Published On: Fri, May 15th, 2015

Giada Meluncurkan Motherboard MG-5200SL

Share This
Tags

giada MG-5200SLGiada, pemimpin industri Mini PC, embedded sistem dan server Perusahaan Kecil & Menengah, secara resmi mengumumkan penambahan terbaru ke jajaran motherboard canggih nya- MG-5200SL. Kinerja menakjubkan – MG-5200SL dibangun dengan CPU Intel Broadwell Core i5-5200U dan dukungan prosesor dual core 4T dengan clock 2.7 GHz. Ukurannya yang kompak, desain berdaya rendah, kinerja grafis 3D tangguh, fungsi monitor ganda serbaguna, multiple I/O dan keamanan menakjubkan serta fungsi manajemen membuat MG-5200SL ideal untuk berbagai aplikasi seperti digital signage, industrial control/automation, security/surveillance, lembaga keuangan, komuter public, instrument inspeksi visual dan berbagai aplikasi video canggih berbasis kinerja lainnya.

Digital signage dapat bekerja mulai dari layar tunggal hingga ratusan. Dengan kemampuan unggul untuk menargetkan pesan dan mendapatkan perhatian, digital signage menawarkan kesempatan tak tertandingi untuk menangkap perhatian audiens Anda, menginformasikan pelanggan Anda, membangun merek, dan mendorong penjualan dan profitabilitas. MG-5200L mendukung monitor hingga Ultra HD 3840 × 2160, berbagai monitor dan LVDS, memberikan platform keseluruhan yang ideal untuk berbagai aplikasi digital signage.

MG-5200SL, berukuran 170 x 170 mm, mengadopsi bentuk Mini-ITX dan mendukung DDR3 SO-DIMMs 1333/1600 MHz dual channel hingga sistem memori 16GB. Motherboard berbasis kinerja ini dirancang untuk operasi lama dengan perawatan yang rendah. Sistem pendinginan kipas pintarnya dibangun dalam pipa kuningan panas tahan lama untuk pembuangan panas maksimum dan beroperasi pada tegangan yang sangat rendah 15W TDP. MG-5200DSL memberikan banyak interface I/O termasuk 2 seri port, 4 USB 2.0 dan 2 port USB 3.0 untuk koneksi perangkat, HDMI, DVI, LVDS, VGA, port Realtek Gigabit LAN, 2 konektor SATAIII, port PCIe x16, Mini PCIe dan 2 COM.

Teknologi JAHC terintegrasi yang telah di patenkan membantu mengoptimalkan perilaku daya on/off dan otomatisasi untuk sistem digital signage. Motherboard MG-5200SL memberikan hardware JAHC terbaru yang memungkinkan akses jarak jauh dan pemeliharaan sistem bahkan ketika sistem mati Sistem secara otomatis terhubung kembali ketika dihubungkan ke sebuah sumber daya setelah terjadi putus arus daya, dan dapat di jadwalkan untuk mode on/off sesuai kebutuhan. Sistem juga melakukan reset otomatis ketika terjadi crash, hal ini membantu sistem mengurangi waktu down dan konsumsi daya pada saat idle.

Motherboard ini mendukung sistem operasi Windows 7, 8, 1 dan Linux. Kesimpulannya, MG-5200SL merupakan platform yang ideal untuk sistem digital signage pintar.

 

Fitur-fitur Unggulan:

  • Dibangun dengan CPU Intel Broadwell Core i5-5200U dengan prosesor dual core 4T pada tingkat clock 2.7 GHz.
  • Aplikasi-aplikasi digital signage
  • Kompak dan kokoh, berukuran 170 x 170 mm.
  • Berbentuk Mini-ITX.
  • 3840 × 2160 Ultra HD, multi-display dan LVDS.
  • Pipa panas kuningan untuk pembuangan panas, beroperasi serendah 15W.
  • Fungsi otomatisasi Teknologi JAHC.

 

Mengenai Giada

Giada adalah merek premium JEHE Group (Shenzhen JEHE Technology Development Co., Ltd), pemimpin dalam sistem embedded dan ahli dalam server perusahaan kelas kecil dan menengah. Giada merupakan mitra resmi pertama dari NVIDIA di Cina untuk penambahan pada kartu-kartunya. Semenjak menduduki peringkat ke 3 teratas di negara pada tahun 2003, Giada juga membangung kerjasama jangka panjang dan dekat dengan raksasa CPU Intel dan AMD.

Giada merebut kesempatan pengembangan kecepatan tinggi teknologi informasi seperti Internet of Things (IoT), Cloud Computing, Mobile Internet dan Big Data, berfokus pada perusahaan kecil dan menengah serta bertahan dalam berbagai inovasi produk & pelayanan, meningkatkan efisiensi managemen IT serta mengantarkan era baru pada cloud computing & big data.

 

Anda dapat membeli Giada di:

LAZADA SINGAPORE, http://www.lazada.sg/giada/

INDONESIA, http://sympacindonesia.indonetwork.co.id/