Published On: Mon, Jun 24th, 2019

HBO Asia dan Hulu Japan Mengumumkan Serial Terbaru “The Head”

Share This
Tags

JAKARTA, 19 JUNI 2019 – HBO Asia dan Hulu Japan hari ini mengumumkan serial terbaru HBO Asia Original, THE HEAD, yang akan memulai pengambilan gambar pada bulan Juli. Spanyol dan Islandia akan menjadi lokasi pengambilan gambar tayangan bergenre survival thriller selama 12 pekan, mengambil lokasi di salah satu tempat terjauh di bumi – Antartika. Serial enam episode berdurasi satu jam ini dijadwalkan akan tayang perdana secara global pada 2020. Di Asia, Serial ini akan tayang di 23 kawasan melalui HBO.

Disutradarai oleh Jorge Dorado (“El Embarcadero”, “Mindscape”), serial ini mengusung artis internasional seperti Tomohisa Yamashita (“Code Blue”), Álvaro Morte (“La Casa de Papel”), dan Katharine O’Donnelly (“Mary, Queen of Scots”).

Secara umum menggunakan Bahasa Inggris, dengan sedikit Bahasa Denmark, serial ini mengambil setting pangkalan internasional Polaris VI di Antartika, salah satu tempat paling terpencil di planet ini. Dalam THE HEAD sekelompok kecil ilmuwan dari berbagai negara yang bertanggung jawab atas pangkalan selama malam yang panjang di kutub berhenti berkomunikasi dengan dunia luar, di tengah musim dingin. Beberapa minggu kemudian, tim penyelamat muncul di pangkalan dan menemukan skenario mengerikan – hampir semua ilmuwan meninggal, satu hilang dan hanya dua yang mampu bertahan.

Diproduksi oleh The Mediapro Studios, Ran Tellem (“Homeland”), Head of Development, The Mediapro Studios mengatakan, “THE HEAD adalah tentang si baik dan si jahat. Cerita kita bermula ketika sekelompok orang mendapati diri mereka benar-benar terputus dari dunia luar, dalam suasana beku dan gelap pada musim dingin di Kutub Utara. Bagi pembunuh tak dikenal yang ada di antara mereka, kondisinya sangat sempurna. Bagi yang lain, menceritakan sisi baik dari kejahatan menjadi hal yang paling baik agar tetap selamat.”

Ia menambahkan, “Saat Hulu Japan bergabung dengan kami, kami merasa ini bukanlah kolaborasi biasa. Kesempatan untuk menghadirkan karakter Jepang dalam thriller internasional ini merupakan tantangan yang kami terima sejak awal. Menghadirkan Tomohisha sebagai bagian dari pemain merupakan sesuatu yang luar biasa bagi THE HEAD. Dengan kemampuan akting dan pesonanya, ia menghadirkan sentuhan segar, sebuah dunia baru yang hadir dalam tayangan Eropa.kami merasa ini akan berdampak bagus baik bagi para pemirsa serial ini di Jepang, juga bagi penonton di Eropa dan kawasan lain di dunia. Kami sangat senang dan ingin bertemu Tomo di lokasi dan membuatnya terlibat. Kami juga bangga HBO Asia turut mengambil bagian, sehingga THE HEAD akan makin melebarkan distribusi di seluruh Asia.”

Ditulis oleh Àlex Pastor dan David Pastor (“Carriers”, “The Last Days”), mereka menggambarkan serial ini sebagai “sebuah thriller klaustrofobik dengan misteri.” Meraka menambahkan, “Serial ini hadir dalam dua waktu berbeda, karena idenya untuk menemukan sang pembunuh, mengapa mereka melakukan ini, dan jika ada hal lain di balik ini semua atau lebih dari itu apa yang memungkinkan menjadi sebuah rangkaian kejahatan.”

 

#          #          #

 

Tentang HBO Asia

Dimiliki sepenuhnya oleh HBO (anak perusahaan WarnerMedia), berbasis di Singapura, menghadirkan yang terbaik dari Hollywood ke Asia untuk pertama kali melalui kesepakatan lisensi eksklusif dengan sejumlah studio Hollywood dan independen, seperti Paramount Pictures, Universal Studios, Warner Bros., Lionsgate dan DreamWorks Animation. HBO Asia memiliki program-program HBO dan HBO Asia Original terkenal dan terdaftar yang diproduksi secara eksklusif bagi para pemirsa HBO. Dengan kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (sebagai bagian dari WarnerMedia), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dengan lima saluran film berlangganan 24 jam tanpa iklan: HBO, HBO Signature, HBO Family, HBO Hits dan Cinemax; saluran film Asia, Red by HBO; platform internet streaming, HBO GO; layanan video on demand (SVOD) berlangganan, HBO On Demand; dan layanan SVOD eksklusif di China, 级剧场 (ding ji ju chang). HBO Asia merupakan distributor eksklusif untuk saluran BabyFirst di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lengkap.

 

Tentang HULU JAPAN

Hulu Japan diluncurkan secara resmi pada September 2011 oleh Hulu LCC dan diakuisisi oleh HJ Holdings Inc (di bawah Nippon TV) pada April 2014 lebih dari 2 juta pelanggan layanan SVOD Hulu Japan telah mengakses secara instan 60.000 video, dan deretan konten mencakup serial-serial ternama dan film-film fitur, tayangan lokal termasuk drama popular, animasi, variety show, dokumenter,dan serial Hulu Japan original selain tontonan eksklusif dari Nippon TV, yang merupakan jaringan penyiaran terdepan dan pemilik utama HJ Holdings. Hulu Japan telah memimpin dalam pasar OTT Jepang sejak peluncurannya dan menjadi satu dari penyedia layanan yang paling banyak digunakan di sana. Selain Nippon TV, para pemegang saham termasuk juga Hulu LLC, Yahoo Japan, TOHO, Yomiuri TV dan CHUKYO TV.