Published On: Wed, May 20th, 2015

GIADA Pamerkan Generasi Terkini Mini PC, Server dan Motherboard di Computex 2015

Share This
Tags

logo-giadaGIADA Technology dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam ajang pameran dagang ICT terbesar di Asia, Computex Taipei 2015. Computex 2015 merupakan ajang pameran komputer tahunan dimana berbagai merek IT internasional terbesar berpartisipasi untuk memamerkan berbagai produk dan gadget terbaru mereka. Acara ini sendiri menarik lebih dari 130.000 pengunjung, termasuk 38.000 pengunjung internasional setiap tahunnya. Menandai edisi ke 35 di tahun 2015, pameran Computex Taipei akan diadakan di Taipei Nangang Exhibition Hall mulai tanggal 2-6 Juni 2015. Perhelatan akbar ini akan menampilkan lebih dari 1.700 peserta yang berpartisipasi dalam ajang pameran komputer terbesar kedua di dunia dengan lebih dari 5.000 booth untuk para pengunjung dapat berinteraksi dan menikmati berbagai tampilan kreatif dan menarik.

GIADA Technology, sebuah merek dari Shenzhen Jehe Technology Development, Co., Ltd, akan menampilkan jajaran PC industrialnya yang kompak, micro server terbaru dan motherboard untuk solusi embedded yang hemat listrik pada booth N1007 Computex di Nangang Expo Hall. Para pengunjung dapat mengunjungi booth dan akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman berbagai atraksi dan sesi-sesi yang menarik dirancang secara khusus untuk menampilkan berbagai produk pilihan mereka.

GIADA akan menampilkan demo langsung dengan monitor 6 x1 multi-screen menggunakan produk kami G320 untuk memberikan pengalaman visual yang ditingkatkan untuk berbagai aplikasi digital signage. G320 mendukung hingga 6 monitor HD dan menawarkan yang terbaik dalam pasar digital signage. GIADA juga akan menampilkan berbagai produk unggulan mereka seperti yang terbaru I58B, GT200 dan GT400.

  • i58B: Selain G320, GIADA juga akan memperkenalkan mini PC barebone i58b didukung oleh Broadwell. i58B merupakan mini PC berdaya rendah yang dapat dengan mudah dibangun dan memiliki fitur interface I/O: 1 x USB 3.0, 2 x USB 2.0, 1 x COM, dan 1 x TF Card Reader.
  • GIADA juga akan menampilkan beragam mini PC hening mereka, mini PC tanpa kipas yang kuat dan memiliki konsumsi listrik rendah dengan mengurangi pembuangan panas. Model-model ini termasuk F300 dan F110D.
  • Jajaran terbaru micro server akan diungkapkan dengan GT200 dan GT400. Server-server kompak ini memberikan biaya yang efektif dan konsumsi daya rendah bagi kalangan bisnis kecil dan menengah dalam bentuk server dengan paket kecil. Didukung oleh prosesor berkecepatan tinggi Intel Dual-core, server ini memberikan konsumsi listrik serendah 17w. server multi fungsi ini dapat di gunakan untuk berbagai tujuan termasuk cloud data center pribadi, server cetak, server web, server email, server pengintai, dll.
  • GIADA juga akan menampilkan berbagai produk motherboard untuk solusi embedded yang hemat listrik yang memiliki fitur konsumsi daya listrik rendah, desain tanpa kipas, LVDS, berbagai kemungkinan kaya koneksi, Mini ITX atau dengan ukuran 3.5″, atau didukung oleh CPU Intel Broadwell terbaru, untuk dapat memenuhi berbagai permintaan aplikasi industrial seperti POS, digital signage atau kontrol industrial. Teknologi produksi dan inspeksi nya memastikan pengoperasian yang tanpa masalah dan stabil.  Produk ini dapat di aplikasikan secara luas dalam kontrol industry dengan konsumsi listrik rendah, ukuran yang kompak dan sangat serbaguna.

GIADA mengundang semua peserta yang hadir mengunjungi pameran Computex 2015 untuk dapat datang ke booth N1007 di Nangang Expo Hall 4F untuk dapat melihat demo langsung dari berbagai produk terbaru GIADA yang telah disebutkan diatas. Yang akan tersedia secara langsung di pameran.

Hari dan Waktu: 2-5 Juni 2015, 9:30 AM-6:00 PM.

6 Juni 2015, 9:30 AM-4:00 PM.

Tempat: Nangang Expo Hall 4F Booth N1007, Taipei, Taiwan.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi link berikut:

Giada Facebook page

https://www.facebook.com/GiadaTech

https://www.facebook.com/pages/Giada-Tech-Indonesia/136339194290

S.E. ONline SHOP

http://www.lazada.sg/giada/

 

Mengenai Giada

Giada adalah merek premium JEHE Group (Shenzhen JEHE Technology Development Co., Ltd), pemimpin dalam sistem embedded dan ahli dalam server perusahaan kelas kecil dan menengah. Giada merupakan mitra resmi pertama dari NVIDIA di Cina untuk penambahan pada kartu-kartunya. Semenjak menduduki peringkat ke 3 teratas di negara pada tahun 2003, Giada juga membangung kerjasama jangka panjang dan dekat dengan raksasa CPU Intel dan AMD.

Giada merebut kesempatan pengembangan kecepatan tinggi teknologi informasi seperti Internet of Things (IoT), Cloud Computing, Mobile Internet dan Big Data, berfokus pada perusahaan kecil dan menengah serta bertahan dalam berbagai inovasi produk & pelayanan, meningkatkan efisiensi managemen IT serta mengantarkan era baru pada cloud computing & big data.