Published On: Tue, Apr 24th, 2018

HBO Asia Hadirkan Westworld Melalui Beragam Kegiatan bagi Para Penggemar Asia

Share This
Tags

JAKARTA, APRIL 19, 2018 – Saatnya telah tiba di Asia dengan keseruan dari HBO Asia (#HBOAsia) memanjakan para penggemar WESTWORLD (#Westworld) dengan serangkaian aktivitas online, on-ground dan virtual reality di Asia. Penggemar di Asia dapat mempersiapkan diri untuk kehadiran sepuluh-episode dari season kedua yang sangat dinantikan (#HBOAsiaWWS2) dengan memainkan permainan Maze Game di WESTWORLD Microsite, menikmati acara WESTWORLD yang nyata dan mengunjungi Sweetwater melalui pengalaman Virtual Reality. Penggemar yang terpilih dari tujuh negara di Asia juga akan disuguhi pemutaran eksklusif episode pertama WESTWORLD Season 2.

Saksikan season kedua WESTWORLD pada waktu bersamaan dengan A.S. 23 April eksklusif di HBO jam 08.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime jam 21.00 WIB. Episode baru selanjutnya tayang setiap Senin pada jam yang sama. Serial ini juga tersedia di HBO On Demand.

 

Maze Game di WESTWORLD Microsite

Penggemar dapat menjelajahi lebih jauh tentang WESTWORLD di microsite WESTWORLD (http://hboasia.com/HBO/shows/westworld). Di dalam situs tersebut, penggemar memiliki kesempatan memainkan ball-in-a-maze di dunia maya. Simbolisasi labirin yang ditampilkan dalam serial dengan beragam alur cerita karakter dan symbol labirin ini juga sering muncul di taman.

Mulai hari ini hingga 25 Juni, peserta permainan labirin harus mengarahkan bola ke pusat labirin. Akan ada 12 level untuk diselesaikan, masing-masing dengan tingkat kesulitan yang terus meningkat. Akan ada papan penilaian dengan semua skor yang tercatat dan peserta dengan 10 skor tertinggi akan memenangkan merchandise WESTWORLD eksklusif dan hadiah menarik. Syarat dan ketentuan berlaku.

 

Pengalaman WESTWORLD Yang Nyata Seperti Berkunjung secara Virtual Reality ke Sweetwater

HBO Asia menghadirkan pengalaman WESTWORLD yang nyata dengan menyertakan kunjungan secara Virtual Reality ke Sweetwater di Asia untuk pertama kalinya. Diselenggarakan di Malaysia dan Singapura, penggemar dapat melakukan perjalanan ke taman WESTWORLD melalui pengalaman Virtual Reality. Dibawa langsung dari A.S., pengalaman Virtual Reality* memungkinkan para penggemar mengunjungi kota Sweetwater di WESTWORLD dan menyisakan keheranan bagi para pengunjung apakah ini nyata atau tidak.

Seluruh pengalaman Virtual Reality dimulai dengan perkenalan oleh host berpakaian putih – seperti yang terjadi pada saat tamu melakukan kunjungan perdana ke WESTWORLD di kantor Delos, perusahaan di belakang WESTWORLD. Pengunjung kemudian akan diinstruksikan untuk mengenakan kacamata dan headphone Virtual Reality, memasuki pengalaman yang nyata dan interaktif!

Setelah berada di dunia Virtual Reality, para tamu diminta memilih topi hitam atau putih, mencoba pakaian yang sesuai dan memilih senjata pilihan mereka (dalam kenyataan, joystick dengan pemicu), sebelum tenggelam dalam kegiatan virtual yang beda di WESTWORLD seperti berlatih menembak dari jarak dekat atau terlibat dalam baku tembak dengan Sheriff Pickett.

Pengalaman WESTWORLD yang nyata ini juga menampilkan sejumlah aktivitas bertema WESTWORLD seperti Mechanical Bull, Ring Toss Game, photobooth, dan banyak lagi!

Rangkaian acara di tiap-tiap negara sebagai berikut:

Malaysia

Tanggal: 18 hingga 29 April 2018

Tempat: Sunway Pyramid, Blue Concourse (3, Jalan PJS 11/15, Bandar Sunway, 47500 Subang Jaya, Selangor, Malaysia)

WESTWORLD Virtual Reality Experience: Dibuka untuk semua penjungung pada Senin hingga Kamis, dan Eksklusif untuk Pelanggan Astro yang telah melakukan registrasi pada Jumat sampai Minggu. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.astro.com.my/astrocircle.

 

SINGAPURA

Tanggal: 10 hingga 19 Mei 2018

Tempat: ION Orchard, Basement 4 (2 Orchard Turn, Singapore 238801)

WESTWORLD Virtual Reality Experience: Eksklusif bagi para pelanggan StarHub yang telah melakukan registrasi. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.starhub.com/westworld

 

Preview Screening Eksklusif WESTWORLD Season 2 Episode 1

HBO Asia akan menyelenggarakan acara preview screening eksklusif di beberapa tempat di Asia bagi sejumlah penggemar dan pelanggan HBO untuk menyaksikan episode perdan WESTWORLD Season 2 sebelum penayangan perdananya secara global pada 23 April. Acara ini akan diadakan pada tanggal 19 hingga 21 April di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Thailand. Seluruh acara pemutaran diperuntukkan bagi undangan saja.
**hanya diperuntukkan bagi mereka yang berusia 21 tahun ke atas

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.