Published On: Tue, May 7th, 2019

Giada Menampilkan Media Player Terbaru dan Platform Smart Signage pada Seminar di India

Share This
Tags

7 Mei 2019 – Shenzhen, Cina – Giada, merek media player nomor 1 di wilayah berbahasa Jerman pada 2018, mendemonstrasikan media player terbarunya dan GDSM (Giada Digital Signage Management System) yang mengintegrasikan teknologi AI selama seminar dengan tema “Masa Depan AI dan Tren IoT Terungkap” yang diadakan di New Delhi, India, pada 24 April.

Seminar ini diselenggarakan bersama oleh WPIG / WPG dan Intel. Dalam seminar ini, Intel dan WPIG / WPG berbagi berbagai macam solusi IoT vertikal termasuk smart city, smart manufacturing, smart retail, dan iEducation dan lain-lain kepada para peserta.

Selama seminar, Tony Liu, Direktur Strategi Pemasaran Giada, menyampaikan pidato inti, menguraikan penerapan media player Giada dan GDSM dalam visual retail. Di sana, Giada menyiapkan demo iklan multi-screen yang akurat berdasarkan teknologi pengenalan wajah untuk menampilkan kemampuan player multi-display Giada dan GDSM dalam remote control digital signage, manajemen tata letak, pengeditan program, penerbitan informasi dan pengumpulan & pemrosesan informasi.

 

Berbagai macam pilihan media player

Giada adalah mitra inti Intel di Cina. Didukung dengan prosesor Intel, Giada mengembangkan serangkaian media player kelas industri \ komersial untuk berbagai industri dan skenario, dari single display hingga multi-display, dari indoor ke outdoor dan banyak aplikasi lainnya. Pada 2018, Giada berada di peringkat nomor 1 merek media players di wilayah berbahasa Jerman.

Giada baru-baru ini telah merilis beberapa media player baru dengan Prosesor Intel® Core™ generasi ke-8 terbaru, termasuk D68 yang didukung oleh CPU Whiskey Lake dan player PC68 OPS Coffee Lake. Untuk lebih banyak memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan, Giada juga mengembangkan serangkaian player AMD multi-display, seperti G468. G468, sebuah video-wall player signage yang mengadopsi prosesor seri AMD V1000, memiliki empat port HDMI yang mendukung 4K.

 

Platform smart signage Giada mengintegrasikan AI

Untuk memenuhi kebutuhan pasar IoT akan solusi signage digital, yang lebih ramping, cerdas, dan scalable, Giada telah merilis GDSM, sebuah generasi baru solusi signage digital cerdas berdasarkan pengalaman industri selama bertahun-tahun. GDSM sekarang tersedia di Cina dan Asia Tenggara.

Perkembangan AI sedang terjadi di seluruh dunia, dan pertumbuhannya sangatlah pesat. Investasi dan pekerjaan di AI telah meningkat pesat dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, sementara kemajuan di bidang-bidang tertentu seperti game dan visual retail juga berkembang luar biasa. Teknologi AI adalah masa depan digital signage. GDSM menerobos batasan bahwa pemain front-end hanya melakukan pemrosesan grafis dengan mengintegrasikan teknologi penglihatan AI, kamera dan sensor modular lainnya, yang memungkinkan media player untuk mengumpulkan dan memproses informasi pada komputasi edge.

GDSM, yang dapat dipasang dengan cepat, mudah dirawat dan digunakan, telah menarik perhatian para pengguna tak lama setelah dirilis pada September 2018. GDSM, sebuah platform kuat yang mendukung ekspansi, penyesuaian dan pengembangan sekunder, yang terus menerus dapat mengintegrasikan teknologi AI dan cepat beradaptasi dengan peralatan front-end untuk memenuhi permintaan industri retail yang meningkat.

GDSM juga mengintegrasikan teknologi Intel IoT Edge, seperti mengadopsi platform Intel vPro untuk meningkatkan keamanan dan remote control, mengimpor Movidius dan Open VINO Toolkit untuk informasi pelanggan dan iklan yang tepat. Bulan Juni tahun ini, Giada akan merilis GDSM V4.0.0, yang mengadopsi Android player, yang akan sangat memberdayakan ekosistem IoT.

*****

 

Tentang Giada

Giada, sebuah merek premium dari Shenzhen JEHE Technology Development Co., Ltd., berkomitmen untuk menjadi penyedia yang inovatif dan memimpin secara global untuk produk-produk dan solusi-solusi pada bidang cloud computing, big data, dan IoT. Giada berdedikasi untuk mempromosikan pengembangan IoT (Internet of Things) global dan industri AI, berfokus pada new retail, smart education, health-care, enterprise, layanan publik, dan teknologi otomasi industri. Giada yang meraih peringkat pertama merek media player di wilayah berbahasa Jerman pada 2018 merupakan mitra utama dari Intel® di Cina, dan Associate Member dari Intel® ISA (IoT Solution Alliance). Untuk informasi produk lebih lanjut: www.giadatech.com.