Published On: Fri, Sep 9th, 2016

Hanya di Online: Kolaborasi Monstore dan Blibli.com Hadirkan Fashion Pria Eksklusif 

blibli1

Mal online pertama dan terbesar di Indonesia Blibli.com meresmikan kolaborasinya bersama Monstore untuk menghadirkan koleksi fesyen pria dengan label nama Monstore on Blibli.com (MOB) eksklusif hanya tersedia di Blibli.com di kategori Fashion Pria, di Jakarta, Rabu (7/9). Tampak pada foto Nick Yudha, Co-Founder & Managing Director Monstore (kiri) dan Head of Trade Partnership Blibli.com Lay Ridwan Gautama (kanan) sedang mengamati koleksi MOB yang tersedia secara online.

Jakarta, 7 September 2016 –  Mengusung tema Big Fans of Good Life bagi konsumennya, mal online pertama dan terbesar di Indonesia Blibli.com senantiasa menjadi destinasi e-commerce Indonesia yang bisa menunjang pemenuhan kebutuhan yang membawa kualitas hidup yang baik bagi para konsumen, salah satunya bagi pecinta fesyen.

Secara konsisten Blibli.com menggandeng desainer lokal untuk menghadirkan koleksinya di Blibli.com, seperti selebritis sekaligus perancang Luna Maya, Ussy Sulistiawaty dan desainer papan atas Billy Tjong. Kemudian saat menyambut bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1437H Blibli.com mengajak sejumlah desainer pakaian muslim seperti Ria Miranda, Jenahara, Restu Anggraini, dan Anandia Putri (I.K.Y.K) berkolaborasi dalam koleksi eksklusif modest wear untuk para konsumennya.

Peluncuran lini koleksi perdana bertajuk #MOB23 Superior terdiri dari 24 Pilihan Koleksi Wearable Arts Style Pria Eksklusif untuk Konsumen Blibli.com

Blibli.com melihat saat ini banyak desainer lokal menghadirkan produk fesyen yang kreatif, punya garis rancangan yang unik dan bervariasi, serta menonjolkan kualitas. Sehingga sejalan dengan misi dan sejumlah fasilitas yang ditawarkan Blibli.com untuk menjadi e-commerce terbaik yang mengedepankan konsep gaya-hidup serta menjanjikan kepuasan berbelanja dengan menghadirkan sederetan produk dengan kualitas terjamin, pada hari ini di Jakarta (7/9) Blibli.com meresmikan kolaborasinya bersama Monstore untuk menghadirkan koleksi-koleksi eksklusif fesyen pria dengan label nama Monstore on Blibli.com (MOB) eksklusif hanya tersedia di Blibli.com di kategori Fashion Pria.

Blibli.com saat ini melihat adanya tren gaya busana seiring berkembangnya masyarakat perkotaan di kota-kota besar dimana kaum urban semakin percaya diri untuk tampil sesuai karakteristik dan gayanya masing-masing. Inilah yang kemudian memunculkan berbagai gaya berbusana seperti edgy street style, minimalist style dan wearable arts styles. Selain itu, mereka mengutamakan desain kreatif dan menarik tanpa meninggalkan kebutuhan akan kualitas material yang bermutu dan kesan eksklusif.

“Kami melihat adanya kesamaan misi antara Blibli.com dan Monstore untuk memberikan pengalaman belanja sesuai gaya hidup khususnya pecinta fashion, untuk bergaya sesuai dengan karakter dan kebutuhan mereka,” kata Head of Trade Partnership Blibli.com Lay Ridwan Gautama. “Kerja sama ini akan memudahkan pecinta fesyen di seluruh Indonesia memperoleh koleksi Monstore terkini dengan kualitasnya terjamin, serta didukung fasilitas yang diberikan Blibli.com berupa gratis pengiriman barang, beragam cara pembayaran dan kemudahan cicilan 0% untuk semua produk,” ujar Lay Ridwan.

“Hadirnya Monstore di Blibli.com membuka jaringan distribusi yang lebih luas. Bukan hanya masyarakat yang berada di kota-kota besar, kini seluruh Indonesia dapat memperoleh koleksi Monstore on Blibli.com (MOB) dengan mudah dan praktis,” kata Nick Yudha, Co-Founder & Managing Director Monstore.

Menurut Nick, MOB merupakan  bentuk kerjasama pertama dengan e-commerce di Indonesia yang tentu saja akan semakin merangkul pecinta fesyen yang ingin tampil otentik, bergaya edgy street style.

blibli2

Mal online pertama dan terbesar di Indonesia Blibli.com menghadirkan koleksi fashion pria berlabel Monstore on Blibli.com (MOB) hasil kolaborasi bersama brand fesyen lokal Monstore. MOB eksklusif hanya tersedia di Blibli.com. Tampak pada foto Head of Trade Partnership Blibli.com Lay Ridwan Gautama (kiri) dan Co-Founder & Managing Director Monstore Nick Yudha (kanan) pada acara peluncuran bertajuk Midweek Superior Neighbourhood Meet-Up with Monstore and Blibli.com, di Jakarta (Rabu, 7 September 2016).

Monstore sendiri adalah sebuah toko busana lokal yang memiliki karakter tersendiri bagi para pecinta fesyen. Berdiri sejak 2009, Monstore adalah perusahaan ritel gaya hidup yang berfokus pada seni atau dapat disebut sebagai wearable art dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran dan apresiasi masyarakat lokal Indonesia terhadap dunia seni. Monstore ingin mendukung pekerja seni baik itu pendatang baru, lokal dan internasional, untuk memperoleh pengakuan dengan menjadi media bagi mereka yang ingin mengekspresikan bakat kreatifnya tersebut.

Koleksi MOB sendiri memiliki unsur artsy & edgy sejalan dengan konsep koleksi Monstore yang terdahulu. Desainnya yang kasual, minimalis namun catchy sangat sesuai dengan tren fesyen masa kini. Monstore sendiri memproduksi pakaian fesyen berkualitas tinggi dan barang-barang yang tidak berhenti pada visual saja, tapi melangkah lebih jauh dengan memiliki cerita di balik setiap desainnya.

Koleksi perdana MOB bertajuk #MOB23 Superior saat ini sudah dapat diperoleh di rentang harga antara Rp200.000-600.000 dan dapat dilihat pada tautan https://www.blibli.com/brand/monstore . Kehadiran Monstore on Blibli.com (MOB) memberi sebuah kemudahan baru bagi para pecinta fashion Indonesia untuk berbelanja produk yang berkualitas dengan aman dan nyaman.