Published On: Fri, Sep 18th, 2015

HBO Asia Tayangkan Game of Thrones di HBO on Demand dan HBO Signature

Share This
Tags

HBO GOTJAKARTA, 18 SEPTEMBER 2015 – Untuk merayakan keberhasilan HBO mendapatkan 29 Creative Arts Emmy, yang paling banyak diantara kanal lain, termasuk delapan penghargaan untuk serial HBO GAME OF THRONES, paling banyak tahun ini diantara program lainnya, HBO Asia menayangkan season terbaru dari serial tersebut pada setiap Senin jam 22.00 WIB dan Rabu jam 21.00 WIB di HBO Signature. Para penonton fanatik dapat menyaksikan season terakhir dari GAME OF THRONES secara berturut-turut di HBO ON DEMAND mulai hari ini hingga tanggal 25 Oktober.

Serial HBO yang paling banyak ditonton, GAME OF THRONES, tahun ini mengungguli seluruh program yang dinominasikan, dengan nominasi di 24 kategori, termasuk Outstanding Drama Series, Outstanding Supporting Actor and Actress in a Drama Series, Outstanding Directing and Writing for a Drama Series. Para pemenang kategori ini akan diumumkan pada ajang 67th Primetime Emmy Awards, yang akan berlangsung pada 20 September di Los Angeles (21 September di Jakarta).

Sejak tahun 2011, GAME OF THRONES telah meraih total 22 penghargaan Emmy Awards, termasuk Outstanding Supporting Actor in a Drama Series untuk Peter Dinklage, yang juga menerima penghargaan Golden Globes untuk Best Performance by an Actor in a Supporting Role in a Series, Mini-Series or Motion Picture Made for Television.

#          #          #

 

Tentang HBO Asia

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios dan Warner Bros. dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif untuk pemirsa HBO. Dengan kepemilikan penuh oleh HBO (perusahaan Time Warner), HBO Asia meliputi 23 wilayah di seluruh Asia dan menawarkan menawarkan deretan saluran dan layanan meliputi saluran film berlangganan dengan pemrograman tanpa jeda iklan selama 24 jam dalam standard-definition dan high-definition – HBO, HBO SIGNATURE, HBO FAMILY, HBO HITS, CINEMAX dan RED – juga HBO GO dan HBO ON DEMAND. HBO Asia menjadi distributor eksklusif BabyFirst dan DreamWorks Channeldi Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.