Published On: Tue, Jun 30th, 2015

GIADA Meluncurkan Mini PC P211

Share This
Tags

 

GIADA Mini PC P211Giada, pemimpin industri dalam sistem embedded dan ahli pada berbagai server Perusahaan Kecil & Menengah, dengan bangga mengumumkan bahwa mereka meluncurkan mini-PC terbaru berstandard OPS yang dilengkapi dengan kemampuan grafis canggih dan pengelolaan jarak jauh. P211 dirancang untuk membuat berbagai aplikasi digital signage lebih terhubung, cepat dan aman, yang menghasilkan instalasi, perbaikan dan penggunaan infrastruktur digital signage lebih sederhana. Giada P211 sangat ideal untuk digital signage, papan tulis elektronik, sistem keuangan, super market, restoran, media masa, bioskop digital, rumah sakit, pendidikan dengan tampilan OPS.

Apa itu OPS?

OPS singkatan dari “Open Pluggable Specification” dan di prakarsai oleh Intel. Ini merupakan inisiatif pertama dari Industri untuk standarisasi tampilan dan video solusi signage untuk berbagai aplikasi yang pintar, hemat biaya dan aplikasi digital signage modular terintegrasi yang mudah.

P211 dirancang untuk menjadi media player 1080P yang hemat biaya berstandard OPS yang memiliki kemampuan grafis canggih terintegrasi dan pengelolaan jarak jauh, membuat para pengguna dengan dana terbatas mendapatkan berbagai fitur premium yang biasanya hanya dimiliki oleh player dengan harga premium.

Didukung oleh CPU Intel Broadwell Core i3/i5/i7 dan Intel HD Graphics 5500/6000, P211 berfiturkan kinerja multimedia terakselerasi, memiliki bentuk berstandard OPS, pemeliharaan pengendalian jarak jauh dan fungsi restart serta ekspansi perangkat. Mini-PC bekerja pada konsumsi daya listrik rendah 15W TDP, yang menghemat energi sekaligus hemat biaya. Berukuran hanya 200 x 119 x 30mm, P211 memiliki prosesor yang ringan dan ramping yang memberikan kinerja premium meskipun ukurannya yang ringkas.

P211 mendukung Microsoft DirectX 11 dan format video broad. Mengkombinasikan hingga 8GB memori DDR3L 1600 MHz, mini-PC mampu mengkonversi video dengan cepat dan proses grafis 3D yang tajam untuk memainkan berbagai video berdefinisi tinggi hingga resolusi video 4K (3840×2160), sementara menjalankan berbagai aplikasi di belakangnya. Sebagai tambahan, produk ini juga didukung dengan HDD tipe SATA III 2.5-inch, yang memberikan kapasitas penyimpanan cukup untuk semua kebutuhan teknologi Anda. Konektivitas internet dapat di akses dengan instalasi port Gigabit LAN Ethernet, serta konektivitas nirkabel (opsional) untuk streaming video dan audio yang lancar. Produk ini juga dapat di konfigurasi untuk mendukung berbagai pilihan konektivitas nirkabel, termasuk Wi-Fi, Bluetooth, 3G dan LTE, atau untuk menghubungkan ke sumber audio/video lainnya seperti radio, TV tuner dan video analog.

Pada panel bagian depan dan belakang dari mini-PC memberikan dua slot ekspansi mini-PCIe dengan soket SIM. P211 juga memiliki port 2x USB 3.0 dan port 2x USB 2.0 untuk menghubungkan ke sebuah rak perangkat off-the-shelf, sebagai contoh NFC reader dan webcam. Produk ini juga memiliki jack untuk headphone dan sebuah microphone dan port 1x OPS JAE.

P211 kompatibel penuh dengan sistem operasi Windows 7, 8.1 dan Linux. Dengan desainnya yang ringkas dan fitur beragam, Mini-PC GIADA P211 berstandard OPS sangat fleksibel untuk menerapkan berbagai aplikasi berbeda termasuk digital signage, KIOSK, POS, dan tampilan iklan.

 

 

Untuk informasi  lebih lanjut, silahkan kunjungi:

Giada Facebook page

https://www.facebook.com/GiadaTech

https://www.facebook.com/pages/Giada-Tech-Indonesia/136339194290

S.E. ONline SHOP

http://www.lazada.sg/giada/

 

Distributor di Indonesia

P.T. Sympac Indonesia   Tel: +62 21 4890278 

Email: sales@sympacindonesia.com

 

Mengenai Giada

Giada adalah merek premium JEHE Group (Shenzhen JEHE Technology Development Co., Ltd), pemimpin dalam sistem embedded dan ahli dalam server perusahaan kelas kecil dan menengah. Giada merupakan mitra resmi pertama dari NVIDIA di Cina untuk penambahan pada kartu-kartunya. Semenjak menduduki peringkat ke 3 teratas di negara pada tahun 2003, Giada juga membangung kerjasama jangka panjang dan dekat dengan raksasa CPU Intel dan AMD.

Giada merebut kesempatan pengembangan kecepatan tinggi teknologi informasi seperti Internet of Things (IoT), Cloud Computing, Mobile Internet dan Big Data, berfokus pada perusahaan kecil dan menengah serta bertahan dalam berbagai inovasi produk & pelayanan, meningkatkan efisiensi managemen IT serta mengantarkan era baru pada cloud computing & big data.

 

Anda dapat membeli Giada di:

LAZADA SINGAPORE, http://www.lazada.sg/giada/

INDONESIA, http://sympacindonesia.indonetwork.co.id/