Published On: Sun, Jun 19th, 2016

HBO Asia dan Selebriti Indonesia Pengisi Suara JURASSIC WORLD Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-Anak Panti Asuhan

hbo_asiaJakarta, 18 Juni 2016 – Dalam rangka program Hari Raya Idul Fitri yang akan datang, HBO Asia dan selebriti Indonesia yang menyuarakan karakter JURASSIC WORLD mengunjungi Panti Asuhan Uswatun Hassanah di Cengkareng, Jakarta Barat pada 17 Juni 2016.

Lebih dari 50 anak-anak menikmati kebersamaan bermain dengan para selebriti dan kesempatan berfoto bersama. Mereka juga menyaksikan proses sulih suara dan trailer dari JURASSIC WORLD yang akan tayang pada 6 Juli 2016 jam 20.00 WIB di HBO / HBO HD bagi para pemirsa di Indonesia dengan dua pilihan audio yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

Para keluarga Indonesia juga dapat menikmati suara dari Ben Joshua sebagai Owen; Indy Barends sebagai Claire; Derby Romero sebagai Gray; Mike Lewis sebagai Zach; Imam Darto sebagai Hoskins dan Lowery; Hengki Kurniawan sebagai Masrani dan Barry; serta Fla Priscilla sebagai Karen dan Vivian.

“We are very pleased to continue our commitment in bringing the biggest and best Hollywood movies to our viewers in Indonesia and have teamed up with Indovision to have Indonesian celebrities voice the characters of JURASSIC WORLD in Bahasa Indonesia on HBO,” said Zakiah Malek, Vice President,
Affiliates Sales, HBO Asia. “This family adventure movie will premiere for the first time on Asian television on July 6 during the Hari Raya Holiday for Indonesian families to enjoy watching together.”

“Our collaboration with the Indonesian voice talents of JURASSIC WORLD also include a charity visit and donation to Uswatun Hassanah Orphanage House, sharing our happiness with the children here,” added Zakiah.

“Kami sangat senang terus berkomitmen menghadirkan film Hollywood terbesar dan terbaik bagi para pemirsa kami di Indonesia, dan bekerja sama dengan selebriti Indonesia untuk sulih suara karakter  dalam Bahasa Indonesia di HBO,” kata Zakiah Malek, Vice President, Affiliates Sales, HBO Asia. “Film petualangan keluarga ini akan tayang untuk pertama kalinya di televisi Asia pada 6 Juli yang bertepatan dengan libur Hari Raya sehingga para keluarga Indonesia dapat menyaksikan bersama.”

“Kolaborasi kami dengan para pengisi suara JURASSIC WORLD  di Indonesia juga termasuk melakukan aksi social dan donasi ke Panti Asuhan Uswatun Hassanah,berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di sini,” tambah Zakiah.

HBO menghadirkan JURASSIC WORLD ROADSHOW

Masyarakat juga diundang untuk menikmati keseruan dan bertemu para selebriti penyulih suara Bahasa Indonesia di JURASSIC WORLD roadshow sebelum Hari Raya Idul Fitri, pada 2 dan 3 Juli. Selain itu, mereka juga memiliki kesempatan berfoto dengan dinosaurus dan mem-posting pengalaman roadshow dengan hashtag #HBOJWTAKESJKT.

Tanggal: 1 – 3 Juli 2016
Jam: 10.00 – 22.00 WIB
Lokasi: Food Society Atrium (Lantai Dasar), Kota Kasablanka, Jakarta Selatan