Published On: Sun, Dec 13th, 2015

Handojo S. Muljadi Raih Penghargaan Most Admired CEO 2015

ceo_tempo_scan

Suryadi Nagawiguna mewakili Handojo S. Muljadi menerima penghargaan Warta Ekonomi Indonesia Most Admired CEO 2015 untuk kategori industri farmasi.

Jakarta, 13 Desember 2015 – Handojo S. Muljadi, Presiden Direktur PT Tempo Scan Pacific Tbk atau Tempo Scan, grup perusahaan yang lahir, tumbuh dan berkembang di Indonesia dinobatkan menjadi  “Indonesia Most Admired CEO 2015″ untuk kategori Industri Farmasi sekaligus  “Top Ten Indonesia Most Admired CEO” dari total 17 CEO versi Majalah Warta Ekonomi. Penghargaan ini diumumkan di ajang Warta Ekonomi Indonesia Most Admired CEO (WIMAC) 2015. Pada malam penganugerahan “Indonesia Most Admired CEO and Companies 2015” yang digelar di Hotel Pullman Jakarta (7/12), Handojo S. Muljadi diwakili oleh salah satu Direksi Tempo Scan Suryadi Nagawiguna.

Dijumpai di kantornya, Handojo S. Muljadi menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diberikan Warta Ekonomi ini. “Menjadi pemimpin yang menentukan kebijakan, strategi bisnis dan membawa Tempo Scan hingga pada posisi saat ini tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh staf dan manajemen Tempo Scan. Penghargaan ini adalah apresiasi terhadap apa yang telah kami kerjakan selama ini dan pemicu untuk terus berkontribusi positif, bagi Indonesia yang lebih baik,” tutur Handojo S. Muljadi yang telah duduk sebagai Presiden Direktur Tempo Scan sejak 1995.

Warta Ekonomi Indonesia Most Admired CEO (WIMAC) telah digelar sejak 2006 dan mengambil responden dari 4.000 responden yang minimal telah bekerja selama 3 tahun dan menjabat di berbagai perusahaan dari 16 bidang industri.
Metode pemilihan WIMAC 2015 adalah dengan metode desk research dan quantitative research. Riset kuantitatif dilakukan melalui survei telepon selama bulan Juli 2015 pada responden yang bekerja di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Perusahaan-perusahaan yang CEO-nya terpilih menjadi nominasi telah melalui desk research kinerja terbaik sepanjang 2014-2015.

Handojo S. Muljadi selaku CEO  Tempo Scan dipilih oleh responden mengalahkan 8 nominator lainnya. Handojo S. Muljadi terpilih atas beberapa kriteria penilaian: personal image, professional image, performance image dan leadership image.

Tempo Scan yang sebelumnya bernama PT Scanchemie mulai memproduksi secara komersial produk farmasi berskala besar pada tahun 1970 kemudian memperluas usahanya dengan memproduksi produk kosmetika dan produk konsumen di tahun
1977. Selama perjalanannya yang lebih dari 6 dasawarsa, Tempo Scan secara konsisten terus meningkatkan mutu dan melakukan berbagai inovasi demi menjaga kepercayaan para pemegang saham dan terlebih kepercayaan masyarakat
terhadap produk-produk Tempo Scan.

Saat menerima penghargaan ini atas nama Handojo S. Muljadi, Suryadi Nagawiguna juga menyatakan apresiasi Tempo Scan kepada Warta Ekonomi. “Sejatinya penghargaan ini adalah milik seluruh staf Tempo Scan. Mengingat tanggung jawab kami di industri farmasi, penghargaan ini akan mendorong kami untuk mengabdikan diri demi kemajuan dan perkembangan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan usaha kami, serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia,“ ungkap Suryadi Nagawiguna.

 

[r]