Published On: Tue, Dec 15th, 2015

Hadiah Ratusan Juta Rupiah dari Discovery Hotel & Convention Ancol

Share This
Tags

DsicverAncolJakarta, 15 Desember 2015-  Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2016, Discovery Hotel & Convention Ancol  mempersembahkan Perayaan Tahun Baru dengan tampil berani dan berbeda. Tema “Tropical Fruit Extravaganza” yang dihadirkan pada malam Perayaan Tahun Baru ini diharapkan memberi suasana yang tak terlupakan karena  acara ini akan dibalut dengan beranekaragam buah yang akan memberikan kesegaran dan kecerian dalam penyambutan malam tahun baru bagi para tamu.

Dengan mengusung tema tersebut Discovery Hotel & Convention Ancol menggandeng Nassar sebagai bintang utama. Selain Nassar turut meramaikan pula Grup Komedi oleh The Mister, live band performance, atraktif MC,  aneka games menarik dan juga perlombaan karaoke “Discovery Idol” yang siap menghibur para tamu di malam Tahun Baru.

Perayaan ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2015 di Discovery Convention Center dengan konsep natural sesuai dengan tema yang dipilih Discovery Hotel & Convention Ancol. Harga yang berlaku untuk paket malam tahun baru “Tropical Fruit Extravaganza” di Discovery Hotel & Convention Ancol dimulai dari IDR 10,800,000 net sudah termasuk dua malam menginap di Superior Room dan juga gala dinner di ballroom. Harga ini sudah termasuk dengan makan pagi dan makan malam spesial untuk dua orang di ballroom, dua tiket door prize yang mana hadiah utama adalah satu mobil Avanza Veloz dan hadiah lainnya seperti voucher menginap di Pulau Pantara, Palace Hotel dan juga Discovery Hotel & Convention Ancol, Tabungan Bank Artha Graha, Sepeda Gunung, Iphone 6S, Ipad Mini, Sepeda Motor Vario dan  TV 50 inch.

“Diharapkan melalui acara kali ini, para tamu undangan dapat merasakan suasana perubahan malam tahun baru yang spektakuler dan menyenangkan, karena kesuksesan acara ini atas partisipasi para tamu undangan dan rekan media. Semoga setelah acara perubahan tahun ini, Discovery Hotel & Convention Ancol bisa terus memberikan yang terbaik bagi para tamunya”. Kata Rudolf Herrmann selaku General Manager.