliki fitur port 6 SATA (2x SATA III 6GB/s, 4x SATA II 3GB/s) untuk perluasan penyimpanan besar hingga 24 TB (~24,000 GB).

Konektivitas eksternal dicapai dengan sepasang port PS/2, empat port USB 2.0 pada bagian belakang I/O, tiga port USB 3.0 melalui header, sebuah port COM, VGA dan dua port Gigabit Ethernet didukung oleh chip Intel 82583V. Motherboard juga termasuk interface ample I/O termasuk sebuah port HDMI, 1 port x COM, 2 port untuk audio in dan out serta 1× PCIE 2.0 2X (dalam 16X slot).

N70E-DR mendukung sistem operasi server professional seperti Red Hat Enterprise Linux 7.0, Ubuntu Server 14.04, Windows server 2012, 2008 dan Novell SLES 11 SP3.

Untuk membangun sebuah server NAS yang menakjubkan, tetapi hemat biaya dapat dimulai dengan motherboard GIADA N70E-DR dan menginstall sistem operasi NAS yang popular seperti FreeNAS, pilihan yang paling popular untuk pengguna membangun sistem NAS secara gratis, proyek open source yang mudah digunakan dan memberikan berbagai fitur yang hampir semuanya dibutuhkan oleh pengguna. Dengan N70E-DR, para pelangkan dapat mencapai implementasi hemat biaya untuk berbagi file, backup data dan fungsionalitas server media.

 

Untuk informasi  lebih lanjut, silahkan kunjungi:

Giada Facebook page

https://www.facebook.com/GiadaTech

https://www.facebook.com/pages/Giada-Tech-Indonesia/136339194290

S.E. ONline SHOP

http://www.lazada.sg/giada/

 

Distributor di Indonesia

P.T. Sympac Indonesia   Tel: +62 21 4890278 

Email: sales@sympacindonesia.com

 

Mengenai Giada

Giada adalah merek premium JEHE Group (Shenzhen JEHE Technology Development Co., Ltd), pemimpin dalam sistem embedded dan ahli dalam server perusahaan kelas kecil dan menengah. Giada merupakan mitra resmi pertama dari NVIDIA di Cina untuk penambahan pada kartu-kartunya. Semenjak menduduki peringkat ke 3 teratas di negara pada tahun 2003, Giada juga membangung kerjasama jangka panjang dan dekat dengan raksasa CPU Intel dan AMD.

Giada merebut kesempatan pengembangan kecepatan tinggi teknologi informasi seperti Internet of Things (IoT), Cloud Computing, Mobile Internet dan Big Data, berfokus pada perusahaan kecil dan menengah serta bertahan dalam berbagai inovasi produk & pelayanan, meningkatkan efisiensi managemen IT serta mengantarkan era baru pada cloud computing & big data.

 

Anda dapat membeli Giada di:

LAZADA SINGAPORE, http://www.lazada.sg/giada/

INDONESIA, http://sympacindonesia.indonetwork.co.id/