Published On: Wed, May 29th, 2019

Giada Meluncurkan Player Video-wall dengan Empat Layar G468

Share This
Tags

May 23, 2019 – Shenzhen, China – Giada, media player nomor satu di wilayah berbahasa Jerman pada 2018, dengan gembira mengumumkan peluncuran G468 player signage video-wall ber-platform AMD, kompatibel dengan GDSM (Giada Digital Signage Management System).

Berdasar pada platform prosesor AMD V1000 yang kuat namun efisien, G468 milik Giada memiliki empat output HDMI 2.0 dan mendukung resolusi 4K pada 60Hz. Dengan ukurannya yang ringkas dan konsumsi daya yang rendah, G468 sangat ideal sebagai pusat dari solusi video-wall empat layar yang serbaguna dalam skenario smart retail, agen perjalanan, teater, ruang fashion show, food court dan sebagainya.

G468 menyediakan banyak pilihan penyimpanan dan konektivitas, termasuk SSD M.2 (format 2242 dan 2280), drive SATA 2,5 inci internal, empat soket USB eksternal (2x USB 3.1), LAN Gigabit RJ45, dan nirkabel melalui konektor M.2 untuk Wifi dan Bluetooth – selain itu ada dua port serial RS232 eksternal untuk aplikasi-aplikasi lama. Perangkat ini mendukung penggunaan Windows 10 (64 bit) dan Linux dan menyediakan hingga 32GB memori DDR4 melalui dua soket SO-DIMM.

 

Player AMD hemat biaya

Giada G468 mendukung prosesor-prosesor dengan platform AMD V1000, termasuk AMD V1202B, AMD1605B dan AMD V1807B. Seri prosesor AMD Ryzen™ Embedded V1000 menggabungkan performa terobosan dari arsitektur pelopor CPU “Zen” dan GPU “Vega” AMD dalam solusi SoC yang terintegrasi dengan mulus. Menghadirkan pemrosesan grafis dan multimedia yang unggul, dan performa komputasi hingga 3,6 TFLOPS dengan thermal design power (TDP) serendah 12W dan setinggi 54W, SoC AMD Ryzen ™ Embedded V1000 melengkapi perancang sistem untuk mencapai tingkat efisiensi pemrosesan dan tingkat fleksibilitas desain yang baru.

 

Pilihan ideal untuk solusi multi-display 4k

Saat ini, papan menu digital telah menjadi kebutuhan bagi para penjual eceran untuk menarik pelanggan. Dibandingkan dengan gambar statis, konten dinamis jauh lebih menarik bagi pelanggan. Untuk menarik lebih banyak pelanggan, pengecer memerlukan papan menu digital yang dinamis untuk memutar video yang mempromosikan merek dan produk mereka, untuk secara instan memperbarui konten jika ada perubahan pada menit terakhir, juga untuk mencantumkan harga terbaru, dan sebagainya. G468, dengan 4 port HDMI yang mendukung 4K, dapat memberikan kepada para penjual eceran solusi ideal papan menu digital dinamis untuk menggaet para pelanggan dan meningkatkan tingkat keuntungan.

 

Player kompatibel dengan perangkat lunak yang dikembangkan oleh Giada

G468 kompatibel dengan sistem manajemen konten yang dikembangkan sendiri oleh Giada, GDSM (Giada Digital Signage Management System), yang mengintegrasikan teknologi AI.

Pada 2018, Giada merilis GDSM, generasi baru dari solusi signage digital cerdas, berdasarkan pengalaman industri selama bertahun-tahun, untuk memenuhi persyaratan pasar IoT akan solusi signage digital, yang lebih ramping, cerdas, dan scalable. GDSM kompatibel dengan sebagian besar player Giada, termasuk G468. GDSM sekarang tersedia di Cina dan Asia Tenggara.

GDSM, yang dapat di-install dengan cepat serta mudah dirawat dan digunakan, menarik perhatian para pengguna tak lama setelah dirilis. GDSM adalah platform yang kuat, mendukung ekspansi, customization, dan pengembangan sekunder, yang dapat terus-menerus mengintegrasikan teknologi AI dan dengan cepat beradaptasi dengan peralatan front-end untuk memenuhi permintaan industri retail yang semakin luas.

 

Giada seri multi-display

Untuk lebih mendukung berbagai kebutuhan pelanggan, Giada juga telah mengembangkan serangkaian player multi-display, seperti G367, player tiga layar 4k dengan mesin grafis diskrit dan G330, player video-wall dengan output 6 DP.

Dalam waktu dekat, Giada juga akan meluncurkan player yang mendukung tampilan layar-9 dan layar-15, yang akan memperkaya seri multi-display Giada, yang semuanya kompatibel dengan GDSM.

 

*****

 

Tentang Giada

Giada, merek premium dari Shenzhen JEHE Technology Development Co, Ltd, berkomitmen untuk menjadi penyedia produk dan solusi yang inovatif dan terdepan dalam IoT (Internet of Things) global dan industri AI secara global. Sejak didirikan pada tahun 1999, Giada telah berfokus pada new retail, smart education, layanan kesehatan, perusahaan, layanan publik, dan teknologi otomasi industri. Giada, peringkat satu merek media player di wilayah berbahasa Jerman pada 2018, merupakan mitra inti Intel® di Cina, dan Associate Member dari Intel® ISA (IoT Solution Alliance). Untuk informasi produk lebih lanjut: www.giadatech.com.