Published On: Wed, May 4th, 2016

Grand Launch Fiesta Condoms: Experience The New Sensation

kondom fiestaJakarta, 4 Mei 2016 – Fiesta merupakan produk kondom terdepan di Indonesia yang selalu mengeluarkan inovasi produk produk terbaiknya untuk memberikan rasa aman namun di saat yang bersamaan untuk meningkatkan kenikmatan dengan menghadirkan keseruan dan sensasi di setiap produknya dengan karakter yang fun. Berangkat dari kebutuhan tersebut, kali ini Fiesta meluncurkan 3 varian produk terbarunya yaitu Fiesta Max Dotted, Fiesta Neon dan Fiesta Strawberry Lubricant.

“Fiesta Max Dotted, hadir dengan inovasi terbaru dan penyempurnaan dari generasi yang saat ini sedang digemari di pasaran yaitu ‘Fiesta Dotted’.
Kali ini, Fiesta meluncurkan salah satu varian terbarunya yang akan menjadi primadona di kategori kondom varian bentuk yang sangat spesial.” ungkap *Pierre Frederick, Deputy General Manager Condom Business Unit DKT Indonesia.

Kelebihan dari Fiesta Max Dotted adalah kondom yang berbentuk roket dengan bintil cinta yang 80% lebih lebar dan 200% lebih besar, yang akan memberikan sensasi kejutan maksimal bagi pasangan. Kondom ini berbahan dasar lateks alami dan 100% telah lulus uji elektronis serta memenuhi standar mutu internasional tertinggi yaitu ISO 4074:2014. Kemasan Fiesta Max Dotted ini juga kita berikan treatment khusus, se-special fiturnya, dimana pada bagian depan kemasan kondom ini ditambahkan bintil-bintil cinta besar yang menonjol agar para konsumen dapat merasakan sensasi langsung dari Fiesta Max Dotted. Dikemas dengan warna soft pink yang memberikan daya tarik tersendiri bagi kaum wanita, produk ini hadir dalam kemasan isi 3 dan isi 12 yang akan membuat pengalaman bercinta Anda lebih fun dan maksimal.

“Gelap? Bukan masalah! Kondom ‘Glow in The Dark’ pertama di Asia dan keempat di dunia juga di luncurkan hari ini oleh Kondom Fiesta dengan nama Fiesta Neon!” Tambahnya.

Fiesta Neon adalah kondom ‘glow-in-the-dark’ pertama di Asia dan keempat di dunia yang telah mendapatkan izin edar dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia tahun 2015. Kondom ini akan memancarkan cahaya berwarna hijau Neon dalam ruangan yang gelap setelah diletakkan dibawah cahaya selama 30 detik sebelumnya. Dengan 3x proses pencelupan, kondom ini dipastikan aman
dan 100% sudah lulus uji elektronis dengan standar internasional tertinggi.

Hadir dalam kemasan isi 3, Fiesta Neon cocok bagi pasangan yang senang bereksplorasi dan menyalakan indahnya bercinta dalam gelap.

“Strawberry merupakan salah satu aphrodisiacs atau makanan/buah buahan yang dapat membangkitkan gairah seksual seseorang,” ujarnya.

fiesta

(kiri-kanan): Freddy Kapuangan -Group GM Condom Business Unit, Bambang Hartanto – Head of Sales and Distribution, Toto Budiono – Special Advisor DKT International, Juan Enrique Garcia – Country Director DKT International, Pierre Frederick – Deputy GM Condom Business Unit, dan Sutan Musa -Brand Manager Fiesta

Berangkat dari kesuksesan Fiesta Natural Lubricant, hari ini Fiesta hadir dengan inovasi terbarunya yaitu Fiesta Strawberry Lubricant adalah pelumas yang berbahan dasar air dengan aroma strawberry

yang menyegarkan dan dikemas dalam bentuk tube ukuran 70 mililiter. Produk ini dipastikan aman untuk digunakan baik dengan kondom ataupun tanpa kondom.

Selain dapat membantu meredakan rasa nyeri dan mencegah iritasi, pelumas ini juga dapat menambah kenikmatan yang membuat momen bercinta terasa akan lebih alami. Aroma strawberry pada Fiesta Strawberry Lubricant menghadirkan momen bercinta yang lebih maksimal, bergairah dan menyenangkan.

“Harapannya, momen bercita akan menjadi lebih seru dengan adanya berbagai jenis produk yang sudah Fiesta keluarkan saat ini dari kombinasi 19 varian kondom dan lubrikan. Kuncinya adalah, pilih kondom atau lubrikan Fiesta yang paling cocok bagi Anda dan pasangan untuk menambah sensasi dan memaksimalkan momen bercinta Anda. Remember, safety can be fun!” tutup Pierre.