Published On: Fri, Apr 29th, 2016

Gree Perkuat Komitmennya dengan Membuka The First Exclusive Store di Emporium Pluit Mall

greeJakarta, 29 April 2016 – PT Gree Electric Appliances Indonesia, perusahaan pembuat pendingin udara global yang memadukan riset dan pengembangan, serta pemasaran dan layanan, hari ini kembali menegaskan komitmennya di pasar Indonesia. Hal ini dibuktikan Gree dengan membuka The First Exclusive Store mereka yang terletak di Emporium Pluit Mall, Unit 22, Lantai 3, Kawasan CBD Pluit, Jl. Pluit Selatan Raya, Jakarta Utara. The First Exclusive Store dari Gree ini hadir dengan ruang yang luas dan nyaman, serta layanan berkualitas dengan dukungan tim yang profesional.

“Kami menghadirkan The First Exclusive Store dari Gree yang terletak di Emporium Pluit Mall sebagai wujud komitmen kami terhadap pasar Indonesia. Keberadaan store pertama kami ini juga akan mempermudah pelanggan untuk mendapatkan solusi pendingin udara Gree yang didesain khusus untuk pasar Indonesia, ujar Ethan Wu, CEO PT Gree Electronic Appliances Indonesia.

 

The First Exclusive Store Gree di Emporium Pluit Mall memamerkan jajaran produk pendingin udara yang handal dan berkualitas tinggi

 

Menghadirkan layanan papan atas dengan kualitas prima

The First Exclusive Store dari Gree menghadirkan berbagai layanan prima yang khusus diberikan Gree kepada pelanggannya. Pelanggan dapat memperoleh berbagai informasi terbaru dari produk-produk pendingin udara andalan dari Gree, baik produk Pendingin Udara Rumahan (RAC) dan Pendingin Udara Komersial (CAC).

“Kami memiliki komitmen untuk terus menghadirkan solusi pendingin udara yang canggih dan ramah lingkungan untuk pasar Indonesia,” ujar Will Wen, Vice President PT Gree Electric Appliances Indonesia. “Seperti yang bisa dilihat di dalam The First Exclusive Store, kami menampilkan demo unit dari berbagai tipe pendingin udara yang didesain khusus untuk pasar Indonesia.”

Gree juga menghadirkan demo unit dari tiap-tiap produk yang didesain khusus untuk pasar Indonesia, mulai dari tipe U-Crown untuk RAC yang dilengkapi dengan berbagai teknologi terdepan seperti 1Hz Inverter dan konsumsi daya yang rendah hingga mencapai 15W, hingga tipe GMV untuk CAC yang mampu memanfaatkan energi panas matahari dengan teknologi Photovoltaic. Selain kedua produk tersebut, pelanggan juga dapat mencoba langsung berbagai produk Gree lainnya seperti Silent King MOO, dan COO.

Selain produk-produk pendingin udara, The First Exclusive Store dari Gree ini juga menghadirkan layanan konsultasi kepada pelanggan. Hal ini merupakan salah satu bukti komitmen Gree dalam menghadirkan solusi pendingin udara yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan dari pelanggan Gree.

Solusi atas permasalahan pencemaran lingkungan

Will Wen mengungkapkan pandangannya terhadap pembangunan ekonomi negeri asal Gree, Tiongkok, yang telah mengalami peningkatan ekonomi hingga 37 kali lipat, setelah mengalami reformasi. Menurutnya, dalam meraih peningkatan ekonomi tersebut, Tiongkok mengalami hal yang buruk dimana sumber daya terus digunakan tanpa henti, hingga terjadi pencemaran yang berdampak buruk bagi lingkungan.

Akan tetapi hal tersebut kini dapat mulai diminimalisir berkat berbagai inovasi teknologi yang dikembangkan oleh berbagai perusahaan asal Tiongkok, seperti Gree, sehingga dapat dihasilkan produk-produk hemat energi dan ramah lingkungan demi keberlangsungan lingkungan di Tiongkok. Kini, Indonesia mulai menghadapi masalah serupa dengan yang dihadapi Tiongkok. Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di industri pendingin udara, Gree hadir di pasar Indonesia dalam mengatasi tantangan lingkungan yang kini mulai dihadapi Indonesia, dengan menghadirkan produk pendingin udara yang ramah lingkungan dan hemat energi.

“Sebagai perusahaan pendingin udara No. 1 dalam kapasitas produksi dari Negeri Tirai Bambu, Gree selalu berkomitmen untuk menyediakan produk yang paling canggih dan ramah lingkungan untuk pasar Indonesia,” kata Will. “Harapan kami jelas, membuat masyarakat Indonesia lebih memahami konsep layanan serta kualitas produk dari Gree.”

***