Published On: Tue, Nov 14th, 2017

Hard Drive Portable Apacer AC631 USB 3.1 Gen 1 Military-Grade Tahan Guncangan Berikan Perlindungan Menyeluruh untuk Data

Share This
Tags

Hard drive portable Apacer AC631 USB 3.1 Gen 1 military-grade tahan guncangan membawa perlindungan data ke tingkat tertinggi! Produk ini merupakan standar kelas militer dan telah lulus berbagai sertifikasi keselamatan internasional. Selain itu, AC631 mendapatkan penghargaan dari Taiwan Excellence 2018 diantara lebih dari seribu produk. Dengan struktur tertutup dan bingaki karet pelindung, AC631 telah lolos uji U.S. military-grade drop test dan mendapatkan sertifikasi IP55 untuk ketahanan debu dan fungsi tahan air, selalu menjaga data yang tersimpan tetap aman. Selain itu, eksterior anti goresnya dilengkapi dengan desain kabel mudah dibawa, secara efektif memastikan keseluruhan unit tetap rapih dan ringkas. Dengan perlindungan menyeluruh dari AC631, Anda dapat menikmati perjalanan tanpa perlu khawatir kehilangan kenangan berharga.

 

Struktur yang terlindung menyeluruh memberikan tiga perlindungan

Berkat teknologi fotografi digital, semua foto dan video yang direkam selama perjalanan atau ketika kegiatan olahraga dapat secara lengkap tersimpan. Akan tetapi, data berharga dapat dengan mudah rusak oleh guncangan, jatuh, debu dan air. Alih-alih berhati-hati untuk menjaga agar hard drive Anda tetap aman, sekarang Anda cukup menggunakan AC631.

Sebagai hard drive portable mil-spec dari Apacer, AC631 juga kompatibel dengan Prosedur IV (Transit Drop Test) MIL-STD-810G 516.6, berarti jika unit ini secara tidak sengaja jatuh pada ketinggian hingga 1,22 meter, produk ini tetap terlindungi. Selain itu, dengan struktur yang terlindungi secara menyeluruh, AC631 memiliki sertifikasi rating IP55 yang berarti produk ini dapat tahan kecipratan air dan debu ketika hujan atau dalam lingkungan yang berdebu.

 

Struktur karet pelindung dan desain kabel yang nyaman dibawa

Perlindungan kuat dari AC631 berasal dari bingkai karet tunggal yang dibangun dari struktur internal ke eksterior; ini berfungsi sebagai penyangga yang kuat untuk menyerap guncangan saat jatuh atau benturan yang kuat. Dibuat dengan potongan kobalt biru di sekitar semua sisi di atas permukaan hitam grafit yang bertekstur 3D, unit ini tidak hanya memiliki kesan sporty, tetapi juga menahan goresan atau sidik jari, yang secara efektif mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh gesekan. Desain slot yang dimuat mudah untuk menyimpan kabel agar tetap rapi saat tidak digunakan.

 

Konektor USB Type-A Female yang tahan lama

AC631 mengadopsi konektor USB Type-A female yang terbukti lulus uji daya tahan dengan 10.000 kali pasang dan lepas kabel, memberikan jaminan keamanan untuk penggunanya. Dilengkapi dengan interface USB 3.1 Gen 1 berkecepatan tinggi, AC631 memiliki transmisi kecepatan hingga 5Gbps untuk secara efektif dapat memproses video besar atau file suara berukuran besar. Produk ini tersedia dalam kapasitas 1TB dan 2TB; yang terakhir dapat menyimpan hingga 1 juta foto, setengah juta file music mp3, atau 833 jam video full HD. Miliki AC631 sebagai penjaga data Anda, Anda dapat menikmati perjalanan tanpa perlu khawatir!.

***

 

Tentang Apacer

Apacer melintasi modul memori, SSD industri dan bidang produk digital konsumen dan merupakan produsen global terkemuka yang mengintegrasikan kemampuan R & D, desain, manufaktur dan penjualan. Ini terus mengembangkan berbagai produk dan layanan inovatif yang dapat dipercaya yang sesuai dengan semangat merek “Access the best” sejak didirikan. Grup pelanggan Apacer mencakup dealer global, produsen peralatan dan pelanggan ritel; kami tidak hanya menyediakan stabilitas kinerja tinggi dan modul memori bernilai tinggi dan memori flash untuk pelanggan, namun juga penyimpanan digital dan produk periferal yang inovatif yang memungkinkan konsumen untuk dengan mudah merekam kehidupan mereka sehari-hari, dan untuk menyimpan dan berbagi data digital.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>