Published On: Wed, May 17th, 2017

HBO Asia Melakukan Dubbing Game Of Thrones dalam Bahasa Thailand untuk Pertama Kalinya

Share This
Tags

Jakarta, 16 Mei 2017. Untuk pertama kalinya di Asia, produksi HBO Original akan disulihsuarakan dalam bahasa lokal oleh selebriti setempat. HBO Asia akan melakukan dubbing season terbaru dari serial HBO Original yang meraih berbagai penghargaan dan sangat ditunggu, GAME OF THRONES (#GameofThrones), dalam Bahasa Thailand (#GOTinThai) yang disulihsuarakan oleh selebriti lokal. GAME OF THRONES Season 7 versi dubbing Bahasa Thailand akan tayang pada hari yang sama dengan A.S. secara eksklusif di HBO melalui AIS Play dan AIS Playbox pada Senin, 17 Juli jam 20.00 waktu setempat. Selain itu, dua penggemar yang beruntung di Thailand juga berkesempatan menyumbangkan suara mereka untuk karakter dalam serial ini.

Enam karakter utama dari serial televisi terkenal ini akan disulihsuarakan oleh selebriti ternama Thailand. Para pengisi suara yang terlibat yaitu aktor Mario Maurer (sebagai Jon Snow), aktris dan penyanyi Nantida Kaewbuasai (sebagai Cersei Lannister), aktris Namthip Jongrachatawiboon (sebagai Daenerys Targaryan), penyanyi dan aktor Preeti Barameeanant (sebagai Tyrion Lannister), aktris dan model Ploychompoo Jannine Weigel (sebagai Arya Stark) dan aktris Pleng Chontida Asavahame (sebagai Sansa Stark).

“Untuk pertama kalinya di Asia, serial HBO Original paling digemari, GAME OF THRONES, akan disulihsuarakan dalam bahasa Thailand oleh para selebriti setempat,” kata Jonathan Spink, CEO, HBO Asia. “HBO Asia terus berkomitmen bagi pemirsa kami di Thailand melalui kemitraan kami bersama AIS. Di awal tahun ini, kami menghadirkan pemeran GAME OF THRONES, Liam Cunningham, ke Thailand. Kini, kami sangat gembira dapat menghadirkan serial ternama ini bagi para penggemar di Thailand melalui dubbing GAME OF THRONES Season 7 yang disulihsuarakan oleh para selebriti Thailand, dan kami juga memberikan kesempatan kepada penggemar di Thailand untuk ambil bagian dalam serial ini sebagai pengisi suara.”

Dua penggemar Thailand yang beruntung berkesempatan menyumbangkan suaranya untuk karakter pria dan wanita dalam serial GAME OF THRONES Season 7. Untuk berpartisipasi dan informasi lebih lengkap, silahkan mengunjungi laman hboasia.com.

Season ke-tujuh (#GoTS7) GAME OF THRONES akan tayang perdana di Asia pada jam yang sama dengan A.S. Senin, 17 Juli jam 8.00 WIB, secara eksklusif di HBO. Para pemirsa di Thailand dapat memilih tayangan ini dalam Bahasa Inggris atau versi dubbing oleh para selebriti Thailand pada tayangan ulang primetime di hari yang sama jam 20.00 waktu setempat melalui AIS Play dan AIS Playbox. Episode terbaru akan tayang setiap minggunya. Tujuh episode dari season ke-tujuh ini juga akan tersedia di HBO GO.

Disadur dari buku serial ternama karangan George R.R. Martin “A Song of Ice and Fire”, serial fantasi pemenang Emmy®- ini menggambarkan sebuah perjuangan nan epik memperebutkan kekuasaan di sebuah kerajaan yang luas dan keras.

 

#          #          #

 

Tentang HBO ASIA

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dengan enam kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan: HBO, HBO Signature, HBO Family, HBO Hits, Cinemax dan RED by HBO, platform internet streaming, HBO GO, layanan berlangganan video on demand, HBO On Demand, dan di China, 鼎级剧场 (ding ji ju chang).  HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst dan DreamWorks di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.